BAHAN VANDEL DARI MARMER | DESIGN BAHAN VANDEL MRMER

BAHAN VANDEL DARI MARMER | DESIGN BAHAN VANDEL MRMER


Bahan Vandel Dari Marmer | Design Bahan Vandel Marmer - BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat kerajinan ber bahan batu alam yaitu batu marmer, batu kali, batu granit, batu onyx, dan jenis batuan alam lain nya yang dapat di buat menjadi suatu kerajinan yang bermanfaat untuk orang lain , sehingga kami dapat membantu memberikan solusi untuk anda yang ingin memberikan kesan alami untuk ruangan anda dengan tambahan accesorise dari bahan batuan alam murni.

Bahan Vandel Dari Marmer
Bahan Vandel Dari Marmer

Vandel marmer merupakan sebuah benda kecil yang bisa di design sesuai permintaan . Vandel marmer biasanya digunakan sebagai kado kenang - kenangan seperti untuk kado ulang tahun, wisuda, wedding , dan kenang - kenangan sekolah atau kkn dan juga bisa anda jadikan hiasan di salah satu ruangan rumah anda. Kami mempunyai banyak sekali model Bahan Vandel Dari Marmer yang kami produksi. Anda juga bisa request sesuai dengan kenginan. Kami melayani penjualan dalam bentuk bijian maupun dalam bentuk partai dalam jumlah banyak. Kota Tulungagung terkenal dengan sebutan kota marmer sehingga banyak sekali kerajinan yang kami produksi selain vandel yang sudah jadi untuk kenangan, kami juga menyediakan Bahan Vandel Dari Marmer .

Bahan Vandel Dari Marmer adalah produk yang berkualitas tinggi yang dibuat dari bahan marmer kualitas terbaik. Bintang Antik Sejahtera menjaga kualitas dari bahan tersebut dengan sangat baik, menjamin bahwa produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Design Bahan Vandel Marmer
Design Bahan Vandel Marmer

Bahan Vandel Dari Marmer memiliki beberapa keunggulan, vandel marmer memiliki keindahan yang luar biasa, sangat cocok untuk digunakan sebagai dekorasi interior. Marmer memiliki banyak variasi warna dan pola alami, sehingga membuat vandel marmer menjadi lebih indah.  Bahan Vandel Dari Marmer sangat tahan lama dan kokoh. Marmer adalah batu yang sangat keras dan tahan lama, sehingga vandel marmer sangat cocok untuk digunakan pada interior yang padat. Bahan Vandel Dari Marmer sangat mudah dalam perawatannya. Anda hanya perlu mengelap permukaannya dengan kain lembut dan cairan pembersih ringan. Vandel marmer tidak mudah tergores dan tidak mudah rusak, sehingga memudahkan Anda dalam merawat vandel marmer.

Gambar diatas adalah salah satu contoh dari Bahan Vandel Dari Marmer  yang kami produksi, pemesanan customer kami yang merupakan design sesuai keinginan mereka. Masih banyak lagi pilihan model yang bisa anda jadikan referensi. Jangan takut harga mahal, karena kami adalah produsen tangan pertama yang pastinya harga tidak akan menguras kantong anda. Di tempat kami hanya menggunakan bahan batu alam asli yang berkwalitas. Dimana lagi anda akan mendapatkan aneka Bahan Vandel Dari Marmer dengan harga terjangkau kwalitas super.

design bahan vandel marmer
design bahan vandel marmer

UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan berbahan batu alam yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi. selain Bahan Vandel Dari Marmer  kami juga memproduksi kerajinan makam, nisan, wastafel, meja, kursi dan masih banyak lainnya. Ribuan kerajinan ready stock di Gallery kami seperti kerajinan patung, kap lampu, asbak, Vas bunga yang bisa anda jadikan oleh - oleh khas kota marmer Tulungagung. Anda bisa memesan via online langsung menghubungi nomer di bawah artikel ini atau secara offline dengan cara datang langsung ke Gallery kami di kota Tulungagung. Pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai tempat tujuan. 





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur