PENGRAJIN BONGPAY MARMER GRANIT DESIGN UNIK

PENGRAJIN BONGPAY MARMER GRANIT DESIGN UNIK


Pengrajin Bongpay Marmer Granit Design Unik - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Bongpay China Marmer , berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


bongpay china marmer
bongpay china marmer


Bongpay China Marmer biasanya dapat dengan mudah diketahui dari gaya arsitektur yang khas. Ciri lainnya memiliki gundukan tanah yang agak tinggi, berukuran besar, ada meja persembahan di depan nisan, ada tonggak Dewa Bumi sebagai penjaga di sebelah kiri makam, dan nisan yang disebut bongpai bertuliskan kanji China. Besar makam Tionghoa, biasanya mencerminkan status yang dimakamkan. Semakin besar makam, semakin tinggi status yang dimakamkan.Masyarakat China tradisional memiliki konsep kematian tersendiri. Orang China tradisional percaya orang meninggal akan berpindah tempat ke dunia lain. Dunia tersebut mirip dengan dunia hidup sebagai manusia. Jadi saat dimakamkan jenazah orang China tradisional akan mengenakan pakaian terbaik dan semua barang kesukaan semasa hidup ikut dikuburkan.

Zaman dulu makam-makam China bongpainya (nisan) terbuat dari kayu untuk orang-orang yang tidak mampu. Namun untuk makam makam pejabat dan orang kaya, biasanya menggunakan bongpai batu dan berukir aneka simbol religi di makamnya. Bongpay China Marmer ragam hiasan di bongpai diambil dari aneka motif, gambar yang berkaitan dengan kisah dewa-dewa, simbol-simbol keberuntungan, kesejahteraan, bakti dan hal-hal baik.Mengunjungi makam menjelang Imlek tidak menjadi suatu kewajiban bagi masyarakat China. Sembahyang di makam ada waktu khususnya yaitu ketika masa Ceng Beng (qing ming). Membersihkan kuburan dan berdoa untuk leluhur. Saat momen Ceng Beng sanak saudara kerabat mudik untuk membersihkan makam orangtua atau leluhur.Tidak semua jenazah orang China dimakamkan, alternatif lain adalah kremasi. Biasanya dilakukan sesuai permintaan sebelum meninggal. Untuk itu ada rumah abu, tempat menaruh abu jenazah dan tetap didoakan saat momen Ceng Beng.


bongpay china marmer
bongpay china marmer



Model Bongpay China Marmer yang di buat minimalis menggunakan bahan marmer asli Tulungagung jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus warna kecoklatan. Keunikan lain dari bongpay china ini adalah pemasangan foto mendiang, foto tersebut menggunakan bahan keramik yang dicetak langsung menggunakan mesin, sehingga menghasilkan foto yang sangat jelas juga awet. Untuk tulisan nama, tanggal lahir dan wafat mendiang di pahat langsung oleh tukang kami secara manual sehingga menghasilkan tulisan yang dalam supaya tidak akan pernah hilang, begitu juga dengan simbol - simbol serta angel juga dipahat secara manual. Menggunakan tinta warna emas/ gold dan hitam yang sangat cocok dengan warna bahan marmer jenis kawi agung.


bongpay china marmer
bongpay china marmer

Bongpay China Marmer adalah salah satu karya seni kerajinan tangan dari marmer dan granit yang berasal dari Tulungagung, Indonesia. Bongpay terkenal akan keindahan dan desain uniknya, dan sering digunakan sebagai dekorasi dan perhiasan rumah. Keahlian pengrajin Bongpay di Tulungagung menciptakan desain unik dan menarik yang berbeda dari kerajinan tangan marmer dan granit lainnya.

Pengrajin Bongpay China Marmer dan granit di Tulungagung menghasilkan kerajinan tangan yang memadukan keindahan bentuk alami dan teknik pengolahan tinggi pada batuan marmer dan granit. Hasil kerajinan tangan ini sangat mengesankan, karena terlihat begitu indah dengan warna dan bentuk yang khas dari batuan marmer dan granit. Bahkan, Bongpay dari Tulungagung diakui oleh banyak pengrajin sebagai salah satu karya seni kerajinan tangan terbaik di Indonesia dan bahkan di dunia.Bentuk dan desain Bongpay sendiri sangat beragam, dari motif klasik hingga modern, yang membuatnya semakin menarik. Bongpay China Marmer dan granit memiliki bentuk yang halus dan simpel, tetapi memiliki estetika yang sangat tinggi. Bahkan, banyak dari karya seni Bongpay yang sangat cantik akan mendapat tempat yang indah di setiap ruangan di rumah Anda.Selain itu, keindahan dan desain Bongpay marmer dan granit ini, pengrajin dalam menciptakan kerajinan tangan juga mengutamakan kualitas bagi setiap produk yang dihasilkan. Dalam proses pengolahan dan pembuatan Bongpay, pengrajin Bongpay marmer dan granit menggunakan teknologi modern dan alat-alat yang tinggi, sehingga kualitas dan keindahan produk konsisten dan terjamin.Harga Bongpay China Marmer dan granit sendiri bervariasi bergantung pada jenis, bentuk, dan berat dari produk yang dihasilkan. Meskipun harga bervariasi, tetapi Bongpay Tetaplah terjangkau dan memiliki nilai investasi jangka panjang, karena Bongpay marmer dan granit terbuat dari batuan alam yang sangat tahan lama dan tidak mudah rusak.


bongpay china marmer
bongpay china marmer

Selain kerajinan Bongpay China Marmer di UD. Bintang Antik Sejahtera juga membuat aneka produk kerajinan lainnya, semua bahan yang kami gunakan dari batu alam asli yang membuat kerajinan lebih tahan lama, karena sifat batu yang sangat keras. Kami juga melayani design custom sesuai keinginan, pelayanan kami secara online dan juga offline, untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi kerajinan utuh sampai tempat. Menggunakan ekspedisi yang sudah lama bekerja sama dan juga packing rapi yang sudah menggunakan standart packing kayu sudah terbukti keamanannya. Jadi tunggu apalagi, percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur