NISAN KUBAH GRANIT | NISAN GRANIT BATU ALAM

 NISAN KUBAH GRANIT | NISAN GRANIT BATU ALAM 


Nisan Kubah Granit | Nisan Granit Batu Alam, Untuk menandai suatu pemakaman biasanya keluarga menambahkan nisan/kijing. Model nisan di saat ini memang sangat bermacam-macam mulai dari bahan keramik, marmer, granit, hingga batu alam. Kenapa nisan sangat dibutuhkan ?? Karena, agar saat kita berziarah akan lebih mudah mencarinya. Nisan makam merupakan salah satu produk unggunlan di UD. Bintantg Antik Sejahtera. Kami menjual banyak pilihan batu nisan yang memilliki model sederhana namun tetap minimalis. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan batu nisan dari batu marmer, granit dan batu kali dengan kualitas yang tidak di ragukan lagi. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan hujan dan panas. Tulungagung terkenal sebagai kota marmer yang mengolah batu bongkahan besar menjadi aneka produk - produk kerajinan yang memiliki nilai jual yang tinggi. Buat kalian semua yang ingin mencari kerajinan dari batu alam jangan lupa, hanya di Tulungagung tepatnya di Campurdarat hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA jangan sampai salah.


Nisan Kubah Granit
nisan kubah granit


Nisan yang saya bahas kali ini ialah model nisan bentuk kubah atau masjid, model Nisan Kubah Granit ini kami menggunakan bahan batu alam asli yaitu dari granit Blacknerro. Batu granit ini mempunyai ciri warna hitam pekat yang sangat awet, tentunya cocok terhadap musim hujan maupun panas, karena batu granit blacknerro bersifat keras di bandingkan dengan batu marmer. Jika anda menginginkan nisan model kubah dengan bahan granit hitam, biasanya kami menggunakan tinta warna gold/ emas pada tulisan nama. Anda juga bisa request bentuk tulisan atau tambahan penulisan di bawah nama almarhum/ almarhummah. Model nisan di Bintang Antik Sejahtera banyak sekali, seperti nisan buku marmer, nisan kotak granit, nisan patok marmer, nisan batu kali.  Jadi anda tidak perlu takut soal model yang itu itu saja. Kami menyediakan bahan dari marmer, granit, onyx, batu kali dan masih banyak jenis batu alam lainnya yang bisa kami jadikan kerajinan. 


Nisan Granit Batu Alam
 nisan granit batu alam



Nisan Kubah Granit adalah pemakaman yang terbuat dari batu granit alam yang dipahat dengan desain kubah yang elegan. Batu granit alam dipilih karena keindahan alaminya yang tak tertandingi. Dengan serat-serat dan pola alami yang terbentuk selama bertahun-tahun, granit memberikan tampilan yang unik dan memukau. Selain itu, granit juga memiliki kekuatan yang luar biasa, tahan terhadap cuaca ekstrem, dan memiliki daya tahan yang tinggi terhadap kerusakan atau perubahan warna.

Keindahan batu alam granit tidak hanya terletak pada penampilannya yang memukau, tetapi juga pada berbagai pilihan warna dan pola yang tersedia. Granit memiliki berbagai variasi warna, mulai dari abu-abu, hitam, merah, hijau, hingga putih. Setiap variasi warna memiliki karakteristik unik yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi dan kepribadian orang yang tercinta. Selain itu, granit juga memiliki pola alami yang unik, seperti bintik-bintik, garis-garis, atau corak yang menambah keindahan visual nisan.


Nisan Kubah Granit
nisan kubah granit


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur