MODEL MAKAM TINGKAT 2 GRANIT | KUBURAN GRANIT MINIMALIS

MODEL MAKAM TINGKAT 2 GRANIT | KUBURAN GRANIT MINIMALIS


Model Makam Tingkat 2 Granit | Kuburan Granit Minimalis  - Buat kalian yang sedang bingung cari pusara saudara anda yang sudah rusak jangan khawatir kami merupakan spesialist pembuatan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Kijing Makam Batu Granit berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.


model makam tingkat 2 granit
model makam tingkat 2 granit

Model Makam Tingkat 2 Granit | Kuburan Granit Minimalis - Tulungagung terkenal sebagai kota marmer yang memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Nah berikut ini kami akan memberikan salah satu contoh produk kami yaitu kijing makam dari bahan batu granit jenis granit blacknerro yang memiliki warna hitam pekat sangat cocok untuk anda yang sedang mencari kijingan dengan nuansa batu alam. Batu Granit yang keras pastinya awet tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Ditambah bahan dengan kwalitas grade A yang pastinya bisa bertahan selama bertahun-tahun dan tidak memerlukan penggantian dalam waktu dekat karena kualitas batu alamnya yang sangat kuat.


kuburan granit minimalis
kuburan granit minimalis


Model Makam Tingkat 2 Granit | Kuburan Granit Minimalis - Makam tingkat dua granit juga memiliki keunikannya sendiri. Berikut adalah beberapa keunikan model kuburan granit minimalis tingkat dua. Pertama, Desain Minimalis Tapi Modern Kuburan granit minimalis pada model ini memiliki desain minimalis yang sangat elegan dan modern. Ini terlihat sangat sederhana dan klasik pada saat yang sama, memberikan kesan yang cantik pada kuburan yang biasa. Kedua, Efisien Dalam Penggunaan Ruang Kuburan granit minimalis pada model ini sangat efisien dalam penggunaan ruang. Terlebih dengan diminimalkan bentuk tumpuk, model tingkat dua dapat memberikan manfaat pada penggunaan ruangan kuburan lebih maksimal. Ketiga, Mewah Tapi Sederhana Kuburan Granit Minimalis  pada model tingkat dua ini juga mampu memberikan kesan mewah pada tampilannya yang sederhana. Paduan tampilan sederhana pada model tingkat 2 dapat menjadi salah satu kelebihannya membuat keindahannya lebih maju.


contoh makam islam minimalis
contoh makam islam minimalis

Kuburan Granit Minimalis ini menggunakan nisan bentuk kotak lengkap dengan nama almarhum/ almarhummah dan terdapat tulisan lahir beserta wafatnya. Tulisan di pahat dan di grafir manual langsung oleh tukang kami, dengan tulisan yang rapi serta kedalaman nama merata supaya lebih awet. Menggunakan tinta warna emas pada tulisan sangat cocok dipadukan dengan warna batu granit yang hitam pekat. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan. Kami juga melayani custome design, anda bisa membuat model beserta ukuran kerajinan yang anda inginkan dan kami siap membuatkan.

Pelayanan kami secara online dan offline mencakup keseluruh wilayah Indonesia, packing sudah menggunakan standart kayu , menggunakan jasa pengiriman terpercaya barang aman sampai lokasi anda. Jika ada kerusakan kerajinan dalam perjalanan, kami siap mengganti dengan yang baru. Jangan sampai salah hanya di Bintang Antik Sejahtera kalian bisa mendapatkan aneka produk kerajinan dengan harga yang sangat murah dan pastinya barang tidak murahan. 





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur