KEKLASIKAN DAN KWALITAS MEJA MARMER MEWAH YANG MEMUKAU DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 KEKLASIKAN DAN KWALITAS MEJA  MARMER MEWAH YANG MEMUKAU DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA 

Selamat datang web Bintang Antik Sejahtera dimana kami berada di kota Tulungagung, kota kecil yang banyak masyarakat menyebutnya sebagai kota marmer. Wilayah yang menghasilkan banyak kerajinan yang terbuat dari bahan marmer terdapat di wilayah bagian selatan. Untuk lebih tepatnya berada di desa Campurdarat, salah satu produsen kerajinan yang paling terkenal dengan keamanan, kwalitas terbaik, dan juga ramah pelayanannya hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Disini ada salah satu kerajinan yang menjadi langganan para costumer kami yaitu, Meja Marmer Mewah. Para pelanggan costumer telah mempercayai kami dalam pembuatan meja marmer dengan kwalitas dan keunggulan yang tidak ada duanya. 

Meja Marmer Mewah
Meja Marmer Mewah 

Sebagai pecinta seni dan keindahan, pemilihan furnitur untuk melengkapi ruang hunian Anda adalah keputusan yang sangat penting. Meja Marmer Mewah adalah salah satu elemen utama dalam desain interior yang dapat memberikan sentuhan kemewahan dan keanggunan. Bintang Antik Sejahtera, sebuah perusahaan pengrajin marmer yang berlokasi di Campurdarat, Tulungagung, menawarkan serangkaian meja makan marmer yang memukau dan berkualitas tinggi.

Keunggulan Meja Marmer Mewah Di Bintang Antik Sejahtera

1. Kualitas Marmer Terbaik

Bintang Antik Sejahtera hanya menggunakan marmer berkualitas tertinggi untuk setiap produknya. Pemilihan marmer juga dilakukan dengan sangat selektif, untuk memastikan bahwa setiap Meja Marmer Mewah memiliki keunikan dan daya tarik estetika yang tinggi. Kualitas marmer yang tinggi tidak hanya menjamin keindahan visual akan tetapi juga memberikan kekuatan dan ketahanan yang luar biasa. Sehingga semua pelanggan costumer selalu mempercayakan kepada kami akan kwalitas yang tinggi dan pelayanan yang nyaman.

2. Desain Klasik yang Elegan

Meja Marmer Mewah yang dihasilkan oleh Bintang Antik Sejahtera memiliki desain klasik yang elegan. Desain ini menciptakan harmoni antara keanggunan tradisional dan sentuhan modern, sehingga meja marmer tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk bersantai maupun bersantap akan tetapi juga sebagai karya seni yang mempercantik ruangan interior anda. Dengan disen klasik modern yang selalu upadate dan tidak pernah ketinggalan, akan menambah nilai tersendiri pada Meja Marmer Mewah tersebut.

Meja Marmer Mewah
Meja Marmer Mewah 

3. Berbagai Ukuran yang Tersedia

Setiap ruang makan memiliki ukuran dan karakteristik yang unik, dan Bintang Antik Sejahtera memahami bahwa kebutuhan setiap pelanggan berbeda-beda. Oleh karena itu, tim teknisi dan tim desin menciptakan dan menyediakan berbagai ukuran Meja Marmer Mewah untuk memenuhi preferensi dan tata letak ruangan masing-masing pelanggan. Dari meja kecil yang cocok untuk keluarga kecil hingga meja marmer yang berukuran besar untuk acara khusus, sehingga pelanggan costumern Bintang Antik Sejahtera dapat memiliki pilihan yang sesuai untuk semua kebutuhan.

4. Pengerjaan Tangan oleh Pengrajin Ahli

Salah satu keunggulan utama produk Bintang Antik Sejahtera adalah proses pengerjaannya yang dilakukan secara manual oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dan juga sudah profesional. Setiap Meja Marmer Mewah mengalami tahap-tahap pengerjaan tangan yang teliti, termasuk pemotongan, pengukiran, dan finishing. Ini memberikan sentuhan personal dan kehalusan yang sulit dicapai melalui metode produksi massal.

5. Kemewahan yang Terjangkau

Meskipun memiliki kualitas dan desain yang mewah, Meja Marmer Mewah dari Bintang Antik Sejahtera tetap dengan harga yang sangat terjangkau. Tim kami berkomitmen untuk menyajikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif, sehingga lebih banyak orang dapat menikmati keindahan kemewahan marmer di dalam ruang interior anda. Selain itu, juga menambah kesan alamiah yang di hasilkan dari perpaduan antara marmer dan alam sehingga akan menambah nilai istimewa tersendiri.

Meja Marmer Mewah
Meja Marmer Mewah 

Macam-Macam Ukuran Meja Marmer Mewah Yang Ada Di Bintang Antik Sejahtera

Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan berbagai ukuran Meja Marmer Mewah untuk memenuhi kebutuhan beragam pelanggan costumer, selain itu pelanggan costumer juga dapat mengcostum ukuran sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah beberapa pilihan ukuran yang tersedia:

  1. Meja Makan Kecil:

  2. Dengan dimensi sekitar 100 cm x 60 cm, meja ini cocok untuk ruang makan yang lebih terbatas atau keluarga kecil.


  3. Meja Makan Standar:

  4. Dengan ukuran sekitar 150 cm x 80 cm, meja standar ini adalah pilihan yang populer dan sesuai untuk kebanyakan ruang makan.


  5. Meja Makan Panjang:

  6. Untuk ruang makan yang lebih besar, meja panjang dengan ukuran sekitar 200 cm x 100 cm dapat menjadi pilihan yang ideal.


  7. Meja Makan Oval:

  8. Dengan dimensi sekitar 180 cm x 90 cm, meja oval memberikan sentuhan unik dan elegan pada ruang makan.


  9. Meja Makan Besar:

  10. Untuk acara khusus atau ruang makan yang luas, meja dengan ukuran sekitar 250 cm x 120 cm dapat menampung lebih banyak tamu.

Meja Marmer Mewah
Meja Marmer Mewah 

Proses Pengerjaan Meja Marmer Mewah Yang Produksi Bintang Antik Sejahtera

1. Pemilihan Marmer

Proses dimulai dengan pemilihan marmer yang berkualitas tinggi. Marmer dipilih berdasarkan keindahan, ketahanan, dan keunikan polanya. Pada proses pemilihan bahan marmer juga dilakukan dengan teliti dan dilakukan dengan cermat, supaya menghasilkan bahan marmer yang berkwalitas. Dengan menggunakan bahan marmer yang berkwalitas akan menghasilkan kerajinan yang berkwalitas dan memiliki ketahanan jangka lama. Maka disini tim teknisi selalu memilih bahan yang bagus dan berkwalitas.

2. Desain Kustom

Tim desain Bintang Antik Sejahtera bekerja sama dengan pelanggan untuk menciptakan desain yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Disini tim desin dan costumer saling bekerja sama untuk menghasilkan desin kerajinan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Selain disen dari kami, anda juga dapat megkostum disen sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi disini kami akan tetap membantu dan memberikan yang terbaik untuk anda.

3. Pemotongan dan Pengerjaan Awal

Setelah pemilihan disen dilakukan dan telah disepakati maka disini akan dilakukan ketahapan proses selanjutnya yaitu proses pemotongan bahan marmer. Bahan marmer yang telah dipilih kemudian dipotong sesuai dengan desain yang telah disetujui. Pengerjaan awal melibatkan pembentukan dasar meja dan pemotongan elemen-elemen utama. Pada proses pemotongan ini juga dilakukan dengan presisi supaya menghasilkan potongan sesuai dengan ukuran dan disen yangtelah disepakati.

4. Pengukiran dan Detailing

Pengukiran tangan dilakukan oleh pengrajin berpengalaman dan sudah terampil dalam melalukan pengukiran. Selain itu, juga untuk menciptakan detail-detail halus pada meja. Proses ini membutuhkan keahlian tinggi untuk mencapai hasil yang presisi.

5. Pemolesan dan Finishing

Setal pemotongan selesai maka akan dilakukan ketahapan proses selanjutnya, yaitu proses pemolesan dan finishing. Meja Marmer Mewah dipoles untuk menciptakan kilauan yang indah pada permukaannya. Proses finishing juga mencakup aplikasi lapisan pelindung untuk meningkatkan daya tahan dan melindungi marmer dari goresan atau noda. Sehingga akan memudahkan anda dalam merawat meja marmer tersebut, cukup anda mengelap dengan menggukan kain yang lembut tanpa mencampurkan bahan kimia yang lain.

6. Pemeriksaan Kualitas

Setiap Meja Marmer Mewah yang telah melewati beberapa proses pembuatan, maka akan melewati proses pemeriksaan kualitas yang ketat sebelum dikirim ke pelanggan costumer. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap produk yang keluar dari bengkel memenuhi standar kualitas tinggi Bintang Antik Sejahtera. Sehingga pelanggan costurmer akan merasa puas dan nyaman dengan hasil yang diproduksi dari Bintang Antik Sejahtera.

Meja Marmer Mewah
Meja Marmer Mewah 

Cara Pemesanan Meja Marmer Mewah dari Bintang Antik Sejahtera

Untuk yang melakukan pemesan segala macam kerajinan kepada kami, disini kami melayani pemesanan melalui via online maupun via offline. Untuk yang melakukan pemesanan melalui via online, anda dapat langsung menghungi Cs Bintang Antik Sejahtera secara langsung melalui situs web maupun anda bisa lansung telpon dengan nomer yang telah tertera pada bio. Disini anda dapat konsultasi mengenai kerajinan yang anda inginkan, anda bisa menanyakan disen, bahan apa yang akan digunakan, dan anda juga bisa menanyakan mengenai ukuran kerajinan tersebut. Dan dengan melakukan pemesan melaui via online anda tidak usah khawatir, kami akan melayani dengan sepenuh hati dan akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Sedangkan untuk yang melalukan pembelian melalui via offline, tata caranya hampir sama dengan yang melakukan pembelian melalui via online. Akan terapi disini yang membedakan anda bisa langsung bertemu dan berkunjung ke gallery Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Selain anda bisa bertemu dengan Cs secara langsung disini anda juga dapat melihat kerajinan yang ready lainnya, dan anda juga dapat melihat proses pengerjaan secara langsung di pabrik pembuatan kerajinan.

Setelah melewati proses produksi maka kerajinan siap paking dan siap kirim ke alama tujuan. Pada proses paking disini kami selalu menggunakan kayu untuk menjaga keamanan kerajinan, dan disini tidak lupa kami memberi garansi pada setiap pengiriman kerajinan. Disini kami selalu menjada keaman dan kenyamanan setiap pelanggan costumer melakukan pemesanan kepada kami.

Dengan melewati beberapa proses produksi dan juga pelayanan pemesanan yang memudahkan pelanggan costumern. Maka untuk apa berlama-lama segera lakukan pemesanan kepada kami, maka disini kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan memeberikan yang terbaik untuk anda. Terimaksih sudah mampir ke web Bintang Antik Sejahtera maka kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur