MAKAM KRISTEN MARMER PERJAMUAN | MAKAM KRISTEN PERJAMUAN

MAKAM KRISTEN MARMER PERJAMUAN | MAKAM KRISTEN PERJAMUAN


Makam Kristen Marmer Perjamuan | Makam Kristen Perjamuan, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat, agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Yuk simak artikel ini untuk lebih tahu informasi selanjutnya. 

Kami merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kijing untuk pemakaman. Makam ini salah satu pesanan customer kami yang ingin dibuatkan model Makam Kristen Marmer Perjamuan. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan kijing ini ialah batu marmer yang di ambil langsung dari kota Tulungagung. Jenis marmernya yaitu marmer Kawi Agung, memiliki serat yang halus sehingga hasil polesannya akan terlihat mengkilat. Memiliki ciri warna putih kearah cream.


makam kristen marmer perjamuan
makam kristen marmer perjamuan


Untuk ukuran kijingan Makam Kristen Marmer Perjamuan diatas dengan panjang 160cm dan lebar 60cm yang merupakan ukuran standart untuk orang dewasa. namun jika anda ingin desain custome, misalnya ukuran makam lebih kecil maupun lebih besar kami siap membuatkan. Dengan tata letak yang bijak, setiap makam menjadi bagian integral dari lingkungan pemakaman, menciptakan tempat yang tenang dan penuh penghormatan.Perawatan makam marmer memerlukan sentuhan yang lembut dan pemahaman akan sifat batu marmer. Pembersihan berkala dan perlindungan dari cuaca ekstrem memastikan bahwa makam tetap memancarkan keindahannya seiring berjalannya waktu.Makam marmer menjadi warisan keluarga yang tidak hanya menghormati almarhum, tetapi juga merangkul kisah dan nilai-nilai keluarga. 


kuburan kristen modern
kuburan kristen modern


Makam Kristen Marmer Perjamuan menjadi warisan keluarga yang tidak hanya menghormati almarhum, tetapi juga merangkul kisah dan nilai-nilai keluarga. Sebagai situs peringatan, makam marmer menjadi pusat spiritual dan emosional bagi generasi yang datang.Dalam pemilihan material untuk makam marmer, etika lingkungan adalah pertimbangan penting. Pemilihan batu marmer yang diperoleh secara etis membantu menjaga keberlanjutan sumber daya alam, memberikan keindahan yang tidak hanya berlangsung dalam satu generasi.Makam marmer adalah jejak keabadian yang memperingati kehidupan dan menceritakan kisah orang-orang yang telah pergi. Dengan keindahan dan keanggunannya, makam marmer menciptakan ruang untuk penghormatan dan refleksi, menjadi simbol penghargaan dan keabadian bagi mereka yang kita cintai dan kenang.


contoh makam kristen modern
contoh makam kristen modern


Sebagai situs peringatan, Makam Kristen Marmer Perjamuan menjadi pusat spiritual dan emosional bagi generasi yang datang.Dalam pemilihan material untuk makam marmer, etika lingkungan adalah pertimbangan penting. Pemilihan batu marmer yang diperoleh secara etis membantu menjaga keberlanjutan sumber daya alam, memberikan keindahan yang tidak hanya berlangsung dalam satu generasi.Makam marmer adalah jejak keabadian yang memperingati kehidupan dan menceritakan kisah orang-orang yang telah pergi. Dengan keindahan dan keanggunannya, makam marmer menciptakan ruang untuk penghormatan dan refleksi, menjadi simbol penghargaan dan keabadian bagi mereka yang kita cintai dan kenang.


model kuburan kristen
model kuburan kristen


Peminat dari Makam Kristen Marmer Perjamuan ini lumayan banyak yang pesan di tempat kami. Mulai dari bahan marmer maupun dari bahan granit. Anda bisa memesan langsung produk - produk tersebut dengan cara menghubungi nomer staff di bawah ini. Namun anda juga bisa mengunjungi langsung ke alamat kami yang sudah tertera pada laman website ini. Anda akan dilayani oleh customer service kami yang ramah. Kami juga memberikan garansi baang utuh sampai tempat tujuan, dengan packing standart kayu tentunya aman dan ekspedisi terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur