KIJING MAKAM ISLAM MATARAM TUMPUK MINIMALIS

KIJING MAKAM ISLAM MATARAM TUMPUK MINIMALIS

Kijing Makam Islam Mataram Tumpuk  Minimalis - Berjumpa lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya, pusat kerajinan berbahan dasar batu alam dengan kwalitas grade A. Kali ini saya akan membahas tentang kerajinan Kijing Makam Marmer yang dipesan langsung oleh customer kami. Kijing makam sangat penting bagi kebayakan masyarakat, untuk mengkijingi makam almarhum/ almarhumah orang tercinta yang sudah meninggal terlebih dahulu, atau bisa untuk mengganti kijing makam yang telah rusak. Selain memudahkan kita pada waktu berziarah, kelebihan kijing makam dari bahan batu alam tentunya sangat keras dan tahan lama. Bahan yang kami gunakan yaitu bahan marmer yang memiliki warna putih kearah cream dan memiliki serat - serat halus berwarna coklat, granit black nerro memiliki warna hitam pekat tanpa corak, granit impala dengan warna abu- abu corak seperti pasir, dan masih banyak lagi bahan yang kami gunakan. Batu alam tersebut selain bersifat keras juga memiliki keistimewaan masing - masing. Anda tidak usah khawatir karena kami juga memiliki model kijing makam yang banyak sehingga bisa anda jadikan referensi pemilihan.


kijing makam marmer
kijing makam marmer

Ada banyak keistimewaan Kijing Makam Marmer diatas, salah satunya yaitu menggunakan nisan dobel satu nisan model buku dengan tulisan warna hitam terdapat surat al-fatihah diatas sebelum nama almarhumah dan satu lagi menggunakan nisan patok pipih. Kijing makam ini juga menggunakan doa kaligrafi pada badan makam sebelah kanan dan kiri, semua kaligrafi dipahat lanngsung oleh tukang kami secara manual sehingga menghasilkan tulisan lebih jelas dan tajam, maka tulisan tersebut tidak akan hilang walau kijing makam sudah puluhan tahun lamanya. Semua tinta menggunakan warna hitam atau anda bisa menggantinya dengan tinta warna gold/ emas jika kurang suka menggunakan tinta warna hitam. Bahan yang kami gunakan yaitu marmer batu alam jenis kawi agung, marmer khas kota Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream yang memiliki serat - serat halus kecoklatan. Kijing Makam Marmer memiliki ukuran standart 160cm x 60cm, pondasi tumpuk pada bagian bawah sebelum badan makam, di UD. Bintang Antik Sejahtera makam ini disebut dengan nama kijing makam mataram  tumpuk. Bahan marmer sangat cocok diletakkan di luar ruangan terkena panas dan hujan, namun anda juga bisa menambahkan rumah- rumahan supaya lebih tahan lama lagi kijing makamnya. 

kijing makam marmer
kijing makam marmer

Selain Kijing Makam Marmer kami juga membuat makam kristen, makam bayi , bongpay juga kerajinan - kerajinan lainnya semua menggunkan bahan batu alam. Banyak sekali model makam di tempat kami yang bisa anda jadikan referensi pemilihan model tentu dengan bahan yang berbeda - beda. Kami juga melayani custome design makam, jika anda ingin makam yang lebih besar atau kecil kami bisa membuatkan sesuai keinginan. Harga yang kami tawarkan juga tergolong cukup murah karena kami adalah pengrajin tangan pertama.

kijing makam marmer
kijing makam marmer

Pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tempat tujuan, packing standart kayu, menggunakan ekspedisi terpecaya yang sudah lama bekerja sama . Kami berlokasi di kota Tulungagung Jawa Timur, selain pelayanan via online kami juga melayani secara offline anda bisa datang langsung ke lokasi Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda jadikan oleh - oleh atau souvenir khas kota Tulungagung untuk keluarga anda di rumah. Souvenir dari kami tentunya sangat awet karena berbahan dasar batu alam. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi langsung nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini, selamat berbelanja !!!





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur