PRASASTI MARMER | CONTOH PRASATI PERESMIAN GEDUNG

 PRASASTI MARMER | CONTOH PRASATI PERESMIAN GEDUNG

Prasasti Marmer | Contoh Prasasti Peresmian Gedung- Berbicara mengenai prasasti peresmian, kami merupakan pusat pembuatan prasasti marmer dan granit. Dibuat untuk Keperluan peresmian, peresmian gedung, renovasi dan sebagainya. Kami melayani renovasi , bahan prasasti, dan  jasa pembuatan Prasasti Marmer yang berbahan marmer dan granit murah berkwalitas dan berkelas serta terpercaya. Bahkan banyak sekali distributor dan kantor pemasaran marmer dan granit yang bekerja sama dengan kami dalam bidang jasa pembuatan prasasti dengan kemampuan para tukang yang ahli dari kami.



prasasti marmer
prasasti marmer


Khususnya dalam bidang pembuatan Prasasti Marmer dan bahkan kami mampu mengerjakan grafir berbagai ukuran termasuk ukuran jumbo dan juga grafiran mirip foto aslinya. Dengan modal ketekunan, kami berhasil menciptakan grafir lukisan foto berbahan granit hitam. Grafir lukisan yang kami kerjakan benar benar mirip dengan foto aslinya. Benar benar karya mahal, penemuan seni manual dan modern yang kami padukan sehingga menghasilkan karya seni yang begitu laris dan banyak diminati hampir seluruh wilayah Indonesia.



prasasti marmer pembelian partai
prasasti marmer pembelian partai



UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan usaha dagang online dan offline yang dirintis sejak tahun 1999 sampai sekarang. Pada awal dirintis kami hanya melayani pembelian secara offline saja, akan tetapi pada tahun 2009 kami mulai merintis usaha dagang secara online.

Seluruh kerajinan berbasis batu alam murni, percayakan semua kerajinan kepada kami, karena kami merupakan pengrajin tangan pertama yang sudah terpercaya kwalitasnya. Harga yang kami tawarkan tentu juga berbeda dengan harga ditawarkan dengan distributor lain dikota anda. Kami juga memberikan packing yang sudah standart pengiriman menggunakan packing kayu, tentunya juga dengan ekspedisi yang sudah terpercaya. 


prasasti granit
prasasti marmer granit


Langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur