KIJING MAKAM MODEL BOKORAN BAHAN GRANIT IMPALA

 KIJING MAKAM MODEL BOKORAN BAHAN GRANIT IMPALA

Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala - Pusat kerajinan dengan bahan batu alam hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera, semua kerajinan yang kami produksi 100% asli batu alam dengan kwalitas grade A. Bahan - bahan yang kami gunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan masih banyak lainnya, semua bahan yang kami gunakan memiliki keistimewaan masing - masing. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala yang di pesan langsung oleh customer kami.
Kijing makam adalah salah satu kerajinan unggulan di tempat kami, kijing berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhum pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kwalitas dan kwantitas kerajinan.



model makam bokoran granit
model makam bokoran granit


Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala seperti gambar diatas menggunkan bahan granit jenis impala, granit impala dikenal memiliki warna ke abu - abuan dengan corak bintik - bintik seperti pasir, selain memiliki warna yang menarik granit jenis ini juga sangat keras sehingga sangat cocok jika di jadikan sebagai bahan kerajinan kijing makam yang biasanya letaknya di luar ruangan terkena panas dan hujan secara langsung. Kijing makam bokoran ini dikombinasi dengan nisan bubut model ukiran bunga dengan warna hitam polos, lalu di tengah terdapat lubang tabur bunga bentuk oval. Pembelian kijing makam sudah beserta penulisan nama mendiang tanggal lahir beserta tanggal wafat, namun pada makam ini customer kami menambahkan dengan ukiran kaligrafi yang terdapat di sebelah kiri kanan badan makam, semua tulisan dan kaligrafi menggunkan tinta emas/gold. Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala adalah salah satu jenis kijing makam yang sangat populer di Indonesia. Kijing makam ini terbuat dari granit impala berkualitas tinggi yang diukir dengan detail oleh pengrajin yang berpengalaman. Model bokoran membuat kijing makam ini terlihat cantik, elegan, dan memiliki kesan yang kokoh dan kuat.Kijing makam model bokoran terdiri dari beberapa komponen utama, seperti batu dasar, tiang penyangga, kijing atau tembok pembatas, batu gosok, dan batu penahan jenazah. Desain kijing makam model bokoran yang kokoh memberikan kesan kekuatan pada makam dan membuatnya tahan lama serta hemat biaya perawatan.



model makam bokoran granit
model makam bokoran granit


Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala terdiri dari beberapa komponen utama: batu dasar, dua tiang penyangga, kijing atau tembok pembatas, batu gosok dan batu penahan jenazah. Desain bokoran pada Kijing Makam Model ini memberikan kesan yang kuat dan kokoh sehingga memberikan kekuatan pada makam.Bahan granit Impala yang digunakan untuk membuat Kijing Makam Model Bokoran sangat tahan lama dan tahan terhadap cuaca dan cuaca buruk dan sangat mudah dirawat. Warna granit Impala yang unik dan cantik juga menjadikan Kijing Makam ini memiliki keindahan yang luar biasa.Model Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala sangat ideal untuk penguburan yang elegan dan indah. Model ini cocok untuk orang yang menghargai nilai-nilai estetika dan budaya serta kekokohan dan kesan yang kuat.



model makam bokoran granit
model makam bokoran granit


Bagian bawah Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala memiliki trap sebayak dua, trap paling bawah memiliki ukuran lebih besar dibanding dengan trap atasnya, baru di atasnya di letakkan badan makam. Makam bokoran memiliki ukuran standart 160cm x 60cm. Model kijing makam di tempat kami banyak sekali sehingga bisa anda jadikan referensi pembelian, juga anda bisa memilih bahan sesuai keinginan.Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala adalah salah satu model makam yang paling populer di Indonesia. Kijing Makam ini terbuat dari batu granit Impala berkualitas tinggi yang diukir dengan hati-hati oleh para pengrajin yang berpengalaman. Model bokoran ditambah dengan batu gosok cantik dan elegan yang menambah keindahan dari makam itu sendiri. Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala adalah salah satu jenis kijing makam yang sangat populer di Indonesia. Kijing makam ini terbuat dari granit impala berkualitas tinggi yang diukir dengan detail oleh pengrajin yang berpengalaman. Model bokoran membuat kijing makam ini terlihat cantik, elegan, dan memiliki kesan yang kokoh dan kuat.Kijing makam model bokoran terdiri dari beberapa komponen utama, seperti batu dasar, tiang penyangga, kijing atau tembok pembatas, batu gosok, dan batu penahan jenazah. Desain kijing makam model bokoran yang kokoh memberikan kesan kekuatan pada makam dan membuatnya tahan lama serta hemat biaya perawatan.



model makam bokoran granit
model makam bokoran granit


Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala Bahan Granit Impala memiliki harga yang beragam, tergantung pada ukuran, bentuk, dan desain yang dipilih oleh pelanggan. Tetapi dengan berbagai kelebihan yang melekat pada Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala, memilih bahan ini sebagai bahan pembuatan makam adalah keputusan yang bijaksana.Dengan desainnya yang elegan dan tahan lama, Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala memungkinkan keluarga jenazah untuk memiliki makam yang indah, kuat dan elegan. Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala sangat cocok untuk dikuburkan pada lahan pemakaman keluarga atau lahan pemakaman yang disediakan oleh pemerintah secara umum.Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala adalah salah satu model makam yang paling populer di Indonesia dan merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga yang ingin membuat makam yang indah, kuat dan elegan untuk jenazah mereka di masa depan.



model makam bokoran granit
model makam bokoran granit


Packing yang kami gunakan untuk Kijing Makam Model Bokoran Bahan Granit Impala juga aman karena kami sudah menggunakan packing kayu sesui standart packing, kami juga menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan sudah terbukti keamanannya. Kerajinan yang kami produksi selain kijing makam yaitu lantai marmer granit, meja kursi, watafel, nisan, nameboard, prasasti dan masih banyak kerajinan lainnya. Juga terdapat ribuan kerajinan yang ready stok di gallery kami lokasi kota Tulungagung Jawa Timur, anda bisa berkunjung langsung untuk membeli souvenir atau oleh - oleh untuk keluarga di rumah. Jika lokasi anda jauh dari tempat kami anda bisa memesan langsung via whatsapp nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Semua kerajinan yang anda butuhkan kami siap membuatkan.
UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur