KIJING MAKAM MARMER MINIMALIS | KIJING MARMER TULUNGAGUNG | JUAL KIJING MAKAM

 KIJING MAKAM MARMER MINIMALIS | KIJING MARMER TULUNGAGUNG | JUAL KIJING MAKAM


Kijing Makam Marmer Minimalis | Kijing Marmer Tulungagung | Jual Kijing Makam - BINTANG ANTIK SEJAHTERA  layanan marmer online aman murah terpercaya, memproduksi berbagai kerajinan yang bermanfaat untuk masyarakat. Berbagai kejarinan menggunaka 100% batu alam asli seperti, marmer, onyx, granit, batu kali, dan jenis batu alam lainnya. Kerajinan dari bahan Marmer dan Onyx tentu memiliki keunikan tersendiri. Yang tentu sangat awet, mewah dan memiliki daya tarik yang beda dari bahan lainnya.


kijing makam marmer minimalis
kijing makam marmer minimalis


Kijing Makam Marmer Minimalis | Kijing Marmer Tulungagung | Jual Kijing Makam - Kijing makam berperan penting untuk pengganti makam yang sudah rusak atau kusam. Untuk memberi tanda bagi keluarga almarhum/ almarhummah supaya kita lebih mudah menemukan pada saat kita ingin berkunjung untuk berziarah. Oleh karena itu jangan sampai salah pilih, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.

Kijing Makam Marmer Minimalis | Kijing Marmer Tulungagung | Jual Kijing Makam -Kijing makam marmer juga memiliki keunikan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kijing makam. Diantaranya yakni  Pertama, Kijing makam marmer minimalis biasanya memiliki bentuk yang sederhana dan minimalis, dengan detail yang elegan yang membuatnya sangat cocok sebagai makam minimalis. Kijing makam marmer dengan model minimalis dapat membantu membuat kesan yang sempurna dan menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Kedua, Kijing Makam Marmer Minimalis memiliki tampilan yang sangat sederhana tetapi dengan kesan yang begitu mewah. Hal ini terjadi karena material dari batu marmer yang cukup eksklusif dan memberikan nilai estetik yang tinggi pada kijing makam. Ketiga, Kijing makam marmer sangat kuat dan tahan lama karena terbuat dari bahan batu marmer yang sangat berkualitas, kijing makam marmer sangat cocok untuk digunakan sebagai penghormatan terakhir bagi orang yang kita cintai. Tampilannya yang kuat dan gagah memperlihatkan kesan kokoh tanpa meninggalkan keindahan.


kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung


Kijing Makam Marmer Minimalis | Kijing Marmer Tulungagung | Jual Kijing MakamKijing makam marmer sesuai untuk memberikan penghormatan terakhir bagi orang yang telah pergi. Tampilan elegan dan mewahnya akan membantu kita untuk memberikan penghormatan yang sempurna. Kijing makam marmer dapat memperlihatkan tanda kehormatan terakhir secara sempurna.  Kijing makam marmer sangat tahan lama dan tidak mudah rusak sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. Hal ini akan menghemat biaya dari penggantian model baru dengan jangka waktu yang sangat besar. Serta Kijing makam marmer memiliki kesan elegan dan mewah yang akan membantu kita untuk memberikan penghormatan terakhir dengan perasaan sopan dan memberikan kesan yang kokoh.


jual kijing makam
jual kijing makam

Kijing makam di atas merupakan jenis Kijing Makam Marmer Minimalis dengan model kijing dua tumpuk, terdapat lubang yang ber fungsi untuk tabur bunga di tengah badan makam. bentuk tabur bungannya bisa reques dengan model yang bisa disesuaikan dengan permintaan anda. kalau biasanya bentuk tabur bunganya oval, kotak polos, kotak timbul, salib polos, dan salib timbul yang barangkali bisa menjadi referensi untuk anda. Dengan ukuran standart panjang 160cm dan lebar 60cm. Untuk model nisan juga bervariasi, anda bisa request sesuai keinginan, misal menngunakan bentuk nisan kotak maupun buku. Untuk pengerjaan makam dikerjakan oleh tukang kami yang sudah mahir dalam pembuatan makam, proses pembuatan makam memakan waktu maksimal 2 minggu. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya, packing menggunakan kayu agar makam aman sampai tujuan . kami juga menyediakan jasa pasang makam khusus untuk daerah jawa timur jawa tengah. 

Anda bisa datang langsung ke tempat kami atau untuk anda yang lokasi jauh tidak bisa datang di tempat kami kota Tulungagung, anda bisa memesan makam ini dengan cara pembelian online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tempat tujuan. Kami akan memberikan pelayanan sampai kerajinan tiba di alamat tujuan anda. 





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur