DESIGN KIJING MAKAM ISLAM MINIMALIS BAHAN MARMER BERKWALITAS

 DESIGN KIJING MAKAM ISLAM MINIMALIS BAHAN MARMER BERKWALITAS 


Design Kijing Makam Islam Minimalis Bahan Marmer Berkwalitas - Pusat kerajinan berbahan dasar batu alam hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Bahan yang kami gunakan untuk semua kerajinan yang kami produksi yaitu batu alam pilihan dengan kwalitas grade A, sehingga menjadikan kerajinan yang bernilai jual tinggi tentu dengan kwalitas super. Kami memiliki para tukang yang sudah terampil ahli dan profesional dalam bidangnya masing - masing. Semua kerajinan di tempat kami sudah terbukti berkwalitas, jadi anda tidak usah ragu jika menginginkan kerajinan berbahan dasar batu alam bisa pesan langsu di tempat kami.

Salah satu kerajinan yang sangat banyak di butuhkan oleh semua masyarakat, kerajinan ini salah satu produk yang paling laris di tempat kami yaitu Model Kijing Makam Islam , selain kerajinan kecil - kecil kecil kami juga spesial pembuatan kerajinan kijing makam batu alam. Selain pembuatan kuburan muslim kami juga membuat kuburan non muslim dengan berbagai model, ukuran serta bahan yang bisa anda pilih sesui keinginan. Beberapa bahan yang kami gunakan yaitu batu marmer, batu kali, batu granit, batu onyx dan masih banyak batu alam lainnya, dan tentunya semua bahan yang saya sebutkan tadi memiliki keistimewaan masing - masing yang membedakan bahan satu dengan yang lainnya.

model kijing makam islam
model kijing makam islam

Model Kijing Makam Islam satu ini memiliki ukuran makam dewasa yaitu dengan ukuran 160cm x 60cm, customer kami memesan kijing makam ini sebanyak dua sekaligus. Makam memiliki model trap dua, maksudnya yaitu trap paling bawah dominan lebih besar dibanding trap diatasnya. Bahan yang kami gunakan yaitu marmer jenis kawi agung, marmer lokal asli kota tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan. Nisan yang kami gunakan model nisan patok pipih termasuk pahat nama mendiang, tanggal lahir dan wafat nya mendiang. Nama yang tertera di nisan sangat rapi karena di tatah manual langsung oleh tukang letter kami, menjadikan tulisan lebih dalam serta tajam, menggunakan tinta warna hitam. Terdapat penambahan penulisan kaligrafi tepatnya di badan makam paling atas sebelah kanan dan kiri.


model kijing makam islam
model kijing makam islam

Desain minimalis dengan bahan marmer berkualitas pada kijing makam dapat memberikan kesan tenang dan damai bagi orang yang berkunjung ke makam. Desain minimalis ini tidak terlalu banyak ornamen sehingga desainnya lebih fokus pada kesederhanaan dan keselarasan. Hal ini juga dapat memberikan kesan modern dan sesuai dengan perkembangan zaman.Desain Model Kijing Makam Islam dengan bahan marmer yang berkualitas juga cocok untuk digunakan pada berbagai lokasi makam. Desain minimalis pada kijing makam dapat digunakan pada makam milik pribadi, keluarga, atau bahkan pada lokasi pemakaman umum. Desain minimalis pada kijing makam juga dapat disesuaikan dengan ukuran makam sehingga tepat digunakan pada berbagai jenis makam.Kijing makam minimalis dengan bahan marmer berkualitas dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan penghormatan terakhir bagi orang yang dicintai. Desain minimalis ini memberikan tampilan yang indah dan elegan sehingga dapat meningkatkan kedamaian bagi orang yang berkunjung ke makam. Dengan desain kijing makam minimalis bahan marmer berkualitas, kita dapat memberikan penghormatan yang terbaik bagi orang yang pernah kita cintai dan telah berpulang.

model kijing makam islam
model kijing makam islam

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya seperti Model Kijing Makam Islam berikut ini . Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur