MAKAM JAKARTANAN GRANIT HITAM | MODEL MAKAM GRANIT BLACKNERRO

 MAKAM JAKARTANAN GRANIT HITAM | MODEL MAKAM GRANIT BLACKNERRO


Makam Jakartanan Granit Hitam | Model Makam Granit BlacknerroMakam Granit Hitam  berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya.


makam jakartanan granit
makam jakartanan granit

Granit Hitam yang kami pakai untuk Makam Jakartanan Granit ini jenis granit blacknerro, yang memiliki ciri - ciri hitam pekat tanpa serat atau hitam kelam. Model makam jakartanan juga tergolong unik, modelnya yang minimalis trap bawah sebagai dasarannya dipadukan dengan trap atas dengan bentuk yang melengkung, lengkungan inilah yang membedakan Kijing Makam Jakartanan Granit dengan model makam lainnya. Menggunakan model nisan buku untuk penulisan nama mendiang yang sudah tiada, beserta ayat - ayat doa , juga penambahan foto keramik pada nisan.Terdapat salib yang berfungsi sebagai tabur bunga juga di Makam Jakartanan Granit tersebut.


makam granit hitam
makam granit hitam

Selain menggunakan bahan granit jenis black nerro, kami juga meneydiakan berbagai bahan menarik lainnya, anda bisa mengkombinasikan Kijing Makam Jakartanan menggunakan bahan marmer kawi agung marmer lokal Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream yang memiliki serat- serat halus, ada juga jenis granit Impala yang memiliki warna ke abu-abuan corak bintik - bintik seperti pasir, tentunya masih banyak bahan lainnya juga model yang banyak bisa anda jadikan referensi pemesanan yang ada di tempat kami UD. Bintang Antik Sejahtera.Makam Blacknerro yang elegan ini dapat memberikan kesan modern dan klasik pada makam, sehingga cocok dipilih untuk keluarga yang mengedepankan gaya modern.Selain itu, makam Blacknerro juga dapat dilengkapi dengan batu nisan hitam yang diukir dengan motif islami atau tulisan Arab. Hal ini dapat menambah keindahan dan penghormatan pada makam.Dalam memilih jenis makam, pilihan warna dan model sangat menentukan. Untuk keluarga yang ingin mengedepankan kesan elegan, mewah, dan modern, makam jakartanan granit hitam atau makam granit Blacknerro bisa menjadi pilihan tepat, karena kesan modern dan elegan yang dihadirkan.


makam granit kristen
makam granit kristen

Granit hitam adalah salah satu pilihan batu yang populer dan sering digunakan untuk membuat makam karena memberikan kesan yang elegan dan mewah. Salah satu model makam yang populer adalah makam jakartanan granit hitam atau makam granit Blacknerro.Makam jakartanan granit hitam biasanya didesain dengan bentuk yang berkelas dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai aksesori yang menjadikan makam semakin menarik.Kijing Makam Jakartanan ini biasanya berukuran besar dan tinggi, sehingga dapat menampung beberapa jenazah dalam satu makam.Selain itu, makam jakartanan granit hitam juga dilengkapi dengan nisan atau plakat yang biasanya ditempatkan di bagian depan makam. Nisan ini umumnya memiliki tulisan berbentuk ayat-ayat Al-Quran atau kata-kata doa sebagai penghormatan dan penghiasan pada makam. Untuk menambah kesan modern, tulisan pada plakat dapat dikombinasikan dengan aksen metalik seperti emas atau perak.Model makam Blacknerro sendiri lebih mengedepankan warna hitam pada granit. Desainnya dilengkapi dengan aksesori berwarna metalik seperti perak atau emas. 

model makam granit
model makam granit

Selain menyediakan pembuatan Kijing Makam Jakartanan, nisan kami juga membuat kerajinan lain seperti meja, kursi, wastafel terdapat juga material bangunan seperti lantai, dinding, list bevel dan masih banyak juga kerajinan lainnya yang tentunya semua dari bahan batu alam murni. Sekarang tidak perlu khawatir untuk berbelanja di Bintang Antik Sejahtera, dikarenakan :

-Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan kerajinan pastinya berkualitas grade A

-Kami Akan Menjamin Barang yang Kami Kirim Aman dengan Memberikan Garansi Kepada Anda

-Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik

-Banyak Pilihan Produk yang Bisa Anda Pilih Ditempat Kami

-Barang yang Anda Pesan Akan Dikerjakan Sesuai Dengan Ukuran, Bahan, Dan Model Yang Anda Cantumkan

-Melayani pemesanan melaui Online dan Offline

-Gratis konsultasi dengan costumer service sampai deal

Segera hubungi nomer customer service yang berada di bawah artikel ini untuk melakukan pemesanan, jika anda ingin berkunjung datang langsung ke Gallery kami yang berada di kota Tulungagung Jawa Timur, ada banyak sekali kerajinan ready stok yang siap anda jadikan oleh - oleh khas Tulungagung yang pastinya unik dan awet. Ayo tunggu apalagi, dapatkan juga promo - promo menarik dari kami....






APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur