PRODUK KIJING MAKAM GRANIT TERMURAH DAN TERLENGKAP

PRODUK KIJING MAKAM GRANIT TERMURAH DAN TERLENGKAP

Produk Kijing Makam Granit Termurah dan Terlengkap - Pusat kerajinan berbahan dasar batu alam hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera, menyediakan berbagai kerajinan mulai dari kerajinan indoor maupun outdoor. Batu alam yang kami gunakan sebagai bahan pokok pembuatan kerajinan terdiri dari marmer, granit, onyx, batu kali dan masih banyak lainnya. Semua batu alam yang kami gunakan sebagai bahan kerajinan memiliki kelebihan masing - masing. Karena bahan yang kami gunakan yaitu batu alam yang bersifat keras sangat cocok jika di buat untuk kerajinan apapun, misal kijing makam yang identik dengan diletakan berada di luar ruangan terkena panas dan hujan secara langsung, bahan batu alam pastinya sangat cocok sekali.

Kijing makam salah satu produk unggulan Bintang Antik Sejahtera, selain bahan yang kami gunakan bermacam - macam, kami juga memiliki model dari yang minimalis hingga model kijing makam mewah. Kijing Makam Sederhana ini salah satu kerajinan yang paling laris di kalangan masyarakat, modelnya yang minimalis dengan ukuran standart. Ukuran standart kijing makam di tempat kami yaitu 160cm x 60cm. 


kijing makam sederhana
kijing makam sederhana


Kijing Makam Sederhana model trap satu kombinasi nisan buku lengkap dengan letter nama almarhum/almarhumah serta tanggal lahir dan wafat, juga terdapat doa yang di tulis di sebelah namanya. Semua tulisan yang ada pada nisan di pahat secara manual oleh tukang kami yang sudah handal dan profesional sehingga menghasilkan tulisan yang rapi juga tulisan lebih dalam dan tajam sehingga sudah pasti awet tidak bisa hilang, menggunakan tinta gold/emas yang sangat cocok dengan bahan nisan yang memiliki warna hitam pekat. Serta penambahan foto almarhum/almarhumah menambah kesan modern kijing makam, foto tersebut menggunakan bahan keramik yang dibuat langsung dengan mesin, agar foto lebih awet serta tidak mudah pudar.


kijing makam sederhana
kijing makam sederhana

kijing makam sederhana
kijing makam sederhana


Selain model nisan buku, Kijing Makam Sederhana juga dikombinasi dengan adanya vas bunga dengan bahan yang sama penambahan lubang tabur buang juga tidak ketinggalan. Pada saat pemasangan kijing makam, keluarga almarhum menambahkan batu - batu kecil warna putih di sekitar badan makam dan di lubang tabur bunga, sehingga menjadikan kijing makam sederhana ini lebih menarik dan berbeda dengan yang lainnya.

Contoh kijing makam diatas bisa juga anda jadikan referensi anda untuk mengganti atau mengkijingi makam keluarga yang sudah tiada, model yang kita tawarkan juga banyak sekali mulai Kijing Makam Sederhana hingga kijing makam mewah. Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman sampai tempat tujuan. Pemesanan kijing makam luar pulau kami juga menambahkan plat besi agar menambah keamanan kerajinan kijing makam. Anda juga bisa datang langsung di kota Tulungagung untuk melihat proses pengerjaan kami, segera hubungi nomor di bawah jika anda menginginkan kerajinan berbahan dasar batu alam. Pusat kerajinan batu alam hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur