CONTOH MODEL KIJING MAKAM BAYI DESIGN MODERN

 CONTOH MODEL KIJING MAKAM BAYI DESIGN MODERN


Contoh Model Kijing Makam Bayi Design Modern - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercya, yang memproduksi berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam . Kami selalu menggunakan bahan batu pilihan yang berkwalitas, dalam memproduksi kerajinan kami menggunakan bahan - bahan lokal, namun terkadang customer kami juga menginginkan bahan batu alam import kami juga siap membuatkan. Berbagai pilihan batu alam yang bisa anda jadikan referensi pemilihan bahan kerajinan yaitu marmer, onyx, granit blacknerro, granit impala, batu kali dan masih banyak bahan lainnya.

Kali ini saya akan membahas tentang kijing makam, salah satu produk unggulan di tempat kami. Kijing makam merupakan suatu pertanda bahwa salah satu keluarga kita yang sudah tiada dimakamkan di tempat tersebut. Berbagai model kerajinan kijing makam yang kami produksi, dari kijing makam sederhana hingga makam mewah. Baik untuk masyarakat muslim ataupun non muslim dengan ukuran yang beragam. Salah satu kerajinan yang pernah di pesan oleh customer kami yaitu Kijing Makam Bayi Marmer . Kijing makam ini menggunakan bahan pilihan juga model design yang sudah modern.


kijing makam bayi marmer
kijing makam bayi marmer

Kijing Makam Bayi Marmer ini memiliki model makam uje, menggunakan bahan batu alam marmer jenis kawi agung, marmer lokal asli Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan. Ukuran makam standart dengan model trap tumpuk- tumpuk membuat makam model minimalis ini terlihat mewah, apalagi ditambah model nisan bentuk buku serta kaligrafi yang terdapat di sisi kanan dan kiri badan makam tersebut.

kijing makam bayi marmer
kijing makam bayi marmer

Kijing Makam Bayi Marmer adalah tempat peristirahatan terakhir bagi anak kecil yang telah berpulang. Tradisi ini masih menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia yang menjunjung tinggi adat istiadat dan kesakralan kehidupan. Dalam beberapa tahun terakhir, model kijing makam bayi design modern semakin populer bagi keluarga yang menginginkan penghormatan terakhir yang lebih indah untuk si kecil.Kijing makam bayi model modern memiliki desain yang berbeda dari kijing tradisional. Desainnya lebih modern dan artistik sehingga mudah membuat mata terpana. 

Kenali material yang memiliki kualitas dan ketahanan yang baik agar nisan dapat bertahan lama. Kemudian, pastikan juga untuk memperhatikan ukuran yang pas dan sesuai dengan desain yang diinginkan agar nisan tersebut dapat dipasang dengan baik.
Kijing Makam Bayi Marmer model modern menghadirkan nuansa yang berbeda dan lebih modern dalam memperingati anak kecil yang telah berpulang. Keluarga tetap dapat melestarikan tradisi dan nilai-nilai budaya, sambil memberikan penghormatan terakhir yang indah dan lebih modern untuk memperingati si kecil.
kijing makam bayi marmer
kijing makam bayi marmer

Kami menggunakan metode pahat manual untuk penulisan nama mendiang yang berada pada nisan juga metode yang sama untuk pahat kaligrafinya. Menggunakan metode pahat manual agar tulisan lebih dalam, rapi serta awet tidak bisa hilang, mungkin hanya tintanya saja yang hilang namun bisa anda cat ulang agar tulisan tetap terlihat, pembelian kijing makam sudah termasuk dengan harga pahat nama tanggal lahir beserta wafatnya. Kijing Makam Bayi Marmer juga terdapat lubang tabur bunga bentuk kotak di bagian atas makam. Biasanya, dalam model modern ini digunakan bahan-bahan yang lebih berkualitas seperti granit atau marmer. Tobe juga ada bahan lain yang digunakan, seperti kayu atau batu-bata.Salah satu contoh model kijing makam bayi design modern adalah dengan memasang lampu pijar kecil di antara batu-batu nisan. Lampu pijar tersebut dapat diatur dengan remote atau dengan timer, sehingga membuat suasana tampak lebih indah dan berkilau pada malam hari. Lampu hijau dikenal sebagai warna yang cocok untuk kijing makam bayi yang baru berpulang.


kijing makam bayi marmer
kijing makam bayi marmer

Kijing Makam Bayi Marmer yang kami produksi dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang handal dan profesional, mulai dari pemilihan bahan hingga pengiriman kerajinan utuh sampai rumah anda. Kami akan terus melakukan komunikasi dan mengirimkan progres pengerjaan makam kepada anda. Selain kerajinan kijing makam kami juga membuat kerajinan lainnya, ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang berada di kota Tulungagung, anda bisa mampir untuk membeli kerajinan untuk souvenir atau oleh - oleh untuk keluaga di rumah. Selain packing yang sudah terbukti aman menggunakan standar packing kayu kami juga memberikan garansi kerajinan utuh sampai tempat tujuan. Yuk segera hubungi nomor customer service kami untuk melakukan pemesanan kerajinan yang anda inginkan, dan jangan lewatkan promo - promo menarik dari kami UD. Bitang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur