KERAJINAN VANDEL MARMER | PLAKAT MARMER

 KERAJINAN VANDEL MARMER | PLAKAT MARMER

Kerajinan Vandel Marmer | Plakat Marmer - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Vandel Marmer , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


kerajinan vandel marmer
kerajinan vandel marmer


Vandel Marmer atau kadang disebut juga Vandel merupakan kerajinan yang biasanya di berikan sebagai kenangan untuk momen tertentu atau penghargaan kepada orang lain atas prestasi yang mereka capai. Atau untuk kado hadiah ulang tahun, wisuda, wedding, dll. yang cari kenang - kenangan sekolah, kkn, atau untuk hiasan rumah, vandel marmer ini solusinya. Kami mempunyai banyak model untuk anda jadikan referensi untuk pemesanan anda kepada kami. Kami siap membantu memenuhi pesanan anda, dijamin harga tidak menguras kantong apalagi ditambah design sesuai keinginan anda. kerajian  Vandel Marmer menggunakan batu marmer asli dari kota Tulungagung. Salah satu contoh Plakat Marmer seperti gambar di bawah ini. Kami Juga melayani pemesana dalam jumlah partai, Vandel Marmer atau pun vandel jadi kami siap membuatkan.


plakat marmer
plakat marmer


Salah satu bentuk kerajinan marmer yang paling populer adalah vandel marmer. Vandel Marmer biasanya digunakan sebagai hiasan pintu masuk atau aksen dalam ruangan. Mereka sering ditemui di bangunan-bangunan bersejarah, hotel mewah, atau rumah-rumah dengan desain klasik. Vandel marmer tidak hanya memberikan kesan elegan, tetapi juga memberikan daya tarik visual yang tak tertandingi. Dengan permukaan yang halus dan mengkilap, vandel marmer menjadi pusat perhatian di mana pun mereka ditempatkan.

Selain vandel marmer, Vandel Marmer juga menjadi pilihan yang populer untuk penghargaan dan kenang-kenangan. Plakat marmer biasanya digunakan dalam acara-acara penghargaan, pernikahan, atau sebagai hadiah khusus. Dengan kemampuannya untuk dipersonalisasi dengan gravir nama atau pesan khusus, plakat marmer memberikan sentuhan pribadi yang unik pada setiap penghargaan. Keindahan dan keabadian marmer membuat plakat ini menjadi hadiah yang berkesan dan bernilai.


plakat marmer
plakat marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur