PEN HOLDER KERAJINAN UNIK BATU ALAM

 PEN HOLDER KERAJINAN UNIK BATU ALAM


Pen Holder Kerajinan Unik Batu Alam - Berjumpa kembali dengan kami pusat kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya, seperti biasa saya akan membahas tentang produk - produk yang kami buat dengan bahan 100% asli dari batu alam, tentunya menggunakan bahan dengan kwalitas grade A. Jenis batu alam yang kami gunakan adalah marmer, granit, onyx, batu kali dan masih banyak jenis batu alam lainnya. Semua batu alam yang kami gunakan memiliki keistimewaan masing - masing, contohnya seperti bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya apabila terkena cahaya, batu marmer memiliki warna putih kearah cream yang cocok digunakan bahan dari semua kerajinan, ada juga batu granit warnanya yang hitam kelam dengan tingkat kekerasan melebihi batu marmer. Salah satu kerajinan yang saya bahas kali ini yaitu Pen Holder Batu Alam dengan berbagai model.


pen holder batu alam
pen holder batu alam


Pen Holder Batu Alam adalah tempat meletakkan polpen di atas meja agar terlihat rapi dan tidak berserakan. Pen holder bisa digunakan untuk kado untuk orang - orang spesial atau teman, model yang kami punya juga banyak sekali. Mulai dengan model sederhana tatakan marmer dan diatasnya terdapat dua tempat polpen yang terbuat dari kuningan atau stainliss, kami juga menggunakan tatakan kayu dengan kombinasi batu marmer dengan model yang unik supaya lebih menarik, atau marmer yang dikombinasikan seperti antara jenis marmer kawi agung dan marmer panggul, kedua bahan tersebut memiliki warna yang berbeda yaitu cream dan abu - abu.



pen holder batu alam
pen holder batu alam


Kami juga membuat Pen Holder Batu Alam dengan model tatakan marmer terdapat satu tempal pulpen dan dikombinasikan dengan vas bunga, satu kerajinan yang memiliki dua fungsi sekaligus. Jika anda membutuhkan kado untuk atasan atau guru, kami juga bisan membuatkan dengan kombinasi vandel yang sudah lengkap dengan letter nama diukir langsung oleh tukang kami agar tulisan lebih dalam juga tajam tidak bisa hilang. Seperti gambar dibawah yang bisa anda jadikan referensi, tentunya kami juga melayani design custome sesuai dengan keinginan anda. Untuk harga tidak usah diragukan lagi karena kami adalah pengrajin tangan pertama tentunya sesuai dengan kwalitas kerajinan pastinya.



pen holder batu alam
pen holder batu alam



Packing kami juga pastinya aman, untuk kerajinan seperti Pen Holder Batu Alam ini kami menggunakan bubble wrap terlebih dahulu supaya bagian tempat pulpenya tidak patah, lalu di masukkan dalam kardus yang terdapat umput atau serabut kayu agar lebih aman lagi pada saat pengiriman, untuk pengiriman luar kota atau luar pulau kami sediakan packing kayu juga tentunya, jadi anda tidak usah ragu untuk memesan kerajinan di UD Bintang Antik Sejahtera karena kami juga menyediakan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Produk yang kami miliki banyak sekali mulai dari lantai, meja, kursi, wastafel, bak mandi, hingga kijing makam dan nisan. Ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda pinang langsung sebagai souvenir atau oleh - oleh untuk keluarga. Lokasi kami di kota Tulungagung Jawa Timur dengan pelayan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di bawah !!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur