KIJING MAKAM MARMER BINTANG ANTIK SEJAHTERA

  KIJING MAKAM MARMER BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Kijing Makam Marmer Bintang Antik Sejahtera - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Kijing Makam Batu Marmer, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.

Kijing Makam Batu Marmer berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.


model makam marmer mewah soeharto
model makam marmer mewah soeharto


  • Model Makam Marmer Soeharto
Makam Marmer Soeharto terlihat mewah karena memiliki desain ukiran di seluruh badan makam, ukiran - ukiran tersebut yang membedakan makam model soeharto terlihat unik dibandingkan dengan makam yang lainnya. Ukiran pada badan makam akan di kerjakan langsung oleh tukang patung kami. Menggunakan bahan marmer jenis kawi agung dengan kwalitas grade A.

  • Model Makam Bokoran
Model Makam Bokoran salah satu makam yang sangat di minati oleh masyarakat sekitar, karena model makam yang minimalis. Bahan yang kami gunakan yaitu marmer jenis kawi agung dengan kwalitas grade A. Anda Juga bisa reques kaligrafi pada samping badan makam, atau pemilihan nisan pada makam.


model makam bokoran marmer
model makam bokoran marmer



model makam marmer
model makam marmer



  • Model Makam Mataram
Model makam mataram juga banyak diminati oleh masyarakat, anda juga bisa memilih model makam mataram tunggal atau model makam mataram tumpuk, anda juga bisa menyesuaikan model nisan dan bisa reques kaligrafi di samping kanan kiri pada badan makam



makam model mataram
makam model mataram


makam mataram tumpuk marmer
makam mataram tumpuk marmer



  • Model Makam Uje Marmer
Model Makam Uje Marmer lumayan unik karena model makam ini ada beberapa tumpukan dalam satu makam. sama seperti makam diatas, makam uje marmer juga bisa di kaligrafi pada bagian samping badan makam.


kijing makam marmer
kijing makam marmer


kijing makam islam
kijing makam islam


  •  Model Makam Tingkat Satu

Model Makam Tingkat Satu atau makam trap satu ini lebih minimalis lagi, karena hanya terdapat satu tumpukan saja pada satu makam. Anda juga bisa menyesuaikan nisannya, sebagai referensi kami juga menyediakan model nisan buku, nisan kotak, nisan sultan , nisan kubah dan masih banyak lagi.

jual makam marmer
jual makam marmer


model makam marmer
model makam marmer


  •  Model Makam Tingkat Dua
Model makam tingkat dua memiliki dua tingkatan pada satu makam. Anda bisa menambahakan lubang tabur bunga , atau menambah vas bunga agar makam terlihat berbeda dari yang lainnya. Kebanyakan makam ini menggunakan nisan buku atau kotak, namun anda juga bisa memlih bentuk nisan yang anda inginkan.

jual kijing makam
jual kijing makam

makam marmer kristen
makam marmer kristen



Tulisan pada makam dengan bahan marmer identik menggunakan tinta hitam dan tinta warna emas. Karena bahan makam menggunakan batu marmer yang berwarna putih ke arah cream sangat cocok menggunakan tulisan dengan tinta tersebut. Makam yang menggunakan Batu Marmer terlihat lebih mewah di bandingkan dengan yang lainnya. Bisa untuk Makam Islam maupun Kristen .

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.



Tags : Kijing Makam Marmer Bintang Antik Sejahtera, Kijing Makam Marmer, Kijing Makam Batu Marmer, Model Makam Marmer Soeharto, Model Makam Bokoran, Model Makam Mataram, Model Makam Uje Marmer, Model Makam Tingkat satu, Model Makam Tingkat Dua.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur