JENIS LANTAI MOTIF INLAY MARMER MEWAH BERKWALITAS

 JENIS LANTAI MOTIF INLAY MARMER MEWAH BERKWALITAS


Jenis Lantai Motif Inlay Marmer Mewah Berkwalitas - Berjumpa lagi dengan kami UD Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya, pusatnya kerajinan batu alam yang sudah terbukti kwalitas produknya. Kali ini saya akan membahas tentang kerajinan marmer yang sangat di minati oleh banyak masyarakat, yaitu Lantai Motif Inlay Marmer Mewah. Seperti yang anda ketahui bahan yang kami gunakan untuk semua kerajinan yang kami produksi menggunakan batu alam dengan kwalitas grade A. Mulai dari bahan marmer dengan jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat kecoklatan, jenis marmer ini cocok di jadikan kerajinan apa saja mulai dari kerajinan kecil hingga besar, tentunya selain marmer jenis kawi agung masih banyak lagi jenis marmer yang kami gunakan untuk bahan pokok kerajinan. 

Selain marmer kami juga menggunakan bahan Granit, yakni jenis granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat dan kelam tanpa serat sedikitpun, jenis granit ini lebih keras di bandingkan dengan jenis marmer mewah tentunya memiliki harga yang sedikit lebih mahal dari marmer. Jenis granit lainnya yaitu granit impala memiliki warna ke abu-abuan dengan corak bintik- bintik seperti pasir dan bahan batu onyx memiliki sifat tembus cahaya jika terkena sinar lampu atau lainnya. Jenis batu yang saya sebutkan diatas hanya sebagian saja, dan masih banyak bahan batu alam lainnya yang bisa kami buat kerajinan.


lantai motif inlay batu alam
lantai motif inlay batu alam


Lantai Motif Inlay Marmer Mewah adalah lantai motif yang cukup di gemari dan di cari - cari uleh masyarakat karena motifnya yang sangat cantik dan beragam, lantai motif inlay tentunya akan membuat lantai rumah hunian anda atau kantor lebih terlihat mewah. Gambar diatas adalah salah satu lantai motif inlay yang baru dipesan oleh customer kami. 

Beliau medesign sendiri lantai motif yang di inginkan dan ukurannya pun dapat menyesuaikan kebutuhan. Lantai motif ini terbuat dari 100% bahan batu alam pilihan yang disusun dan dipotong sedemikian rupa sehingga dapat membentuk lantai motif yang sangat mewah. Untuk membuatnya juga memerlukan keahlian khusus, skill yang mumpuni dan memerlukan ketelitian karena dapat anda lihat sendiri motifnya sangat detail dan hasilnya juga sangat rapi.


lantai motif inlay batu alam
lantai motif inlay batu alam



Marmer adalah salah satu bahan alam yang paling dihargai dalam desain interior. Batu alam ini memiliki tekstur yang halus, warna yang indah, dan kekuatan yang luar biasa. Penggunaan marmer dalam Lantai Motif Inlay Marmer Mewah menciptakan tampilan yang tak tertandingi dalam hal keindahan dan estetika. Motif inlay marmer sering kali mencakup penggunaan berbagai warna dan jenis marmer yang berbeda untuk menciptakan desain yang rumit dan indah. Teknik ini memungkinkan desainer untuk menciptakan pola dan gambar yang unik, termasuk motif geometri, bunga, dan ukiran yang sangat detail.


lantai motif inlay batu alam
lantai motif inlay batu alam



Pembuatan Lantai Motif Inlay marmer mewah dibutuhkan waktu yang cukup lama, jadi tidak heran harga yang ditawarkan cukup tinggi. Tapi jangan khawatir, harga yang kami keluarkan juga sudah harga pengrajin, uang yang anda keluarkan untuk lantai motif inlay ini sebanding dengan barang yang anda terima, marmer yang kami gunakan untuk bahan membuat kerajinan adalah marmer grade A semua yang menghasilkan kerajinan - kerajinan ber kwalitas. 

Sebelum memesan lantai marmer mewah ini anda harus mengukur terlebih dulu ruangan yang akan anda gunakan, jangan sampai terlalu besar maupun kekecilan. Motifnya pun juga bisa anda sesuaikan dengan tema yang sedang anda bangun, misal motif flora, motif fauna, motig geometris dan masih banyak lainnya. Anda juga dapat mendesign sendiri motif lantai sesuai dengan keinginan juga ukuran sekaligus.

Untuk pemesanan Lantai Motif Inlay marmer mewah dapat dilakukan via telepon, email, maupun whatsapp, jadi untuk anda yang berada jauh dari kota Tulungagung Jawa Timur tetap bisa menggunakan lantai motif yang cantik ini di rumah hunian tercinta. Kami UD Bintang Antik Sejahtera melayan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan. Segera lakukan pemesanan kerajinan yang anda butuhkan di UD Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Termurah Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur