MODEL MAKAM MINIMALIS GRANIT BATU ALAM

 MODEL MAKAM MINIMALIS GRANIT BATU ALAM


Model Makam Minimalis Granit Batu Alam - Berjumpa lagi dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya, seperti biasa kami akan membahas kerajinan dari bahan batu alam yang banyak sekali jenisnya. Beberapa bahan batu alam yang kami gunakan yaitu batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali dan masih banyak jenis batu lainnya dan setiap batu memiliki kelebihan masing - masing. Batu marmer misalnya, marmer yang biasa kami pakai untuk kebanyakan kerajinan yaitu marmer kawi agung, marmer yang berasal dari kota Tulungagung, memiliki ciri - ciri warna putih kearah cream dengan serat- serat halus berwarna coklat. Batu granit jenis granit blacknerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, seperti contoh kerajinan Makam Kristen Granit Minimalis di bawah ini. Salah satu pesanan cutomer kami pemesanan dua kijing makam sekaligus.


makam kristen granit minimalis
makam kristen granit minimalis



Makam Kristen Granit Minimalis ini di pesan dengan ukuran custome 170cm x 70 cm, menggunkan bahan batu granit blacknerro memiliki warna hitam tanpa corak. Model makam tingkat satu dilengkapi dengan nisan model kotak lengkap dengan letter nama mendiang, sudah tertera tanggal lahir beserta wafat serta ukiran salib di atas nama mendiang. Letter nama dipahat langsung oleh tukang letter kami secara manual, tulisan lebih dalam, tajam tentunya sangat rapi. Menggunkan tinta warna emas/gold sangat cocok dengan warna Makam Kristen Granit Minimalis yang berwarna hitam kelam. Penambahan lubang tabur bunga model salib menambah kesan mewah pada makam tingkat satu ini, pengerjaan kurang lebih selama dua minggu sesuai dengan tingkat kesulitan makam. Model kijing makam di UD. Bintang Antik Sejahtera banyak sekali, sehingga bisa anda jadikan referansi pemesanan, mulai model yang sederhana minimalis hingga makam mewah ukuran jumbo. Harga yang kami tawarkan juga sesuai dengan bahan dan ukuran kerajinan, tentu dengan harga murah karena kami adalah pengrajin tangan pertama yang sudah terbukti kwalitas produknya.



makam kristen granit minimalis
makam kristen granit minimalis


UD. Bintang Antik Sejahtera melayani pengiriman serta jasa pasang kijing makam untuk wilayah jawa timur dan jawa tengah. Makam Kristen Granit Minimalis kami pasang langsung di kota Madiun, terdapat penambahan lantai untuk pinggiran kijing makam supaya lebih mewah serta berbeda dengan kijing makam lainnya. Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia denga jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan, packing yang kami pakai sudah menggunakan packing standart kayu serta ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan terpercaya.


makam kristen granit minimalis
makam kristen granit minimalis

Selain kerajinan kijing makam kami juga melayani pembuatan lantai marmer granit, wastafel, meja dan kursi, serajinan souvenir, patung dan masih banyak lagi kerajinan dengan bahan semua menggunkan batu alam. Lokasi kami di kota Tulungagung , ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda pinang langsung sebagai souvenir atau oleh oleh untuk keluarga dirumah. Untuk pemesanan atau custome design langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah ini, selamat berbelanja !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur