KIJING MAKAM UJE MARMER KERAMIK | MAKAM MARMER BATU ALAM

 KIJING MAKAM UJE MARMER KERAMIK | MAKAM MARMER BATU ALAM


Kijing Makam Uje Marmer Keramik | Makam Marmer Batu Alam - Tulungagung yaitu terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu kijing makam dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream sangat cocok sekali buat anda yang mau cari kijingan nuansa batu alam mewah.


kijing makam uje marmer keramik
kijing makam uje marmer keramik

Kijing Makam Marmer berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya.

Kijing Makam Marmer adalah struktur berbentuk pintu atau gerbang yang berfungsi sebagai pembatas antara dunia hidup dan dunia kematian. Mereka sering ditemukan di sekitar makam atau tempat pemakaman sebagai simbol perpindahan roh dari dunia ini ke kehidupan setelah kematian. Kijing makam sering kali dibuat dengan bahan yang indah dan tahan lama, dan salah satu jenis yang unik adalah kijing makam Uje Marmer Keramik.


kijing makam uje marmer keramik
kijing makam uje marmer keramik


Kali ini yang saya bahas yaitu Kijing Makam Uje Marmer Keramik, terinspirasi model makam ustad jefri al-buchori model makam yang kami buat terdapat beberapa bagian yang kita rubah agar lebih menarik lagi. Menggunakan bahan marmer lokal asli Tulungagung jenis kawi agung, makam uje marmer memiliki ukuran standar yaitu 160cm x 60cm. Nisan model kotak badug ditambah foto keramik yang membuat nisan berbeda dengan yang lainnya, menggunakan foto keramik sendiri membuat foto yang di cetak lebih jelas dan lebih tahan lama pastinya, karena pembuatan foto keramik langsung menggunakan mesin, meskipun harganya mahal tapi kwalitas tidak diragukan lagi.

Penambahan doa - doa berbentuk kaligrafi pada badan Makam Uje Marmer Keramik sebelah kanan dan kiri, di pahat langsung oleh tukang kami sehingga tulisannya lebih tajam, juga lerdapat lubang tabur bunga yang berbentuk kotak. Jika anda ingin menambah kerajinan lain untuk diletakkan di Kijing Makam Uje Marmer seperti vas bunga atau yang lainnya kami juga siap membuatkan sesuai keinginan anda.

kijing makam uje marmer keramik
kijing makam uje marmer keramik


Kijing Makam Uje Marmer Keramik adalah jenis kijing makam yang terbuat dari dua bahan utama: marmer dan keramik. Marmer, dengan keindahan alaminya dan keramik dengan beragam motif dan warna, menciptakan kijing makam yang memadukan keindahan dan ketahanan. Kijing makam Uje Marmer Keramik sering kali menjadi karya seni yang indah dan berfungsi sebagai penghubung antara dunia kita dan dunia roh.

Packing kami juga sudah memenuhi standar packing kayu, bisa anda lihat digambar Kijing Makam Uje Marmer Keramik yang langsung di angkut untuk pengiriman ke daerah Temanggung. Apabila anda kurang suka dengan model makam ini, anda bisa memilih model makam lainnya, karena di UD. Bintang Antik Sejahtera banyak sekali model makam untuk anda jadikan referensi pemesanan. Tunggu apalagi percayakan semua kerajinan yang anda inginkan kepada kami, Karena Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya, dan jangan lewatkan berbagai promo menarik dari tempat kami.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur