KIJING MAKAM MARMER MODEL JAKARTANAN KERAMIK MINIMALIS

 KIJING MAKAM MARMER MODEL JAKARTANAN KERAMIK MINIMALIS 


Kijing Makam Marmer Model Jakartanan Keramik Minimalis - Berjumpa lagi dengan kami pusat pengrajin dengan bahan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Semua bahan yang kami gunakan dengan bahan batu alam pilihan tentu yang berkwalitas, kami memproduksi kerajinan - kerajinan kecil hingga kerajinan besan seperti lantai, nameboard, prasasti hingga kijing makam. Tentunya semua kerajinan dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah ahli dalam bidangnya masing - masing.

Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Seperti contoh Model Kijing Marmer Minimalis di bawah ini misalnya.


model kijing marmer minimalis
model kijing marmer minimalis


Model Kijing Marmer Minimalis ini menggunakan bahan marme jenis kawi agung, marmer asli kota tulungagung memiliki warna putih kearah cream dengan serat serat halus kecoklatan, model jakartanan marmer sebutan makam ini di tempat kami. Makam ini memiliki satu trap di bawah ukuran lebih besar juga model atas memiliki ukuran yang lebih kecil, juga terdapat salib yang berlubang fungsinya untuk tabur bunga pada saat anda berkunjung ke pemakaman.

Menggunakan Model Kijing Marmer Minimalis ditambah foto keramik yang di kerjakan oleh mesin supaya foto tahan lama, nama mendiang tanggal lahir beserta wafat dipahat langsung oleh tukang letter kami serta ayat - ayat dan juga salib nya, menggunakan tinta warna emas/gold untuk menambah kesan mewah pada makam. Bahan marmer memang sering digunakan untuk kerajinan makam karena memiliki sifat batu yang keras sehingga tahan terhadap cuaca panas maupun hujan, karena letak kijing makam di tempat yang terbuka.

Model Kijing Marmer Minimalis model Jakartanan keramik minimalis adalah pilihan ideal untuk memperindah kuburan dan memberikan penghormatan terakhir bagi orang yang telah meninggal. Produk ini memberikan tampilan baru dan menyegarkan pada situs kuburan yang lebih hidup, serta memberikan daya tarik visual untuk pengunjung situs kuburan.Keindahan kijing makam model Jakartanan keramik minimalis dari marmer tersebut juga tepat untuk ditempatkan dalam ruangan seperti kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat umum lainnya. Kijing makam marmer dapat menjadi pilihan unik sebagai dekorasi di setiap ruangan, khususnya bagi orang yang mencintai kerajinan tangan khas Indonesia.Dengan menggabungkan tren desain minimalis dan budaya tradisional Indonesia, kijing makam marmer model Jakartanan keramik minimalis memberikan tampilan berbeda dan elegan yang berhasil menggabungkan keindahan alami dari marmer dan keindahan tradisional dari corak keramik Kupang atau Jakartanan. Ini menunjukkan bahwa keindahan dan keragaman budaya Indonesia bisa diaplikasikan dalam setiap produk kerajinan. Jadi, jika Anda sedang mencari produk kerajinan unik untuk ditempatkan dalam tempat peristirahatan terakhir atau ruangan lainnya, Model Kijing Marmer Minimalis model Jakartanan keramik minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini menunjukkan keindahan karya seni Indonesia yang memadukan tren desain modern dan keindahan tradisional Indonesia menjadi satu objek seni bernilai estetis yang tinggi.

model kijing marmer minimalis
model kijing marmer minimalis

Model Kijing Marmer Minimalis model Jakartanan keramik minimalis adalah salah satu jenis kerajinan karya tangan yang dihasilkan oleh pengrajin di Tulungagung, Indonesia. Kerajinan ini menggunakan bahan material marmer dengan kombinasi corak keramik bergaya minimalis dan menampilkan model yang terinspirasi dari motif-motif tradisional Jakarta yang diminati oleh para pecinta seni dan budaya.Kijing atau nisan makam merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi orang yang telah meninggal dunia. Kijing atau nisan makam adalah suatu ukiran atau bentuk yang dibuat untuk menandai batas peristirahatan terakhir dari orang yang sudah meninggal. Kijing sendiri terlahir dari budaya Indonesia khususnya pada masyarakat Jawa sebagai wujud rasa penghormatan terhadap orang yang telah meninggal.Model Kijing Marmer Minimalis model Jakartanan keramik minimalis memberikan tampilan yang estetis dan elegan pada makam. Kijing makam marmer yang didominasi dengan warna alami dan kombinasi corak keramik minimalis yang memberikan kesan modern pada modelnya. Pengrajin yang terampil dan berpengalaman dalam membuat kijing makam marmer, menciptakan kerajinan tangan yang tampak indah dengan teknik pengukiran yang rumit. Proses pembuatan kijing makam marmer model Jakartanan keramik minimalis melibatkan penggunaan peralatan serta mesin modern dalam teknik pahat dan ukirnya.


model kijing marmer minimalis
model kijing marmer minimalis


Selain Model Kijing Marmer Minimalis kami membuat kijing makam model lainnya, sehingga anda tidak usah bingung jika ingin memesan kerajinan makam di tempat kami, model yang banyak juga bahan - bahan yang kami gunakan juga memiliki warna yang berbeda beda. Selain membuat kerajinan kami juga menyediakan kerajinan ready stock di gallery, seperti asbak, vas bunga yang bisa anda jadikan souvenir oleh oleh untuk keluarga tercinta yang berada di rumah, kerajinan dari bahan batu alam memang sangat awet karena bahannya sendiri yang di ambil langsung dari alam.


model kijing marmer minimalis
model kijing marmer minimalis


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur