KEINDAHAN KERAJINAN MARMER MEWAH TULUNGAGUNG

KEINDAHAN KERAJINAN MARMER MEWAH TULUNGAGUNG


Produk Kerajinan Marmer Mewah dengan kualitas marmer premium di Tulungagung hanya ada di Bintang Antik Sejahtera Sebagai Produsen marmer unggulan Tulungagung telah terkenal di Indonesia dengan berbagai hasil Marmer Mewah telah diekspor ke berbagai negara di dunia. 

Hal ini tidak terlepas dari kemajuan penambangan marmer di daerah ini. Dengan kualitas marmer Tulungagung yang tidak diragukan lagi. Salah satu desa penghasil kerajinan marmer mewah yang mewah di dunia adalah Desa Campurdarat tempat perusahaan kami berada jadi kami sudah berpengalaman memilih dan membuat aneka Marmer Mewah dengan kualitas yang premium tidak kalah dengan kualitas marmer import.



MARMER MEWAH TERBAIK DAN TERMURAH TULUNGAGUNG

  • Pengrajin Marmer Mewah Profesional

Tempat Perusahaan kami berada di campurdarat yang memiliki potensi yang sangat besar dalam menghasilkan marmer karena terdapat cadangan marmer yang melimpah dengan kualitas yang baik. Oleh karena itu, marmer yang berasal dari Tulungagung sudah terkenal hingga ke manca negara. Selain itu Marmer Mewah produksi lokal memiliki kualitas super yang tidak kalah dengan kerajinan impor, namun dengan harga yang lebih murah dan lebih bersaing karena dengan bahan marmer tulungagung yang mejadi salah satu yang terbaik di indonesia serta para pengrajin yang sudah berpengalaman mengolah dan membuat Marmer Mewah dari tulungagung sangat digemari dipasar lokal maupun mancanegara.

Bintang Antik Sejahtera sebagai Pengrajin Marmer Mewah menawarkan berbagai produk kerajinan marmer mewah dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas lebih terjamin jika dibandingkan jika anda mencari produk marmer dari penjual pihak kedua atau ketiga. Saat ini, informasi yang dibutuhkan dapat dengan mudah ditemukan melalui internet, browsing, dan pencarian di mesin pencari seperti Google anda dapat melihat informasi tentang perusahaan kami Bintang Antik Sejahtera yang telah membuat banyak Kerajinan Marmer Mewah dari bahan batu alam seperti onyx, marmer, granit, andesit, dan bahan lainnya. Di galeri kami, banyak kerajinan dan souvenir yang ready stock siap dibeli dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang terjamin.

Marmer Tulungagung merupakan salah satu produk batuan alam yang sangat populer di kalangan masyarakat, bahkan di luar negeri. Marmer sendiri merupakan batuan hasil proses metamorfosa atau perubahan dari batu gamping. Batuan alam ini memiliki nilai ekonomis yang tinggi, terutama jika diolah oleh pengrajin asal Tulungagung. Kerajinan Marmer Mewah ini bisa menjadi hiasan indah di berbagai sudut ruangan rumah atau kantor Anda. Tulungagung dikenal sebagai salah satu penghasil marmer terbaik di Indonesia, dan dari sini Marmer Mewah dapat dikirim ke berbagai penjuru dunia.





  • Keunggulan marmer mewah Tulungagung

Keunggulan marmer Tulungagung antara lain adalah karena cadangan marmer yang sangat besar dengan kualitas terbaik yang sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan Kerajinan Marmer Mewah yang bisa dijual kembali. Kerajinan marmer mewah Tulungagung memiliki banyak corak dan motif yang indah karena marmer memunyai serat alami yang memperindah tampilan kerajinan marmer mewah yang kami produksi. Di Bintang Antik Sejahtera terdapat berbagai model dan jenis kerajinan yang mungkin akan cocok untuk kebutuhan Anda.

Kerajinan Marmer Mewah bukan hanya sekedar kerajinan dekorasi teradapat juga variasi dinding atau lantai, tetapi juga sebagian banyak digunakan sebagai souvenir dan hiasan untuk melengkapi hunian rumah. Beberapa jenis  Marmer Mewah yang dijual antara lain patung, wastafel, bathup, vas bunga, air mancur, makam, nisan , papan nama, dan lampu taman.


Marmer Mewah
Patung Marmer Mewah




Marmer mewah Tulungagung menawarkan keindahan yang tak terbatas. Pengrajin marmer di Bintang Antik Sejahtera berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau dengan Layanan Marmer Online yang mempermudah anda saat belanja Marmer Mewah . Temukan kerajinan marmer mewah di Tulungagung dan tambahkan sentuhan elegan pada rumah atau kantor Anda dengan berbelanja di Bintang Antik Sejahtera.  Produk Kerajinan Marmer ini telah redy stok di gallery kami bisa langsung anda pesan di lokasi kami sekarang. Jika anda ingi pesan secara online silahkan  hubungi whatsapp yang ada di website ini sekarang, Customer Service siap melayani kirim pesanan kerajinan batu marmer di seluruh wilayah Indonesia. Selain kerajinan hiasan interior kami juga melayani pembuatan Kijing, Nisan, Lantai, dan perlengkaan batu alam untuk mempercantik desain interior dan eksterior ruangan anda





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur