MODEL PAPAN CATUR MARMER TULUNGAGUNG | KERAJINAN PAPAN CATUR MARMER

 MODEL PAPAN CATUR MARMER TULUNGAGUNG | KERAJINAN PAPAN CATUR MARMER


Model Papan Catur Marmer Tulungagung | Kerajinan Papan Catur Marmer - BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat kerajinan ber bahan batu alam yaitu batu marmer, batu kali, batu granit, batu onyx, dan jenis batuan alam lain nya yang dapat di buat menjadi suatu kerajinan yang bermanfaat untuk orang lain , sehingga kami dapat membantu memberikan solusi untuk anda yang ingin memberikan kesan alami untuk ruangan anda dengan tambahan accesorise dari bahan batuan alam murni.

UD. Bintang Antik Sejahtera membuat sebuah kerajinan yang biasanya hanya terbuat dari bahan kayu saja, di tempat kami membuat inovasi baru yaitu dari batu marmer. Yaitu sebuah Kerajinan Papan Catur Marmer yang memiliki nilai jual tinggi. Kami memproduksi semua kerajinan berbahan dasar batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kali ini kerajinan yang saya bahas tentang Kerajinan Papan Catur Marmer yang biasanya untuk perlombaan atau bisa anda jadikan pajangan di rumah anda. 


model papan catur marmer tulungagung
model papan catur marmer tulungagung

Gambar di atas merupakan  Kerajinan Papan Catur Marmer yang dipesan oleh customer kami yang berada di luar kota. Dikerjakan langsung oleh para pengrajin kami yang sudah handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan. Kami memiliki beberapa ukuran untuk Kerajinan Papan Catur Marmer, yakni ukuran 40cm x 40cm, 50cm x 50cm, 60cm x 60cm, 1m x 1m, 120cm x 120cm. Gambar diatas pemesanan dengan ukuran 50cm x50cm dan 60cm x 60cm. Jika anda menginginkan ukuran yang berbeda , kami juga siap membuatkan sesuai kebutuhan anda.Kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang berwarna putih kearah cream dan jenis marmer panggul yang warnanya hitam pekat. Proses pengerjaan 2- 3 mingguan atau bisa juga lebih. 

Kerajinan Papan Catur Marmer memiliki berbagai model yang indah. Papan catur marmer Tulungagung dibuat dengan desain yang cantik dan unik. Setiap papan catur marmer dari Bintang Antik Sejahtera dikonstruksi dengan hati-hati dan dikerjakan oleh tangan pekerja ahli, menjadikan setiap papan catur marmer Tulungagung dan Bintang Antik Sejahtera sebagai produk yang unik dan eksklusif.


kerajinan papan catur marmer
kerajinan papan catur marmer

Model Papan Catur Marmer Tulungagung | Kerajinan Papan Catur Marmer - Pertama, Model papan catur marmer modern biasanya memiliki bentuk yang sederhana dan minimalis, dengan variasi warna yang kontemporer. Papan catur marmer modern sangat cocok dengan ruangan yang bergaya modern dan penikmat interior minimalis. Kedua, Model papan catur marmer klasik biasanya memiliki detail yang indah dan elegan, dengan bahan batuan marble menghasilkan nuansa kemewahan dalam interior rumah. Papan catur marmer klasik cocok digunakan di ruangan yang ingin menampilkan keanggunan dan kemewahan. Ketiga,  Model Papan Catur Marmer Tulungagung  dengan desain mosaik memiliki pola-pola yang unik, menggunakan berbagai warna dan jenis marmer yang berbeda. Mosaik pada papan catur marmer memberikan sentuhan artistik untuk memperindah interior rumah Anda. Keempat, Model Custom yakni model atau desain papan catur dengan menyesuaikan keingingan pelanggan. Pemilihan desain dan warna disesuaikan dengan keinginan pelanggan dengan dibantu oleh staff yang melayani . hal ini dimaksudkan untuk mempermudah pelanggan dalam menentukan Model Papan Catur Marmer Tulungagung agar sesuai dengan yang diinginkan.


papan dan bidak catur marmer tulungagung
papan dan bidak catur marmer tulungagung


UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin kerajinan batu alam tangan pertama yang sudah terbukti kwalitas kerajinannya. Anda bisa memesan melalui via online dengan menghubungi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini, atau anda bisa datang langsung di Gallery kami yang berada di kota Tulungagung. Sebelum datang jangan lupa hubungi dulu customer service kami untuk membuat janji. Pengiriman kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia, menggunakan ekspedisi terpercaya dengan jaminan barang utuh sampai tempat tujuan. Segera dapatkan kerajinan dengah harga spesial dari kami...





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur