NISAN BATU ALAM MURAH | MODEL NISAN BATU ALAM

 NISAN BATU ALAM MURAH | MODEL NISAN BATU ALAM


Nisan Batu Alam Murah | Model Nisan Batu Alam - Selamat datang kebali di laman website kami www.gallerymarmer.com, pusatnya segala kerajinan batu alam berkwalitas dan termurah dipasarnya.Nisan Batu Alam merupakan salah satu produk unggulan di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Untuk menandai suatu pemakaman biasanya keluarga menambahkan nisan/kijing. Model nisan saat ini memang sangat bermacam-macam mulai dari bahan marmer, granit, hingga batu alam/batu kali. Nisan kuburan keluarga kita seringkali bagian nama nya sudah memudar. Masalah seperti itu membuat kita akan kesulitan ketika ingin berziarah ke makam keluarga. Tetapi pada zaman seperti sekarang ini sudah banyak sekali inovasi terbaru untuk membuat nisan makam dengan berbagai model. Nisan Batu Alam Murah Salah satu model nisan yang bagus tetapi tidak berlebihan yaitu Nisan Batu Alam. Kali ini saya akan membahas produk unggulan nisan batu alam di tempat kami Bintang Antik Sejahtera.


1. Nisan Buku Granit dan Marmer

Nisan Buku ini menggunakan bahan granit jenis black nerro dengan ciri- ciri warna hitam, memiliki ukuran standart yaitu 60cm x 60 cm. Model buku juga bisa request trdapat bagian garis tengah maupun tidak, karena perbedaannya mungkin tidak terlalu kelihatan. Model Nisan Buku Granit adalah salah satu model yang banyak diminati masyarakat. Kami juga menyediakan bahan selain granit, yaitu dari bahan marmer yang asli dari Tulungagung jenis marmer kawi agung.



Model Nisan
Nisan Granit Murah


2. Nisan Kotak Marmer dan Granit

Seperti yang saya bahas diatas Nisan Buku kotak ini juga menggunakan bahan marmer jenis kawi agung dan juga granit Blacknerro. Beberapa ukuran nisan buku dan kotak : 30 x 40cm, 40 x 40cm, 40 x 60cm, 50 x 50 cm, 60 x 60 cm. Kami juga memiliki beberapa model nisan kotak, sebagai contoh gambar di bawah ini. Kami biasa membuat dengan bahan batu marmer dan juga granit. Batu granit yang kami gunakan sendiri ada dua jenis yakni granit black nerro dengan warna hitam kelam, dan yang kedua yaitu granit impala dengan warna hitam keabuan.



Model Nisan
Nisan Kotak Marmer


3. Nisan Patok Pipih

Kami dari Bintang Antik Sejahtera memiliki banyak model nisan nisan pipih, anda bisa melihat gambar di bawah ini sebagai referensi pemesanan.Nisan Buku pipih ini memiliki ketebalan standar 5cm, jadi tidak akan mudah patah juga. Nisan pipih ini bisa anda beli bijian maupun satu set yang berisi dua nisan. Anda juga bisa request ukuran jika kurang cocok dengan ukuran standar dari kami.Upacara pemakaman adalah sebuah peristiwa yang sangat penting bagi orang-orang yang ditinggalkan oleh si yang telah meninggal. Saat mengurus urusan pemakaman tersebut, banyak hal yang harus dipertimbangkan, termasuk pemilihan nisan atau batu penghias makam. Nisan merupakan bagian penting dari pemakaman karena nisan sendiri berfungsi sebagai media untuk meletakkan doa dan penghormatan terakhir kepada si yang telah pergi. Salah satu alternatif nisan yang disarankan adalah nisan batu alam murah.



Model Nisan
Nisan Patok Pipih


4. Nisan Patok Bubut

Batu Nisan model Nisan Buku. Nisan buku ini terbuat dari bahan batuan utuh atau balokan lalu dibentuk menggunakan mesin buku. Untuk membubut batuan alam tentu harus memiliki skil,tidak sembarang orang bisa membubut bahan batuan alam karena batuan alam yang sifatnya mudah pecah. Karena kami disini memiliki pekerja yang handal dan profesional dibidang mereka masing-masing oleh sebab itu hasil bubutan mereka juga sangat bisa diandalkan. Mulai dari bubutan sederhana hingga yang rumit.


Model Nisan
Nisan Patok Bubut


5. Nisan Batu Kali

Yang saya tawarkan disini terbuat dari berbagai jenis batuan seperti batu kali. Batu kali yang kami gunakan merupakan batu kali dompalan atau batu kali utuh yang kemudian kami ratakan disebagian sisi untuk diukir nama keluarga yang telah berpulang. Nisan Buku yang satu ini juga sangat cocok diletakkan dilokasi outdoor. Sifat batu kali yang sangat keras dan kokoh membuatnya tahan terhadap berbegai musim yang ada di wilayah Indonesia. Sudah tentu nisan ini akan sangat awet walupun diletakkan diruang terbuka.Nisan batu alam murah merupakan opsi alternatif yang baik karena selain lebih murah dibandingkan dengan jenis nisan lain, juga memberikan keindahan estetika yang dapat meningkatkan dampak keheningan dan ketenangan dalam makam. Di samping itu, batu alam juga sangat awet, sehingga nisan ini dapat bertahan lama tanpa terlalu banyak mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan.


Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali


Selain nisan diatas kami juga memiliki Model Nisan Custom dengan model hati, hingga model lain yang tidak kalah unik. Semua itu bisa anda dapatkan hanya di Bintang Antik Sejahtera marmer online aman murah dan terpercaya. Anda juga bisa mendapatkan garansi barang utuh sampai tempat.Secara keseluruhan, nisan batu alam murah adalah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memberikan penghormatan terakhir yang estetis dan penghematan pada waktu yang sama. Selain memberikan nilai estetika yang cantik, nisan batu alam memperlihatkan nilai yang abadi karena tahan lama dan tidak mudah rusak, sehingga mampu menunjang memori keluarga yang ditinggal. Di samping itu, berbagai model batu alam yang tersedia memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para keluarga dan kerabat untuk memilih nisan yang sesuai dengan pribadi dan karakteristik yang ditampilkan oleh si yang telah meninggal. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih nisan batu alam murah ketika mengurus pemakaman selanjutnya.


Model Nisan
Nisan Nanas


Model Nisan Custom batu alam murah memiliki banyak keistimewaan dibandingkan dengan jenis nisan lainnya. Selain harganya yang lebih terjangkau, nisan ini tersedia dalam berbagai jenis batu alam yang bervariasi seperti granit, marmer, dan batu kapur. Batu-batu ini sangat kuat dan tahan lama, sehingga tidak mudah rusak oleh cuaca dan benda tajam. Di samping itu, batu alam juga memiliki kualitas estetika yang unik dengan warna dan tekstur yang alami dan menarik, sehingga dapat meningkatkan keindahan makam secara keseluruhan.Berbagai model nisan batu alam yang umumnya dipilih oleh masyarakat antara lain nisan batu alam model minimalis, nisan batu alam model ukiran, dan nisan batu alam model klasik. Model minimalis cocok untuk pemakaman modern dengan desain yang sederhana dan menawan. Model ukiran memiliki keindahan estetika yang dihasilkan dari rancangan ornamen dan ukiran khas tradisional. Sedangkan model klasik biasanya dimaksudkan untuk memberikan kesan elegan, dengan desain yang indah namun tetap sederhana.



Model Nisan
Nisan Buku


Walaupun lokasi kami di Tulungagung, Jawa Timur kami juga bisa melayani pesanan dan pengiriman Model Nisan Custom  batu alam hingga keseluruh Indonesia. Pastinya dengan jaminan aman sampai tujuan. Tidak hanya itu, kami juga akan memilihkan jasa expedisi terpercaya dan juga termurah untuk pengiriman Nisan Batu Alam ke lokasi anda. Packing yang kami berikan juga sudah memenuhi standar sehingga anda tidak perlu takut barang pecah saat sampai ke tangan anda. Jika anda ingin mendapatkan Batu Nisan berkwalitas tempatnya hanya di Bintang Antik Sejahtera. Anda bisa mendapatkan bebagai model Batu Nisan dan juga bermacam-macam jenis batuannya. Harga yang kami berikan tentu termurah karena kami produksi sendiri kerajinan yang kami jual. Anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan produk. Jika anda ingin memesan langsung ke galeri kami silahkan datang ke alamat yang telah tertera di halaman web kami di  www.gallerymarmer.com Selain nisan kami juga memiliki banyak produk lain seperti keperluan indoor maupun outdoor rumah anda juga bisa kami sediakan. Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan barang pilihan anda. Selamat Berbelanja!!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur