PATUNG KUDA ONYX RENTENG LIMA

 PATUNG KUDA ONYX RENTENG LIMA 

Patung Kuda Onyx Renteng Lima - Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Patung Kuda Onyx Renteng Lima , berikut yaitu detail produk yang ready stock di gallery kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


patung kuda onyx renteng lima
patung kuda onyx renteng lima

Salah satu keunikan dari Patung Kuda Onyx Renteng Lima adalah bahan dasarnya, yaitu batu onyx. Batu onyx adalah batu alam yang terbentuk oleh endapan mineral yang berwarna gelap dan memiliki tekstur yang halus. Karena keunikan ini, setiap patung memiliki corak dan warna yang berbeda, membuatnya menjadi karya seni yang unik dan langka. Selain itu, Patung Kuda Onyx Renteng Lima memiliki bentuk yang menakjubkan. Patung ini menggambarkan lima ekor kuda yang berjalan beriringan, menciptakan gerakan yang mengalir dan dinamis. Setiap detail dari patung ini diperhatikan dengan seksama, mulai dari ekspresi kuda hingga tekstur bulu mereka. Ini menunjukkan keahlian seniman dalam menciptakan karya seni yang realistis dan menawan.


patung kuda onyx
patung kuda onyx

Model patung kuda ini ready stock di gallery, ukuran patung yang tidak terlalu besar sangat cocok di letakkan di meja sudut atau etalase ruangan anda. Patung Kuda Onyx Renteng Lima sangat mewah apabila tersorot cahaya lampu, atau mungkin bisa anda jadikan koleksi. Tidak hanya patung kuda onyx saja, kami juga membuat patung singa carara, patung gajah carara, patung ikan onyx, patung kuda marmer hitam, patung naga onyx dan masih banyak lagi patung yang ready stock, dari ukuran yang paling kecil hingga besar bisa anda jadikan referensi pilihan. Patung seperti ini biasanya banyak dijadikan oleh - oleh khas Tulungagung atau sebagai kado ulang tahun teman dan keluarga. Kami juga melayani custom design, tetapi jika anda menginginkan anda harus bersabar karena pembuatan patung cukup lama, biasanya memakan waktu 1 hingga 2 bulan pembuatan. Pemahatan patung memang cukup lama karena butuh ketelitian dan hati- hati dalam pembuatan. Dikerjakan langs
ung oleh tukang patung kami yang memiliki jiwa seni dan sudah profesional. Jangan takut harga kemahalan, karena kami adalah pengrajin tangan pertama yang tentunya tidak akan menguras kantong anda. Pengiriman keseluruh Indonesia, Kerajinan akan di packing standar kayu dan di serahkan ke ekspedisi terpercaya.


patung kuda onyx
patung kuda onyx

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.






APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur