DESIGN ALAMI WASTAFEL BATU KALI PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 DESIGN ALAMI WASTAFEL BATU KALI PRODUK BINTANG ANTIK SEJAHTERA


Design Alami Wastafel Batu Kali Produk Bintang Antik Sejahtera - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya yang berlokasi di Tulungagung Jawa Timur. Kami memproduksi berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam dengan bahan - bahan pilihan berkwalitas grade A, namun dengan harga yang masih terjangkau karena kami adalah pengrajin tangan pertama. Terdapat ribuan jenis kerajinan yang sudah kami produksi, seperti kijing makam, nisan makam, nameboard, wastafel, meja kursi, prasasti, lantai dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan memperkenalkan produk kami yang bentukya asli buatan alam memiliki beragam ukuran dengan bentuk tidak ada yang sama yaitu Wastafel Batu Alam Tulungagung , pemesanan wastafel melonjak sejak adanya pandemi. Salah satunya model wastafel batu alam ini, modelnya yang alami bahan batu alam yang keras dengan harga yang terjangkau tentu menjadi salah satu incaran masyarakat.


wastafel batu alam tulungagung
wastafel batu alam tulungagung


Wastafel Batu Alam Tulungagung ini bisa diletakkan dimanapun anda inginkan, mulai dari depan rumah, kamar mandi, atau untuk kamar madi hotel. Pembelian wastafel ini biasanya dalam jumlah partai untuk sebuah hotel, modelnya yang unik membuatnya lebih estetik untuk ruangan. Ukuran tentu berbeda, mulai dengan ukuran diameter 30 sampai dengan diameter besar sesuai keinginan. Pemesanan dalam jumlah partai akan kami berikan discount harga spesial. Wastafel ini menggunakan batu kali dengan warna alami yaitu ke abu - abuan, pembelian sudah termasuk dengan lubang untuk keluarnya air, jadi anda tinggal memasangnya saja. Pembuatan nya tergolong lama karena batu kali tergolong batu yang mempunyai sifat lebih keras, namun anda tidak usah khawatir, karena kami memiliki beberapa stok Wastafel Batu Alam Tulungagung di gallery.

wastafel batu alam tulungagung
wastafel batu alam tulungagung

Wastafel Batu Alam Tulungagung merupakan fasilitas yang penting dalam kamar mandi rumah. Fungsi wastafel adalah untuk membersihkan tangan, wajah, dan segala sesuatu yang terkait dengan kebersihan diri. Selain itu, wastafel juga dapat menjadi dekorasi dalam kamar mandi. Salah satu alternatif terbaru untuk dapat mempercantik kamar mandi adalah dengan menggunakan wastafel batu kali produk Bintang Antik Sejahtera. Wastafel batu kali produk Bintang Antik Sejahtera memiliki desain alami yang menarik perhatian. Wastafel ini terbuat dari bahan batu kali yang sangat kokoh, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Batu kali dipilih sebagai bahan wastafel ini karena memiliki kesan alami dan organik yang berbeda dari wastafel yang terbuat dari bahan lain seperti keramik atau stainless steel. Selain desainnya yang alami, wastafel batu kali produk Bintang Antik Sejahtera juga memiliki bentuk yang unik dan elegan. Beberapa wastafel batu kali ini memiliki pahat yang halus, sedangkan yang lainnya memiliki bentuk yang lebih natural dan bergaya modern. Hal ini tentunya akan memberikan kesan yang berbeda dan memberikan nuansa keindahan pada kamar mandi.

wastafel batu alam tulungagung
wastafel batu alam tulungagung

Wastafel Batu Alam Tulungagung Pengiriman kami siap mengirim kerajinan ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman dan utuh sampai tempat tujuan, jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang sampai saat ini belum pernah ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami berikan sudah memenuhi standart yaitu menggunakan kayu, sterofoom, juga kardus yang pastinya sudah sesuai dengan standart packing.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini atau kerajinan lainnya yang sedang anda inginkan, segera datang langsung ke gallery kami yang beralamat di jalan kanigoro no 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasi jauh dari kami atau berasal dari luar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp atau telefon dengan nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Banyak promo menarik setiap waktu, yuk segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan kerajinan yang anda inginkan dengan harga spesial !!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur