MAKAM BERCAHAYA PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 MAKAM BERCAHAYA PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Makam Bercahaya Produk Bintang Antik Sejahtera - sebuah inovasi terbaru dalam dunia perindustrian makam yang membawa konsep unik dan menarik. Produk ini diperkenalkan oleh perusahaan Bintang Antik Sejahtera, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri makam dan peralatan pemakaman. Makam Bercahaya ini memiliki fitur unik berupa lampu LED yang terintegrasi di dalamnya. Lampu LED ini berfungsi sebagai penerangan makam pada malam hari sehingga akan memberikan pencahayaan yang cukup cahaya dan tahan lama. Hal ini tidak hanya memberikan keindahan pada makam, tetapi juga memberikan keamanan pada pengunjung yang datang mengunjungi makam tersebut pada malam hari.

 

makam bercahaya
makam bercahaya


Makam Bercahaya Produk Bintang Antik Sejahtera - Kijing makam berperan penting dalam mengganti makam yang rusak atau kusam dan untuk mengijingi, Untuk memberi satu pertanda mendiang pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu jangan sampai salah, tentukan untuk memesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan karena model kijing makam di tempat kami sangat banyak modelnya dan memiliki harga yang terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya dan kami memprioritaskan kwalitas dan kwantitas barang seperti Kjing Makam Onyx .


makam trap dua onyx
makam trap dua onyx

Bintang Antik Sejahtera - menyediakan aneka produk kerajinan berbahan dasar batu alam, salah satunya yaitu makam bercahaya seperti gambar di atas ini. Model makam trap dua atau tingkat dua custom ukuran panjang 170cm lebar 70cm dan tinggi 87cm yang dipesan langsung oleh customer kami. Menggunakan bahan batu onyx yang memiliki sifat tembus cahaya. Kijing Makam Onyx yang memiliki motif coklat seperti serat, ditambah full ukir di semua bagian makam, Ukirannya pun juga menggunakan ukiran timbul di seluruh badan makam. Yang menambah kemewahan makam tersebut yaitu dengan menambahan lampu - lampu LID sehingga makam bercahaya. Makam trap dua onyx dikerjakan langsung oleh tukang tukang kami yang sudah profesional dan ukiranya juga dikerjakan langsung oleh tukang patung sehingga hasilnya sangat memuaskan. 


kijing makam bahan onyx
kijing makam bahan onyx

detail ukiran makam bercahaya
detail ukiran makam bercahaya

Makam Bercahaya Produk Bintang Antik Sejahtera - dapat dipesan dalam berbagai ukuran dan bentuk sesuai dengan kebutuhan dan selera. Produk ini didesain dengan konsep modern dan minimalis, sehingga akan memberikan tampilan yang elegan dan indah pada makam. Tidak hanya itu, Bintang Antik Sejahtera juga memberikan layanan Jasa Pasang Makam dan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan proses pengiriman yang cepat dan aman. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kualitas dan keunggulan produk. Selain pengerjaan kijing makam kami juga melayani Jasa Pasang Makam untuk area jawa timur dan jawa tengah, seperti makam trap dua onyx ini juga langsung terpasang di pemakaman tempat anda. Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai tempat tujuan.


jasa pasang makam
jasa pasang makam

jasa pasang makam
jasa pasang makam

Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur