MEJA MARMER MOTIF UNTUK CAFE | MEJA MOTIF MARMER

 MEJA MARMER MOTIF UNTUK CAFE | MEJA MOTIF MARMER

Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Meja Marmer Motif , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


meja cafe marmer
Meja Marmer Motif Untuk Cafe



Meja Marmer Motif memiliki keunikan dalam estetika yang ditawarkan. Dengan pola dan warna yang khas, meja marmer motif mampu memberikan tampilan yang elegan dan mewah pada ruang cafe. Marmer sendiri dikenal sebagai bahan alami yang indah dan tahan lama, sehingga memberikan kesan mewah dan eksklusif pada cafe. Pola dan warna yang berbeda-beda pada meja marmer motif juga memungkinkan cafe untuk menyesuaikan dengan tema dan konsep desain interior yang diinginkan.

Meskipun terlihat mewah, Meja Marmer Motif juga memiliki kepraktisan yang menguntungkan bagi pemilik cafe. Pertama, marmer adalah bahan yang mudah dibersihkan dan tahan terhadap noda serta cipratan air. Hal ini sangat penting dalam lingkungan cafe yang sering terkena tumpahan minuman atau makanan. Dengan perawatan yang tepat, meja marmer motif dapat tetap terlihat baru dan bersih dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, Meja Marmer Motif juga tahan terhadap panas. Dalam cafe, meja seringkali menjadi tempat untuk meletakkan cangkir atau gelas yang berisi minuman panas. Dengan meja marmer motif, pemilik cafe tidak perlu khawatir akan kerusakan yang mungkin terjadi akibat panas. Kepraktisan ini membuat meja marmer motif menjadi pilihan yang ideal untuk cafe yang sibuk dan ramai.


meja motif marmer
Meja Marmer Motif Untuk Cafe

Meja Marmer Motif ini terbuat dari marmer yang di kombinasi dengan marmer warna lainnya, agar membentuk suatu Design Meja Motif yang unik dan terlihat mewah. Di tempat kami tidak hanya meja motif dengan bentuk bulat, tetapi kami memiliki banyak bentuk seperti bentuk segi lima, bentuk segi enam, dan bentuk persegi delapan. Atau anda juga bisa design custom mulai dari custom bentuk, ukuran, sampai motif nya sesuai keinginan anda. Meja ini biasanya di gunakan untuk meja santai di salah satu ruangan rumah anda atau juga bisa, jika anda memiliki sebuah usaha tempat makam atau cafe, anda bisa menggunakan meja yang satu ini. Ukuran meja yang tidak terlalu besar dan tentunya tidak banyak memakan tempat jika untuk usaha cafe anda. Kami juga memliki beberapa motif meja yang ready stock di gallery kami. Anda tidak usah khawatir tentang kwalitas barang, karena kami hanya memproduksi kerajinan yang 100% asli dari batu alam, sehingga sudah terjamin kwalitasnya. Atau jika anda masih belum percaya anda bisa cek langsung di gallery Bintang Antik Sejahtera yang beralamat di Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur.


design meja motif
Meja Marmer Motif Untuk Cafe


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur