KIJING MAKAM MARMER ISLAM UKIRAN KALIGRAFI

 KIJING MAKAM MARMER ISLAM UKIRAN KALIGRAFI

Kijing Makam Marmer Islam Ukiran Kaligrafi - Berjumpa lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya. Tulungagung memang terkenal dengan marmernya, sehingga banyak masyarkat yang menyebut kota Tulungagung sebagai kota marmer. Masyarakat mulai menambang batu dari gunung yang berbentuk bongkahan batu besar - besar hingga menjadikannya kerajinan yang memiliki nilai jual tinggi, sehingga banyak dari masyarakat Tulungagung yang membuka usaha membuat kerajinan dari batu marmer sebagai bahan utamanya. Seperti di UD. Bintang Antik Sejahtera, salah satu pengrajin tangan pertama yang sudah terbukti kwalitas produknya. Melayani berbagai kerajinan dari lantai, kijing makam, nisan meja, kursi, patung dan masih banyak kerajinan lainnya. Bahan yang kami gunakan tentunya tidak hanya marmer, tapi juga bahan lainnya seperti granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat dan tidak memiliki serat, ada lagi jenis granit Impala yang memiliki cici - ciri warna keabu - abuan motif corak seperti pasir. Yang paling dicari oleh kebayakan masyarakat yaitu bahan marmer asli Tulungagung, jenis kawi agung yang memiliki warna coklat ke arah cream dengan serat serat halus warna coklat. 


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam


Kali Ini saya akan membahas tentang Kijing Makam Islam seperti contoh diatas yaitu salah satu kerajinan yang dipesan langsung oleh customer kami, kijing marmer ini memiliki ukuran custome 2 meter x 1 meter tentu sangat besar dibanding dengan kijing makam pada umumnya. Keistimewaan dari makam kali ini selain ukurannya yang besar yaitu, penambahan penulisan kaligrafi doa pada badan sebelah kiri dan kanan makam. Kaligrafi pada kijing makam semua di pahat manual oleh tukang kami, keistimewaan pahat ditempat kami tulisan lebih dalam serta tajam sehingga sangat awet.Kijing Makam Marmer Islam Ukiran Kaligrafi adalah sebuah karya seni yang sangat indah dan penuh makna. Kijing Makam ini terbuat dari bahan marmer dengan ukiran kaligrafi Islam yang sangat halus dan indah. Karya seni ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Indonesia karena nilai keagamaan yang terkandung di dalamnya.Marmer sendiri adalah salah satu jenis batuan alam yang sangat terkenal karena keindahan dan keluwesannya. Batuan ini telah digunakan oleh manusia sejak zaman kuno untuk berbagai keperluan, mulai dari bangunan, ornamen, hingga patung. Kijing Makam Marmer ini adalah salah satu bentuk seni yang sangat indah dan memiliki nilai estetika yang sangat tinggi.Di Indonesia, seni kaligrafi mempunyai tempat yang sangat penting dalam kesenian Islam. Kijing Makam Marmer ini menjadi salah satu bentuk seni kaligrafi yang sangat terkenal dan mendapat penghargaan dari masyarakat Indonesia. Dalam karya seni ini, bertuliskan kaligrafi yang sangat halus dan berisi ayat-ayat suci Al-Quran, sejarah seputar Islam dan lain-lain.


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam


Penulisan nama almarhum/ almarhumah tentu juga di pahat manual oleh tukang kami, ditambah ukiran - ukiran yang membuat Kijing Makam Islam terlihat mewah, penambahan tinta emas/ gold untuk tulisan almarhum/ almarhumah, cocok dipadukan dengan warna marmer putih kearah cream. Ditambah nisan patok bubut bunga yang diukir rapi oleh tukang patung yang sudah ahli tentunya menambah keistimewaan sendiri. Memiliki dua pondasi paling bawah sebelum badan makam membuat kijing makam marmer terlihat semakin kokoh. Model makam yang satu ini bisa anda jadikan sebagai referensi pemilihan model makam untuk keluarga anda tercinta yang telah tiada. Anda bisa mengganti bahan dengan granit impala atau granit black nerro.


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam


Kijing Makam Islam  ini terlihat sangat indah dan penuh warna dengan bulir-bulir marmer yang sangat halus dan cantik. Dalam ukiran kaligrafinya, terdapat bulir-bulir marmer yang membentuk huruf dan memperlihatkan kehalusan permukaan batu.Kijing Makam Marmer ini dibuat oleh para ahli seni dari daerah Jawa Tengah, yang mempunyai kemampuan yang sangat tinggi dalam membuat ukiran kaligrafi yang sangat indah dan detail. Karya seni ini sangat populer di kalangan masyarakat dan kerap menjadi pilihan untuk dijadikan hiasan pemakaman.Dalam seni Islam, karya seni adalah cara untuk mengenang sejarah dan memperlihatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Kijing Makam Marmer Islam Ukiran Kaligrafi ini adalah salah satu contoh karya seni yang sangat indah dan penuh makna dalam seni Islam Indonesia. Karya seni ini menjadi bagian dari peninggalan seni dan budaya Indonesia yang harus dijaga dan dipertahankan untuk generasi selanjutnya.

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam


Pengiriman kami mencakup keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tempat tujuan, menggunakan jasa pengiriman yang sudah lama bekerja sama. Packing kami sudah menggunakan packing standar kayu yang sudah terbukti aman. Semua dikerjakan oleh tukang - tukang handal sudah profesional dalam bidangnya masing - masing. Jadi anda tidak usah takut lagi berbelanja di tempat kami, karena UD. Bintang Antik Sejahtera sudah terbukti kwalitas bahan sampai pengiriman. Untuk anda yang berada di lokasi jauh dengan kota Tulungagung anda bisa menghubungi nomer customer service yang sudah tertera di bawah artikel ini, untuk yang lokasi dekat bisa datang langsung di gallery kami. Tentunya ada ribuan kerajinan ready stok yang bisa anda jadikan souvenir atau oleh - oleh khas Tulungagung yang bisa anda berikan kepada saudara yang berada di rumah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomer di bawah, Selamat Berbelanja !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur