PATUNG NAGA TUNGGAL ONYX | PATUNG ONYX MEWAH

 PATUNG NAGA TUNGGAL ONYX | PATUNG ONYX MEWAH

Patung Naga Tunggal Onyx | Patung Onyx Mewah - Bintang Antik Sejahtera menyediakan jasa pembuatan berbagai kerajinan berbahan dasar batu alam seperti marmer, onyx, granit, batu kali dll. Berbagai model dan ukuran yang bisa anda custome design sesuai keinginan anda. Menggunakan bahan terbaik dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional. Kerajinan dari bahan Marmer dan Onyx tentu memiliki keunikan tersendiri. Yang tentu sangat awet, mewah dan memiliki daya tarik yang beda dari bahan lainnya. Salah satu di antaranya model  Patung Naga Tunggal Onyx ini yang bisa anda pinang untuk koleksi maupun pajangan di ruang tamu ataupun etalase, sehingga kami dapat membantu memberikan solusi untuk anda yang ingin memberikan kesan alami untuk ruangan anda dengan tambahan accesorise patung dari bahan batuan alam murni.

patung naga tunggal onyx
patung naga tunggal onyx


Patung Naga Tunggal Onyx | Patung Onyx Mewah - Patung yang saya bahas kali ini yaitu patung naga tunggal terbuat dari bahan full batu Onyx, terdapat serat berwarna kecoklatan di bagian badan naga yang membuat naga terlihat lebih mewah. Apalagi patung naga ini menggunakan bahan batu Onyx, jika terkena cahaya maka akan terlihat mewah, kelebihan batu onyx iyalah tembus cahaya. Patung Naga Tunggal Onyx di kerjakan langsung oleh tukang pengrajin patung dari Bintang Antik Sejahtera yang sudah ahli dan berpengalaman di bidang pembuatan kerajinan berbahan dasar batu alam. Patung Onyx Mewah ini sangat cantik apabila menghiasi ruang utama anda atau ruangan koleksi kerajinan anda di rumah. 

patung onyx mewah
patung onyx mewah

Selain Patung Naga Tunggal Onyx kami juga memiliki koleksi patung lainnya yang tentunya menggunakan bahan berbeda juga. Yaitu patung naga marmer, patung gajah, patung burung elang onyx, patung ikan arwana onyx dan masih banyak lainnya. semua patung tersebut ready stock di gallery kami. Anda bisa datang langsung ke gallery kami yang berada di kota Tulungagung. Untuk anda yang lokasi jauh dari kota Tulungagung jangan sedih, selain pelayanan offline kami juga melayani secara online dengan menghubungi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia, menggunakan packing standart kayu yang pasti sudah terjamin keamanannya. Jika terjadi barang rusak dalam perjalanan kami siap bertanggung jawab mengganti kerajinan dengan yang baru. Karena kepuasan Customer adalah prioritas kami.

Patung Naga Tunggal Onyx adalah pilihan populer dalam dekorasi interior. Mereka dapat menjadi titik fokus yang menarik perhatian di ruang tamu, ruang makan, atau bahkan kamar tidur. Patung ini tidak hanya memberikan elemen dekoratif, tetapi juga membawa makna mendalam ke dalam ruangan. Dalam budaya Asia, patung naga sering ditempatkan di rumah sebagai penjaga dan pembawa keberuntungan. Mereka diyakini dapat melindungi pemilik rumah dari energi negatif dan membawa keberuntungan dalam kehidupan mereka. Mempajang patung naga tunggal onyx di rumah Anda bisa menjadi cara yang indah dan bermakna untuk merayakan budaya dan seni yang menakjubkan. Selain rumah pribadi, bisnis dan perkantoran juga sering menggunakan patung naga tunggal onyx untuk membawa keberuntungan dan kesuksesan. Menempatkan patung-patung tersebut di lokasi yang menonjol dalam bisnis atau perkantoran dapat menjadi simbol kepercayaan diri dan harapan untuk masa depan yang cerah.

patung onyx mewah
patung onyx mewah


Selain sebagai dekorasi, Patung Naga Tunggal Onyx juga memiliki nilai koleksi yang tinggi. Karena setiap patung adalah karya seni yang unik, mereka sering dicari oleh para kolektor seni. Nilai patung ini dapat meningkat seiring berjalannya waktu, menjadikannya investasi yang menarik. Ketika Anda membeli patung naga tunggal onyx, Anda tidak hanya memperoleh sebuah benda seni yang indah tetapi juga suatu warisan budaya yang berharga. Patung ini mencerminkan sejarah dan kepercayaan yang kaya, dan memiliki potensi untuk menjadi warisan yang dapat diwariskan kepada generasi berikutnya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur