MAKAM MINIMALIS MODEL BOX MARMER BERGARANSI

 MAKAM MINIMALIS MODEL BOX MARMER BERGARANSI

Makam Minimalis Model Box Marmer Bergaransi - Bintang Antik Sejahtera adalah pusat kerajinan dari bahan batu alam dengan kwalitas super. Bahan yang kami gunakan tentunya batu alam pilihan supaya menjadikan kerajinan bernilai jual tinggi, seperti bahan marmer yang memiliki warna putih kearah cream dengan corak kecoklatan atau bahan batu granit jenis black nerro memiliki warna hitam tanpa serat, batu onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya. Tentunya kami memiliki para tukang yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing,  tidak semua tukang bisa membuat kerajinan karena membuat kerajinan batu alam membutuhkan tukang yang memiliki jiwa seni.

Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Model Makam Box Marmer dengan model minimalis dipesan langsung oleh customer kami dari gunung kidul, yogjakarta. Pemesanan dengan jumlah lima makam sekaligus, yang terdiri dari tiga makam dewasa dan dua makam bayi dengan ukuran standart semua. Kijing makam sangat penting untuk menandai makam keluarga yang sudah tiada, selain sebagai simbol agar kita lebih mudah menemukan saat berkunjung atau berziarah.



model makam box marmer
model makam box marmer


Model Makam Box Marmer memang berbeda dari model - model makam lainnya, makam ini memiliki model minimalis kotak ditambah lubang tabur buanga yang diganti dengan salib timbul yang berada di atas badan makam. Semua bahan yang digunakan yaitu batu marmer jenis kawi agung, marmer lokal Tulungagung memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan.Keuntungan dari Makam Minimalis Model Box Marmer Bergaransi adalah, desainnya yang minimalis memberikan kesan elegan dan juga dapat ditempatkan di tempat yang terbatas. Makam tersebut juga memberikan kenyamanan pada keluarga dan kerabat yang berkunjung ke makam almarhum.Makam Minimalis Model Box Marmer Bergaransi juga menawarkan garansi penggantian bila terjadi kerusakan pada upon kompleksitas batu yang terjadi saat pengiriman. Karenanya, keluarga tidak perlu khawatir akan kerusakan pada makam yang mereka pilih.Dalam memilih makam, kita harus sangat berhati-hati dalam memilih. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan, seperti bahan, desain, dan kualitas. Makam minimalis model box marmer bergaransi adalah pilihan yang baik bagi keluarga yang mencari makam dengan desain modern, elegan, dan tahan lama. Pastikan untuk membeli dari pemasok yang terpercaya dan memiliki pengalaman dalam memproduksi makam berkualitas tinggi.



model makam box marmer
model makam box marmer


Nisan yang terdapat di Model Makam Box Marmer menggunakan doble plat, terdapat ukiran salib dan ukiran bunga mawar membuat model nisan lebih mewah. Terdapat lubang dengan kedalaman 1cm fungsinya untuk menempelkan foto mendiang. Tulisan yang di pahat langsung oleh tukang letter nama kami, nama mendiang tanggal lahir beserta tanggal wafat letaknya di depan badan makam dengan model tulisan melengkung menggunakan tinta warna hitam. 



model makam box marmer
model makam box marmer


Makam adalah tempat terakhir yang sangat dihormati dan dihargai oleh keluarga dan orang-orang yang mengenal almarhum. Makam merupakan lambang penghormatan dan penghormatan terakhir bagi almarhum. Dengan desain makam yang tepat, kita bisa menghormati almarhum dengan cara yang terbaik.Makam Minimalis Model Box Marmer Bergaransi adalah salah satu desain makam modern yang diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Dibuat dengan marmer berkualitas tinggi dan teknik pengolahan yang tepat, makam minimalis model box marmer bergaransi menawarkan desain elegan dan simpel, yang tidak hanya cocok untuk ukuran dan bentuk makam, tetapi juga ramah lingkungan.Makam Minimalis Model Makam Box Marmer Bergaransi adalah pilihan ideal bagi keluarga yang mencari makam modern dengan desain minimalis. Makam tersebut terdiri dari batu marmer yang memiliki bentuk dan ukuran yang konsisten, dan dapat dibuat dalam bermacam ukuran dan bentuk sesuai dengan keinginan keluarga.



model makam box marmer
model makam box marmer


Pembelian kijing makam lengkap dengan jasa pasang, anda hanya perlu menyiapkan pondasi untuk makam, sebelum makam dipasang biasanya pondasi harus sudah kering kerlebih dulu. Pelayanan kami keseluruh Indonesia via Online dan Offline, pengiriman dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan. Terdapat juga ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang berlokasi di kota Tulungagung Jawa Timur yang bisa anda jadikan souvenir atau oleh - oleh untuk keluarga yang berada di rumah. Selain kijing makam kami juga membuat kerajinan lainnya, model makam diatas bisa anda jadikan referensi pembelian untuk mengkijingi, selain Model Makam Box Marmer kami juga meneyediakan banyak model mulai dari kijing makam sederhana sampai makam model mewah. Anda juga bisa memilih bahan yang anda inginkan, mulai dari bahan marmer, granit, onyx, batu kali dan masih banyak lainnya. Segera hubungi nomor di bawah artikel ini untuk melakukan pemesanan !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur