KIJING MAKAM BATU ALAM GRANIT KRISTEN MODEL MINIMALIS

 KIJING MAKAM BATU ALAM GRANIT KRISTEN MODEL MINIMALIS


Kijing Makam Batu Alam Granit Kristen Model Minimalis - Pusat kerajinan batu alam yang berkwalitas hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera, bahan yang kami gunakan juga bermacam - macam seperti marmer, granit, onyx, andesit dan masih banyak lainnya, semua jenis batu alam dengan kwalitas grade A. Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu Makam Granit Kristen Minimalis yang di pesan langsung oleh customer kami. Kijing makam adalah salah satu produk unggulan di tempat kami yang banyak di cari oleh masyarakat sampai luar kota.


makam granit kristen minimalis
makam granit kristen minimalis



Kijing makam memiliki banyak sekali bentuk serta ukuran yang biasa digunakan oleh masyarakat selama ini. Makam sendiri juga memiliki fungsi yang sangat penting, yakni sebagai penanda dimana letak keluarga yang telah berpulang di makamkan. Tidak hanya itu, kijing makam juga akan lebih mempermudah kita apabila ingin mengunjungi mereka yang telah berpulang. Contoh gambar kijing makam diatas adalah salah satu pesanan customer kami, menggunakan ukuran makam standart 160cm x 60cm. Makam Granit Kristen Minimalis terbuat dari bahan granit jenis black nerro, seperti namanya granit black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, tingkat kekerasan batu granit melebihi kerasnya batu marmer. Karena sifatnya yang keras batu granit dan marmer sering dijadikan bahan dasar dari kijing makam yang biasanya berada di luar yang terkena panas dan hujan secara langsung namun tetap awet.



makam granit kristen minimalis
makam granit kristen minimalis


Desain kijing Makam Granit Kristen Minimalis mencirikan kesederhanaan dan keanggunan. Mereka sering memiliki bentuk yang sangat bersih dan lurus, dengan sedikit atau tanpa ukiran yang rumit. Desain minimalis ini menciptakan tampilan yang fokus pada esensi penghormatan dan keinginan untuk mengenang orang yang telah meninggal. Batu granit dalam kijing makam ini seringkali memiliki permukaan yang halus dan dipoles, yang memberikan tampilan yang sangat mewah. Pilihan desain yang minimalis memberikan kesan ketenangan dan keanggunan dalam kijing makam Kristen.

Desain kijing Makam Granit Kristen Minimalis mencirikan kesederhanaan dan keanggunan. Mereka sering memiliki bentuk yang sangat bersih dan lurus, dengan sedikit atau tanpa ukiran yang rumit. Desain minimalis ini menciptakan tampilan yang fokus pada esensi penghormatan dan keinginan untuk mengenang orang yang telah meninggal.

Batu granit dalam kijing makam ini seringkali memiliki permukaan yang halus dan dipoles, yang memberikan tampilan yang sangat mewah. Pilihan desain yang minimalis memberikan kesan ketenangan dan keanggunan dalam kijing makam Kristen.Keindahan dalam kijing Makam Granit Kristen Minimalis adalah elegan dalam kesederhanaannya. Granit, dengan warnanya yang alami dan tekstur yang khas, menciptakan tampilan yang sangat estetis. Ketika matahari bersinar di atas kijing makam ini, granit akan berkilauan dan memberikan tampilan yang sangat memukau.




makam granit kristen minimalis
makam granit kristen minimalis



Makam Granit Kristen Minimalis ini menggunakan model nisan buku yang sudah dipahat nama mendiang serta tanggal lahir dan wafatnya, juga terdapat simbol salib, ukiran bentuk malaikat serta ayat - ayat yang di tulis dengan rapi oleh tukang pahat kami. Makam dengan model dua trap atau dua tingkat dengan bagian atas lebih kecil, juga terdapat lubang tabur bunga dengan model salib juga.
Semua kerajinan yang kami buat dikerjakan langsung oleh tukang - tukang yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing sehingga menghasilkan kerajinan yang berkwalitas. Kijing makam diatas bisa juga anda jadikan referensi pemilihan untuk anda yang membutuhkan makam untuk mengkijingi keluarga yang sudah tiada. Banyak sekali model kijing makam di tempat kami, anda tidak usah khawatir selain model - model kijing makam dari kami, anda juga bisa design custom di tempat kami UD. Bintang Antik Sejahtera, menggunakan packing standar kayu yang sudah terbukti keamanannya dan dikirim oleh ekspedisi yang sudah lama bekerja sama. Tunggu apalagi, segera hubungi nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini untuk memesan kerajinan yang anda butuhkan, atau anda juga bisa datang langsung ke lokasi kami di kota Tulungagung Jawa Timur. Selain kerajinan kijing makam kami juga membuat kerajinan lantai marmer dan granit, prasasti, nameboard, bak mandi teraso, wastafel, ribuan kerajinan ready stock di gallery seperti patung, kap lampu, asbak, vas bunga dan masih banyak lainnya yang bisa anda jadikan souvenir atau oleh - oleh untuk keluarga di rumah, semua kerajinan yang kami produksi 100%  menggunakan bahan batu alam asli. Yuk segera di order produk kerajinan - kerajinan yang berkwalitas dari UD. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya !!!




APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur