BATU NISAN MARMER PENGRAJIN TULUNGAGUNG

 BATU NISAN MARMER PENGRAJIN TULUNGAGUNG


Batu Nisan Marmer Pengrajin Tulungagung - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, pusat kerajinan marmer dengan bahan dasar batu alam yang ada di kota Tulungagung Jawa Timur. Tentunya dalam memproduksi kerajinan kami menggunakan bahan bahan dengan kwalitas grade A. Mulai dari bahan batu alam lokal sampai bahan batu alam  import tersedia di tempat kami, jadi anda tidak perlu khawatir jika bahan hanya itu - itu saja. Berbagai pilihan batu alam yang bisa anda gunakan untuk kerajinan yaitu batu marmer, batu marmer, onyx hingga batu granit.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang Model Nisan Buku Marmer , nisan merupakan salah satu penanda bahwa ada anggota keluarga yang di makamkan di tempat tersebut, banyak sekali model nisan yang kami produksi tentunya dengan jenis bahan yang berbeda - beda juga. Nisan adalah salah satu produk paling laris di tempat kami, selain tersedia dengan modelnya yang sangat banyak kami juga melayani custom design sesuai dengan keinginan anda, dan hasilnya pun tentu tidak akan mengecewakan karena di kerjakan langsung oleh tukang - tukang kami yang sudah handal juga profesional dalam bidangnya.


model nisan buku marmer
model nisan buku marmer

Model Nisan Buku Marmer memang sangat banyak peminatnya karena modelnya yang minimalis serta kekinian, menggunakan bahan marmer jenis kawi agung marmer lokal asli Tulungagung yang memiliki ciri wara putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan, kami menyediakan beberapa ukuran dari ukuran 30x 40 cm, 40x40cm,40x60cm, 50x50cm, dan 60x60cm.
Penulisan nama mendiang tanggal lahir juga dikerjakan oleh tukang letter kami secara pahat manual sehingga menghasilkan tulisan yang rapi dan tajam tidak bisa hilang, tinta yang kami gunakan warna hitam dan emas/gold untuk bahan batu alam marmer. Kami membuat Model Nisan Buku Marmer untuk masyarakat muslim maupun non muslim dengan berbagai model nisan.

Setiap bahan yang kami gunakan memiliki keunggulan masing masing tentu bahan batu yang kuat terhadap cuaca panas maupun hujan, karena nisan biasanya letaknya di luar ruangan. Sealian tahan terhadap cuaca cara membersihkan nisan juga cukup mudah, anda hanya menyiapkan kain lap yang di basahi dengan air lalu di gosokkan ke nisan sampai bersih, anda cukup membersihkan pada saat berkunjung ke makam saat ziarah saja, tidak perlu setiap hari.

model nisan buku marmer
model nisan buku marmer


Banyak pilihan motif dan gaya yang dapat dipilih oleh pelanggan, baik itu motif religius, floral, atau bahkan gambar-gambar yang diinginkan secara khusus oleh pelanggan.Salah satu hal yang menarik dari batu nisan marmer karya pengrajin Tulungagung adalah kemampuannya dalam menangkap esensi kehidupan seseorang dan merepresentasikannya dalam sebuah karya seni.Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga mereka, Model Nisan Buku Marmer karya pengrajin Tulungagung mungkin menjadi salah satu opsi terbaik untuk mengenang dan mengabadikan sosok yang telah pergi.Dengan kualitas dan desain yang sangat baik serta harga yang relatif terjangkau, tidak mengherankan bahwa pengrajin batu nisan Tulungagung semakin diminati oleh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia.Jadi, jika Anda mencari batu nisan marmer berkualitas yang diproduksi dengan sentuhan kreatifitas tinggi oleh pengrajin terbaik, maka batu nisan marmer dari Tulungagung mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

model nisan buku marmer
model nisan buku marmer

Contoh diatas adalah Model Nisan Buku Marmer custom design, penambahan vas bungan pada nisan agar design berbeda dengan yang lainnya. Harga yang kami tawarkan juga berbeda tergantung dengan model serta bahan yang anda perlukan. Waktu yang di butuhkan untuk pengerjaan nisan 2 minggu atau lebih tergantung dengan design yang anda minta.

Untuk pengiriman kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika anda terima maka kami siap bertanggung jawab dengan mengganti kerajinan dengan yang baru. Kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya kami juga memberikan packing yang sudah memenuhi standart yaitu menggunakan packing kayu.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini anda bisa datang langsung ke gallery kami yang lokasinya ada di jalan kanigoro no 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi berada di luar wilayah anda bisa memesan secara online, ada banyak sekali promo dan keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika berbelanja di tempat kami, yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur