MAKAM TINGKAT 2 CUSTOM | MAKAM MARMER CUSTOM

 MAKAM TINGKAT 2 CUSTOM | MAKAM MARMER CUSTOM


Makam Tingkat 2 Custom | Makam Marmer Custom- Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Makam Marmer Trap Dua , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


Makam Tingkat 2 Custom
Makam Tingkat 2 Custom


Buat kalian yang sedang bingung cari pusara saudara anda yang sudah rusak jangan khawatir kami merupakan spesialist pembuatan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kami siap melayani bentuk design custom sesuai dengan permintaan. Berikut ini yaitu model kijingan dari bahan batu marmer dengan model yang sangat minimalis. Makam Marmer Trap Dua yang dipesan oleh customer kami dengan design nisan kotak, terdapat tabur bunga di tengahnya dengan bentuk persegi panjang, ditambah aksesoris dua vas bunga yang diletakkan pada sisi kanan dan kiri makam. Anda juga bisa menambahkan kaligrafi pada badan makam sebelah kanan dan kiri jika berkenan.



Makam Marmer Custom
Makam Marmer Custom

Buat kalian yang sedang bingung cari pusara saudara anda yang sudah rusak jangan khawatir kami merupakan spesialist pembuatan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kami siap melayani bentuk design custom sesuai dengan permintaan. Berikut ini yaitu model kijingan dari bahan batu marmer dengan model yang sangat minimalis. Makam Marmer Trap Dua yang dipesan oleh customer kami dengan design nisan kotak, terdapat tabur bunga di tengahnya dengan bentuk persegi panjang, ditambah aksesoris dua vas bunga yang diletakkan pada sisi kanan dan kiri makam. Anda juga bisa menambahkan kaligrafi pada badan makam sebelah kanan dan kiri jika berkenan.


kijing makam marmer minimalis
kijing makam marmer minimalis

Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu kijing makam dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah tapi gak murah ya.. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Kalian bisa banget beli dalam bentuk bijian maupun partai.Jangan sampai salah toko ya hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan aneka produk kerajinan dengan harga yang sangat murah dan pastinya tidak murahan. 





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur