NISAN PATOK MARMER | NISAN PIPIH PATOK

 NISAN PATOK MARMER | NISAN PIPIH PATOK


Nisan Patok Marmer | Nisan Pipih Patok- Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Nisan Patok Marmer, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


Nisan Patok marmer
nisan pipih patok


Nisan Makam merupakan salah satu produk unggunlan di UD. Bintantg Antik Sejahtera. Karena makam dan nisan merupakan kebutuhan yang memerlukan bakat dari para pengrajin marmer di Tulungagung. Kali ini saya akan memberikan beberapa contoh Nisan Pipih Patok, salah satunya yaitu yang sudah tertera pada gambar diatas. Nisan pipih diatas salah satu pemesanan customer kami, pemesanan langsung 3 set dengan model yang sama. Nisan patok marmer ini bisa anda beli 1 set yang terdiri dari 2 buah nisan patok. Untuk ukuran standart nisan patok di kami memiliki tinggi 60 cm, dengan ketebalan 2- 5 cm, dan mempunyai lebar sekitar 25 cm. Namun, jika anda ingin model dan ukuran custome design kami siap untuk membuatkannya. selain model diatas, kami juga memiliki beberapa model nisan pipih yang lainnya. Nisan pipih ini terbuat dari bahan batu marmer asli dari Tulungagung. Bahan yang kami gunakan yaitu batu marmer, granit, onyx, batu kali dll.


Nisan Pipih Patok
nisan pipih patok


Nisan Patok Marmer juga sering menjadi bagian dari seni dan arsitektur. Mereka dapat ditemukan di makam-makam kuno, gereja-gereja, dan bangunan bersejarah. Nisan patok marmer yang diukir dengan indah dan rumit sering dianggap sebagai karya seni yang berharga.Nisan patok marmer adalah penghormatan yang penuh keindahan dan ketenangan. Mereka menciptakan tanda abadi yang memungkinkan kita untuk merayakan, mengenang, dan meratapi orang yang telah pergi. Keindahan alami marmer dan kemampuan untuk mengukirnya menjadikan nisan patok marmer pilihan yang sangat istimewa dalam peringatan.

Nisan Patok Marmer adalah bentuk penghormatan yang indah dan abadi. Dengan menggunakan marmer berkualitas tinggi, kita dapat menciptakan tanda yang menggambarkan keindahan alam dan ekspresi kreatif. Memilih nisan patok marmer yang tepat memerlukan pertimbangan desain, ukuran, perawatan, dan anggaran. Dengan merawat nisan patok marmer dengan baik, kita dapat memastikan bahwa mereka akan tetap indah dan tahan lama selama bertahun-tahun. Dengan ketenangan yang mereka hadirkan, nisan patok marmer membantu kita mengenang orang yang telah pergi dengan cinta dan penghargaan yang abadi.


Nisan makam
nisan makam

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur