KAP LAMPU ONYX | KERAJINAN LAMPU BAHAN ONYX

 KAP LAMPU ONYX | KERAJINAN LAMPU BAHAN ONYX


Kap Lampu Onyx | Kerajinan Lampu Bahan Onyx - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat kerajinan ber bahan dasar batu alam yaitu batu marmer, batu kali, batu granit, batu onyx, dan jenis batuan alam lain nya yang dapat di buat menjadi suatu kerajinan yang bermanfaat untuk orang lain , sehingga kami dapat membantu memberikan solusi untuk anda yang ingin memberikan kesan alami untuk ruangan anda dengan tambahan accesorise dari bahan batuan alam murni.

Kerajinan dari bahan Marmer dan Onyx tentu memiliki keunikan tersendiri. Yang tentu sangat awet, mewah dan memiliki daya tarik yang beda dari bahan lainnya. Salah satu di antaranya Kerajinan Lampu Bahan Onyx ini yang bisa anda pinang untuk lampu tidur maupun pajangan di ruang tamu ataupun etalase.


kap lampu onyx
kap lampu onyx


Tersedia banyak sekali Kerajinan Lampu Bahan Onyx di tempat kami, kerajinan ready stock bisa langsung anda pinang. Mulai dari ukuran terkecil dengan tinggi 26cm diameter 10 cm dan yang besar ukuran tinggi 55cm diameter 30cm. Banyak sekali model yang bisa anda jadikan referensi. Anda juga bisa desain custom ukuran dan model sendiri. Untuk bahan kami menggunakan bahan asli batu alam yaitu batu onyx, sifat batu onyx yang tembus cahaya sangat cocok untuk di jadikan kerajinan seperti Kap Lampu Onyx ini. Kap lampu pada gambar tersebut menggunakan dua bahan, terdapat jenis marmer panggul yang digunakan untuk tiang pada bagian bawah lampu dan batu onyx pada bagian bawah lampu. Kami juga sudah melengkapi lubang untuk memasang kabel pada Kap Lampu Onyx ini.


kerajinan lampu bahan onyx
kerajinan lampu bahan onyx



Keindahan Kap Lampu Onyx tidak hanya terletak pada keindahan warna dari batu onyx itu sendiri, tetapi juga pada efek cahaya yang dihasilkan ketika lampu dinyalakan di dalam kap tersebut. Cahaya lampu tersebut akan memancarkan warna-warna yang indah dan cerah, serta menimbulkan efek siluet pada batu onyx.

Selain itu, Kerajinan Lampu Bahan Onyx juga memiliki berbagai macam desain dan bentuk yang dapat menambah keindahan dan keanggunan pada ruangan. Ada Kap Lampu Onyx yang berbentuk bulat, oval, persegi, atau bahkan unik seperti Kap Lampu Onyx yang berbentuk martil atau binatang. Desain-desain tersebut memungkinkan Kap Lampu Onyx untuk dapat menyesuaikan dengan tema atau konsep dekorasi interior pada suatu ruangan.

Tidak hanya di dalam ruangan, Kap Lampu Onyx juga dapat digunakan pada area outdoor seperti taman atau halaman. Cahaya yang dipancarkan oleh Kap Lampu Onyx pada malam hari akan memberikan suasana yang menyenangkan dan menenangkan, serta memberikan kesan elegan pada halaman rumah.

Keindahan Kerajinan Lampu Bahan Onyx memang sangat menakjubkan dan dapat mempercantik ruangan atau area outdoor. Namun, perlu diingat bahwa Kap Lampu Onyx memerlukan perawatan yang baik agar tetap terjaga keindahannya. Perawatan tersebut meliputi pembersihan secara rutin agar terhindar dari kotoran atau debu yang menempel, serta menjauhkan dari bahan kimia atau cairan yang dapat merusak batu onyx.


kerajinan lampu bahan onyx
kerajinan lampu bahan onyx


Tulungagung terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi kerajinan dari bongkahan batu besar menjadi kerajinan - kerajinan yang bernilai jual sangat tinggi seperti Kerajinan Lampu Bahan Onyx , Bintang Antik Sejahtera salah satu pengrajinnya, pengrajin tangan pertama yang sudah tidak diragukan lagi kwalitasnya. Dikerjakan langsung oleh para tukang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan.  Kami menggunakan produk kwalitas Grade A untuk semua kerajinan. Untuk anda yang lokasinya jauh dari tempat kami, anda bisa memesan via online. Apalagi sekarang sedang musim pandemi, anda cukup dirumah saja barang siap kami antar sampai lokasi. Pemakingan kami dijamin aman karena kami menggunakan packing kayu. Jangan takut barang tidak sampai, ekspedisi kami sangat terpercaya. Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang rusak kami ganti baru. Untuk anda yang lokasi dekat dengan showroom kami bisa datang langsung tepatnya di kota Tulungagung Jawa Timur. 

Jika anda memerlukan kerajinan berbahan dasar batu alam dengan bentuk dan model sesuai keinginan anda, atau kerajinan yang kami produksi langsung saja hubungi nomer staff kami yang sudah tertera di bawah. Ribuan kerajinan yang ready stok di tempat kami yang bisa anda bawa pulang langsung untuk oleh - oleh khas Tulungagung atau untuk kenang- kenangan. Hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur