MODEL NISAN BATU ALAM TERLENGKAP BINTANG ANTIK SEJAHTERA

MODEL NISAN BATU ALAM TERLENGKAP BINTANG ANTIK SEJAHTERA


Model Nisan Batu Alam Terlengkap Bintang Antik Sejahtera - Selamat datang di pusat kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya, kali ini saya akan membahas tentang Model Nisan Buku Granit yang di pesan langsung oleh customer kami yang berasal dari papua. Seperti yang anda ketahui semua bahan kerajinan yang kami gunakan 100% batu alam dengan kwalitas grade A. Beberapa bahan batu alam yaitu batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream memiliki serat- serat kecoklatan, batu onyx memiliki keistimewaan tembus cahaya jika terpantul cahaya lampu dan lainnya, batu granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan dengan corak bintik - bintik seperti pasir, dan batu granit jenis black nerro yang memiliki warna hitam kelam tanpa corak, semua jenis batu alam tersebut memiliki keistimewaan masing - masing sehingga disetiap bahan yang kami gunakan untuk membuat kerajinan juga berbeda - beda.

Nisan makam merupakan salah satu produk unggunlan di UD. Bintantg Antik Sejahtera. Untuk menandai suatu pemakaman biasanya keluarga menambahkan nisan atau kijing. Model nisan saat ini memang sangat bermacam-macam mulai dari bahan marmer, granit, hingga batu kali. Begitu banyaknya bahan yang digunakan kita harus memilih bahan yang sangat awet, karena batu nisan itu sendiri digunakan ditempat terbuka yang sangat rentan terkena paparan sinar matahari yang akan membuat batu nisan cepat rusak.



model nisan buku granit
model nisan buku granit



Keistimewaan Model Nisan Buku Granit diatas yaitu menggunakan bahan batu granit jenis black nerro, jenis granit black nerro sangat padat sehingga jenis batu ini sangat keras. Model nisan yang sangat detail menyerupai buku dikerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal dalam pembuatan kerajinan batu nisan. Tulisan pada model nisan buku juga sangat rapi, karena kami memiliki tukang pahat profesional, semua tulisan dipahat langsung secara manual supaya tulisan lebih dalam dan tidak bisa hilang walaupun sudah beberapa tahun, menggunakan tinta warna emas/ gold cocok dengan warna granit yang hitam membuat nisan lebih mewah. Terdapat penambahan foto mendiang pada nisan yang menggunakan bahan keramik dibuat langsung menggunakan mesin sehinga lebih tahan lama. Model nisan buku granit bisa anda letakan di dalam ruangan maupun diluar ruang karena bahan yang sangat keras cocok diletakkan dimanapun, tahan terhadap panas maupun hujan.



model nisan buku granit
model nisan buku granit



Kecantikan dalam Model Nisan Buku Granit ini sangat mengesankan. Batu alam, dengan teksturnya yang unik dan warnanya yang beragam, memberikan tampilan yang alami dan indah. Ketika matahari bersinar di atas nisan, batu alam akan menampilkan keindahan warna-warna alaminya, menciptakan tampilan yang sangat estetis.

Desain yang rumit, seperti bintang dan relief, menciptakan karya seni yang memukau. Kecantikan dalam nisan ini menciptakan perasaan damai dan ketenangan bagi pengunjung yang datang untuk menghormati orang yang telah meninggal. Ini juga memberikan pengalaman yang sangat bermakna bagi keluarga dan teman-teman yang datang untuk mengenang orang yang telah pergi.



model nisan buku granit
model nisan buku granit



Model Nisan Buku Granit Terlengkap Bintang Antik Sejahtera adalah contoh sempurna dari kombinasi keindahan alamiah batu alam dan makna mendalam dalam pemakaman. Dengan desain yang rumit dan makna yang kuat, nisan ini menciptakan perasaan hormat dan penghargaan yang mendalam terhadap orang yang telah meninggal. Mereka juga merupakan bukti keindahan dalam budaya pemakaman dan memberikan pengalaman yang sangat bermakna bagi keluarga dan teman-teman yang datang untuk mengenang orang yang telah pergi. Model Nisan Batu Alam Terlengkap Bintang Antik Sejahtera adalah karya seni yang bermakna dalam budaya kita dan akan terus menjadi tempat peringatan abadi yang indah.


Kami juga memperhatikan sampai detail belakang Model Nisan Buku Granit , yang bisa anda lihat pada gambar diatas. Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, menggunakan ekspedisi yang sudah bekerja sama sejak lama. Untuk packing kami sudah tidak usah di ragukan lagi, karena kami menggunakan packing standart kayu sudah terbukti keamananya. Tunggu apalagi serahkah semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur