LANTAI MARMER TULUNGAGUNG | MARMER TULUNGAGUNG MURAH

 LANTAI MARMER TULUNGAGUNG | MARMER TULUNGAGUNG MURAH 

Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Lantai Batu Alam. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


Lantai Marmer Tulungagung
lantai marmer tulungagung


Marmer adalah salah satu batuan yang ada di Bumi, Lantai Batu Alam ini merupakan salah satu jenis batuan metamorf atau malihan, dimana proses terbentuknya batu marmer ini karena diakibatkan oleh proses metamorfosis batu kapur atau batu gamping. Batu marmer seringkali kita temukan sebagai batu yang menghiasi rumah, sebagai batu yang digunakan untuk lantai, dinding, bahkan furniture seperti meja, kursi, dan lain sebagainya.

Alasan kenapa batu marmer ini seringkali dipilih sebagai batu penghias rumah adalah karena batu ini mempunyai tampilan yang sangat indah. Marmer memiliki corak atau pola tertentu dan mempunyai beragam warna yang mengkombinasinya. Inilah yang membuat marmer lebih indah dan cocok dijadikan sebagai bahan dekorasi rumah. Batu marmer juga mempunyai sifat tahan lama.



lantai marmer tulungagung
lantai marmer tulungagung

Lantai Batu Alam - Fungsi yang sering diambil masyarakat dari batu marmer adalah menjadikannya sebagai bahan penghias rumah. Penghias rumah dari bahan batu marmer ini sebagai bahan utama kontruksi bangunan paling luar di rumah, misalnya digunakan sebagai Lantai marmer, tangga marmer, atau dinding marmer. Dengan demikian rumah kita akan mempunyai dekorasi yang indah dengan full batu marmer. Banyak orang yang sengaja menjadikan marmer sebagai hiasan rumah mereka, alasanya antara lain karena marmer merupakan jenis batu alam yang tahan lama, batuan marmer ini mudah untuk di bersihkan, mempunyai penampilan yang menakjubkan.

Selain dijadikan bahan kontruksi rumah batuan marmer di tempat kami ini sangat banyak digunakan sebagai bahan pembuatan aneka macam furniture marmer seperti meja, kursi, guci, patung, vas dll. Kami juga menyediakan pembuatan kijingan makam dari batu marmer, nisan, wastafel dan masih banyak lainnya. 


lantai marmer tulungagung
lantai marmer tulungagung


Lantai Batu Alam adalah salah satu contoh paling mengesankan dari pernikahan antara kekuatan alam dan keindahan estetika. Marmer adalah batuan alam yang terbentuk melalui tekanan dan panas dalam bumi selama ribuan tahun. Hasilnya adalah batuan yang sangat keras, tahan lama, dan memiliki keindahan yang memikat. Inilah mengapa lantai marmer adalah pilihan yang sangat populer dalam dunia desain interior.Tulungagung adalah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Namanya sudah sangat terkenal dalam industri marmer, dan ini menjadi salah satu sumber utama marmer berkualitas tinggi di Indonesia. Lantai Marmer Tulungagung terkenal dengan keindahan dan kualitasnya, dan banyak desainer interior dan arsitek memilihnya untuk proyek-proyek mereka.

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur