KIJING MAKAM BATU ALAM GRANIT MEWAH | MAKAM PERJAMUAN GRANIT

 KIJING MAKAM BATU ALAM GRANIT MEWAH | MAKAM PERJAMUAN GRANIT


Kijing Makam Batu Alam Granit Mewah | Makam Perjamuan Granit - Kijing makam adalah tempat penanda untuk menguburkan orang - orang yang sudah meninggal. Berbagai jenis model serta bentuk kijing makam yang kami produksi di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Mulai dari kijing makam islam, makam kristiani, hingga bongpay makam cina. Dari model sederhana hingga model custome design. Bahan yang kami gunakan adalah batu alam asli yang sudah terjami kwalitasnya.



kijing makam batu alam
kijing makam batu alam


Di artikel kali ini saya akan membahas tentang Kijing Makam Custom Design dengan bahan granit. Makam mewah ukuran besar yang dipesan langsung oleh customer yang berasal dari timor leste secara online.

Pertama Kijing Makam Custom Design di design oleh tim kami, memiliki ukuran yang sangat besar yaitu ukuran 2 meter x 1 meter, tentu sangat besar jika dibanding dengan ukuran makam pada umumnya. Kijing ini menggunakan bahan granit jenis black nerro, yang memiliki warna hitam pekat tanpa serat maupun motif, keunggulan lain yaitu kekerasan batunya. Sehingga sangat cocok dijadikan bahan kijing makam, apalagi kijing makam biasanya berada di luar ruangan, terkena panas dan hujan.



makam batu alam
makam batu alam

Kijing Makam Custom Design ditambah kombinasi nisan di belakang serta ukiran ukiran unik pada nisan, dilengkapi kotak tempat bunga serta 4 biji vas bunga kecil, 2 vas diatas nisan dan yang 2 vas lainnya diletakkan didepan makam. Uniknya kijing makam kali ini yaitu terdapat lukisan sapi dan pohon kelapa, menggunakan tinta warna gold/emas sangat cocok dipadukan dengan makam yang memiliki warna hitam.



makam batu alam
makam batu alam


Kami juga menggunakan packing dobel, yaitu dengan triplek ditambah packing kayu diluarnya agar makam tetap aman sampai lokasi. Model Kijing Makam Custom Design di tempat kami banyak sekali pilihanya, sehingga anda tidak usah bingung untuk referensi pembelian kijing makam. Jika anda masih ragu, anda bisa konsultasi dulu dengan staf via online, atau jika tempat anda cukup dekat dengan lokasi kami, anda bisa berkunjung ke tempat kami untuk melihat langsung. Pastinya anda juga menginginkan tempat peristirahatan terahir untuk keluarga tercinta yang spesial bukan ? Serahkan semua kebutuhan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur