BONGPAY CHINA BATU NISAN TIONGHOA PENGRAJIN BINTANG ANTIK SEJAHTERA

BONGPAY CHINA BATU NISAN TIONGHOA PENGRAJIN BINTANG ANTIK SEJAHTERA 


Bongpay China Batu Nisan Tionghoa Pengrajin Bintang Antik Sejahtera Tulungagung -  Selamat datang di Bintang Antik layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, granit dan marmer baik untuk kebutuhan indoor maupun outdoor. Salah satunya adalah Bongpay China seperti contoh dibawah ini. Terbuat dari bahan granit Grade A yang pastinya lebih terjamin kualitas bahannya. Untuk bentuk bongpay sendiri kami memiliki berbagai contoh yang telah jadi dengan desain yang berbeda - beda. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro No 40A Campurjanggrang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.



bongpay china
bongpay china


Bongpay China merupakan makam atau nisan khas dari Tionghoa. Biasanya di dalam bongpay tersebut terdapat ukiran-ukiran dan ukiran tersebut tidak sembarangan di buat. Selain dari paa ukiran dalam makam bongpay tersebut juga terdapat tulisan-tulisan yang memiliki makna-makna tertentu. Bongpay sendiri terbuat dari bahan batu seperti marmer, granit dan lain sebagainya. Karena bahan batu sendiri juga sangat awet jika diperuntukkan pembuatan untuk makam ataupun Bongpay China. Selain awet dengan menggunakan bahan batu alam bongpay china inipun akan terlihat megah dan indah dipandang. Di perusahaan kami biasanya kami membuat Bongpay China ini dari bahan marmer ataupun bahan granit. Namun pada artikel ini bongpay yang kami buat yaitu terbuat dari bahan granit. Bahan granit yang dipakai ini yaitu berjenis granit black nero. Granit black nero merupakan jenis granit yang memiliki warna hitam kelam. Bahan dari granit black nero ini sangat cocok digunakan untuk kerajinan luar ruangan. Karena bahan jenis granit tahan terhadap segala cuaca di luar ruang.



bongpay china
bongpay china



Bongpay china sendiri berarti nisan yang dipasang dikuburan tionghoa. Bong yang perarti kuburan/makam, Pay berarti berdoa/menghormati atau biasa disebut pay-pay dalam bahasa mandarin.Pembuatan bongpay china sudah berdiri sejak tahun 2009, persaingan dalam bisnis Bongpay China selalu ada. Pada jaman dahulu bongpay dibuat dari batu kemudian di jaman sekarang mulai beralih ke marmer atau granit selain lebih awet namun juga lebih elegan dalam estetika bongpay. Kepercayaan orang tionghoa, yang menggunakan batu sebagai bongpay kuburan karena batu yang bersifat alam, dan yang berasal dari alam akan memiliki kekuatan alam sehingga tidak boleh diganti dengan material lain. Ada aturan dalam pembuatan bongpay dilihat dari segi hongshui/fengshui. Jadi orang akan repot-repot membuat bongpay karena ada sangkut pautnya dengan fengshui keturunan dari yang meninggal tersebut. Sehingga pembuatan Bongpay China harus hati-hati dan tidak asal mencari suhu(pendeta). Karena bala/musibah yang terjadi bukan untuk yang meninggal tapi yang masih hidup. Biasanya dalam penulisan bongpay warna orang yang sudah meninggal berwarna kuning emas dan yang masih hidup berwarna merah, jika orang yang berwarna merah telah tiada maka tulisan pada bongpay akan dirubah menjadi kuning emas juga.


bongpay china
bongpay china


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan Bongpay China atau kerajinan lainnya yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur