KIJING MARMER TULUNGAGUNG SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA

 KIJING MARMER TULUNGAGUNG SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA


Kijing Marmer Tulungagung Siap Kirim Seluruh Indonesia - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Kijing Marmer Tulungagung, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung


Seperti gambar yang sudah tertera di atas Kijing Marmer Tulungagung, memiliki ciri - ciri yaitu menggunkan bahan marmer jenis kawi agung, yaitu marmer lokal khas kota tulungaung yang memiliki warna putih kearah cream dengan corak halus kecoklatan. Model kijing makam tersebut di kerjakan langsung oleh tukang kami yang sudah handal juga profesional dalam bidangnya, makam ini menggunakan model nisan bentuk buku yang sudah di pahat nama mendiang, lahir beserta wafatnya. Tulisan pada nisan dipahat manual oleh tukang letter kami, menghasilkan tulisan yang sangat rapi dan terlihat sangat jelas, menggunkan tinta warna hitam sesuai permintaan cutomer kami. Kijing makam biasanya terdapat lubang tabur bunga, namun customer kami ingin menggantinya dengan model salib timbul menggunakan bahan granit impala, memiliki warna ke abuan dengan corak bintik - bintik seperti pasir. Kijing Marmer Tulungagung ini salah satu makamnya ditambah dengan vas bunga tanam untuk membedakan kijing makam ibu dan bapak, dan kijing makam ini memiliki ukuran standart makam dewasa.


kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung

Kijing Marmer Tulungagung marmer adalah salah satu produk marmer yang sering digunakan untuk mempercantik kuburan. Kijing ini terbuat dari bahan marmer alam yang memiliki keindahan dan keawetan yang tak tertandingi. Kijing marmer Tulungagung kini siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.Tulungagung, Jawa Timur, dikenal sebagai salah satu pusat pengrajin marmer terbaik di Indonesia. Pengrajin di Tulungagung memiliki keahlian dan pengalaman bertahun-tahun dalam membuat kijing marmer yang berkualitas tinggi. Mereka menggunakan bahan baku marmer terbaik dan mengaplikasikan teknik pahat serta ukiran yang cermat untuk menghasilkan kijing yang indah dan memukau.Kijing marmer Tulungagung memiliki berbagai motif dan desain yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan. Mulai dari desain yang klasik dan elegan hingga desain yang lebih modern dan unik, ada banyak pilihan untuk memenuhi selera dan kebutuhan Anda.Produk kijing marmer Tulungagung tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga tahan lama dan mudah perawatannya. Marmer alam yang digunakan memiliki ketahanan terhadap cuaca dan kondisi lingkungan yang ekstrem, sehingga kijing Anda akan tetap indah dan terawat dalam jangka waktu yang lama.

kijing marmer tulungagung
kijing marmer tulungagung

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan Kijing Marmer Tulungagung yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur