NISAN MARMER DESIGN UNIK PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 NISAN MARMER DESIGN UNIK PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA


Nisan Marmer Design Unik Produk Bintang Antik Sejahtera - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer terdepan terlengkap dan terpercaya yang memproduksi berbagai jenis kerajinan dengan bahan asli batu alam semua, batu alam pilihan dengan kwalitas grade A dan tentunya dalam memproduksi kerajinan kami akan menggunakan bahan - bahan pilihan dengan kwalitas terbaik. Biasanya dalam memproduksi kerajinan kami menggunakan bahan batu alam lokal, namun jika ada yang menginginkan dari bahan batu alam import kami juga siap membuatkan. Berbagai batu alam yang bisa anda gunakan sebagai pemilihan pembuatan kerajinan yaitu batu marmer, batu kali, batu onyx, hingga batu granit. Beberapa bahan tersebut tentunya memiliki kelebihan masing - masing, serta warna bahan dan tingkat kekerasan masing- masing batu juga berbeda.

Kali ini saya akan membahas tentang kerajinan yang di design langsung secara spesial yaitu Nisan Marmer Kristen dengan model sangat unik, sehingga jarang sekali masyarakat menggunakan model seperti nisan ini. Nisan marmer adalah salah satu produk unggulan kami Bintang Antik Sejahtera, yang banyak sekali peminatnya dari masyarakat sekitar hingga masyarkat luar pulau, kami juga menyediakan berbagai model tentunya dengan bahan yang berbeda - beda, sehingga anda tidak usah bingung jika ingin memesan kerajinan di tempat kami.

nisan marmer kristen
nisan marmer kristen


Nisan Marmer Kristen ini memiliki ukuran tinggi 100cm, lebar 80cm dengan ketebalan 5cm, nisan kristen ini menggunakan bahan marmer jenis kawi agung marmer lokal asli kota Tulungagung, memiliki ciri - ciri warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan. Nisan dikerjakan oleh tukang kami yang sudah ahli dalam bidangnya, namun pengerjaannya terbilang cukup lama, karena ukuran nisan yang besar juga ketebalan yang melebihi ukuran standart tetep menjadikan kerajinan tersebut  sesuai dengan permintaan customer kami. Proses pahat nya juga tidak sembarangan, kami menggunkan tehnik pahat manual supaya tulisan pada nisan lebih rapi juga tulisan lebih dalam agar tidak bisa hilang, menggunakan tinta warna emas/gold membuat nisan terlihat mewah, jika beberapa tahun lagi tinta luntur atau sudah hilang anda juga bisa mengecat ulang agar nisan terlihat baru lagi.

nisan marmer kristen
nisan marmer kristen

Desain-desain unik yang ditawarkan oleh Produk Bintang Antik Sejahtera antara lain nisan dengan model bentuk love, bunga, burung, hati, dan bahkan hewan seperti kuda atau anjing. Semua nisan didesain dengan sangat indah dan elegan, sehingga memberikan kesan yang lebih personal dan penuh makna bagi keluarga yang tertinggal.Produk Bintang Antik Sejahtera juga menawarkan pilihan jenis marmer yang berbeda untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan produk berkualitas tinggi dan sesuai dengan selera mereka. Anda dapat memilih dari jenis marmer mulai dari marmer wulung, marmer hijau, marmer cremo, hingga marmer putih.Selain itu, produk yang ditawarkan oleh Bintang Antik Sejahtera juga terjangkau dan dapat disesuaikan dengan anggaran pelanggan tanpa mengorbankan kualitas. Pelanggan tidak hanya dapat menentukan desain dan bahan nisan, tetapi juga dapat memilih ukuran dan bentuk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera.Dalam produksi nisan marmer, Produk Bintang Antik Sejahtera menggunakan mesin-mesin canggih dan teknologi modern untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan akurat dengan waktu produksi yang relatif cepat.Jadi, jika Anda mencari nisan marmer yang indah dan unik dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan produk dari Produk Bintang Antik Sejahtera. Desain-desain yang menarik dan berkualitas tinggi akan memastikan bahwa kuburan orang yang Anda cintai akan selalu terlihat indah dan bermakna.

nisan marmer kristen
nisan marmer kristen

Semua bahan yang kami gunakan untuk membuat kerajinan tentunya dengan bahan - bahan yang berkwalitas sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi seperti Nisan Marmer Kristen ini. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia menggunkan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama tentunya sudah terpercaya, packing yang kami gunakan juga sudah memenuhi standar packing kayu sehingga sudah jelas keamanannya. Jika lokasi anda di sekitar kota Tulungagung anda bisa mampir di gallery kami untuk melihat secara langsung kerajinan kerajinan yang ready stok, lokasinya ada di jalan Kanigoro no40A campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur, dan jika lokasi anda jauh dari tempat kami jangan khawatir tidah bisa membeli kerajinan di tempat kami. Anda bisa memesan kerajinan yang anda inginkan secara online dengan cara menghubugi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini, Yuk segera dapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial dari kami !!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur