NISAN BATU KALI | KALIGRAFI PADA BATU NISAN

 NISAN BATU KALI | KALIGRAFI PADA BATU NISAN


Nisan Batu Kali | Kaligrafi Pada Batu Nisan - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA pusat pemesanan batu nisan kuburan untuk merenovasi tempat pemakaman keluarga anda yang sudah tiada. Kami meyediakan berbagai model, bentuk seserta ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Nisan Batu Kali, juga dikenal sebagai Festival Merah-putih atau Yom Ha'atzmaut, adalah perayaan nasional Israel yang menghormati kemerdekaan negara Yahudi sejak didirikan pada 1948. Perayaan ini diadakan setiap tahun pada tanggal 5 Iyar, yang jatuh pada bulan April atau Mei dalam kalender Gregorian.Salah satu aspek penting dari Nisan Batu Kali adalah penggunaan batu sebagai simbol. Batu digunakan secara luas dalam sejarah Yahudi sebagai simbol kekuatan, stabilitas, dan keabadian. Nisan Batu Kali juga melibatkan penggunaan batu yang bervariasi sebagai hiasan dekoratif, seperti batu bata dan batu alam yang dipasang di sekitar Israel.Selain itu, Nisan Batu Kali dikenal sebagai hari perayaan Merah-putih.


Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali


Nisan Batu Kali | Kaligrafi Pada Batu Nisan -  Batu nisan merupakan salah satu penanda sebuah tempat peristirahatan terakhir/makam bagi orang yang meninggal mendahului kita, bisa makam saudara maupun kerabat dekat kita. Nisan Batu Kali itu sendiri berfungsi sebagai penanda dimana kerabat/saudara kita dimakamkan dan juga bisa sebagai pengingat kapan para leluhur kita meninggal dunia. Banyak model dan bahan batu nisan yang digunakan oleh masyarakat luas, mulai dari bahan kayu, semen dan batu alam. Begitu banyaknya bahan yang digunakan kita harus memilih bahan yang sangat awet, karena batu nisan itu sendiri digunakan ditempat terbuka yang sangat rentan terkena paparan sinar matahari yang akan membuat batu nisan cepat rusak.


Kaligrafi Pada Batu Nisan
Kaligrafi Pada Batu Nisan


Kali ini saya akan membahas tentang Nisan Batu Kali. Batu kali biasanya banyak digunakan untuk wastafel dan pedestal, tetapi sekarang banyak juga masyarakat menggunakan batu kali sebagai bahan dasar batu nisan. Seperti batu nisan di bawah ini, salah satu pemesanan nisan dari customer kami, meskipun menggunakan  Nisan Batu Kali yang terlihat simpel tapi sangat menarik saat kita memandangnya. Pada bagian penulisan nisan juga bisa anda sesuaikan dengan kenginan. Tulisan nama dan kaligrafi di atas di pahat manual oleh tukang letter kami, sehingga akan menghasilkan tulisan yang rapi serta lebih awet. Biasanya warna tulisan pada  Nisan Batu Kali menggunakan tinta emas, warna batu kali yang hitam ke abu - abuan kombinasi tinta warna emas sangat cocok. Ukuran  Nisan Batu Kali ber macam - macam, setiap batu tidak sama model dan bentuk nya. Model nisan diatas bisa anda jadikan referensi pembelian batu nisan untuk keluarga anda.


Permalink https://www.gallerymarmer.com/2021/09/nisan-batu-kali-kaligrafi-pada-batu.html
Nisan Batu Kali | Kaligrafi Pada Batu Nisan


Tulungagung terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi kerajinan dari bongkahan batu besar menjadi kerajinan - kerajinan yang bernilai jual sangat tinggi. UD. Bintang Antik Sejahtera melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online, atau anda bisa datang langsung ke Gallery kami yang berada di kota Tulungagung jawa timur. Dengan sistem pengiriman yang aman menggunakan ekspedisi yang terpercaya, dengan jaminan barang utuh sampai lokasi anda. Kami sudah menggunakan packing standart kayu untuk semua jenis kerajinan. Tunggu apa lagi segera hubungi kami, dan percayakan semua kebutuhan kerajinan yang anda inginkan kepada kami di UD. Bintang Antik Sejahtera.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur