INSPIRASI MODEL MAKAM BOX BAYI MARMER MINIMALIS

INSPIRASI MODEL MAKAM BOX BAYI MARMER MINIMALIS


Inspirasi Model Makam Box Bayi Marmer Minimalis - Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terlengkap Termurah Terpercaya adalah pusat kerajinan dengan bahan asli batu alam semua, bahan - bahan pilihan dengan kwalitas grade A. Mulai dari bahan marmer yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan, bahan granit black nerro memiliki warna hitam kelam tanpa corak, granit impala warnanya keabu- abuan memiliki corak bintik - bintik layaknya pasir, ada juga batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, bahan yang saya sebutkan hanya beberapa saja dan tentunya masih banyak lagi bahan lainnya, semua bahan memiliki tingkat kekerasan masing - masing dan memiliki kelebihan yang berbeda. Kali ini saya akan membahas tentang Makam Box Bayi Batu Alam yang dipesan langsung oleh customer kami dari yogjakarta. Model box kijing makam yang minimalis serta ukuran standar makam bayi tidak banyak memakan tempat, banyak sekali model-model kijing yang kita jumpai di pemakaman saat kita berziarah di makam keluarga tercinta yang telah di kebumikan. Mayoritas kijing makam terbuat dari batu alam seperti batu marmer dan granit.


makam box bayi batu alam
makam box bayi batu alam


Makam Box Bayi Batu Alam berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kwalitas dan kwantitas barang.
Ciri makam bayi ini memiliki trap bawah dengan model list lalu baru di letakkan badan makam, juga terdapat nisan dengan model yang sederhana untuk pelengkap. Namun untuk penulisan nama mendiang ditulis di badan makam tidak di tulis pada nisan, itu adalah salah satu keunikan Makam Box Bayi Batu Alam. Tulisan nama mendiang lengkap tanggal lahir dan wafat model tulisan melengkung di pahat langsung oleh tukang letter kami secara pahat manual sehingga menghasilkan tulisan rapi dengan kedalaman yang maksimal, menggunakan warna tinta hitam sangat cocok untuk kijing makam bahan marmer yang berwarna cream.


makam box bayi batu alam
makam box bayi batu alam


Salah satu cara untuk menghormati dan mengenang bayi yang telah meninggal adalah dengan memilih model makam box bayi marmer minimalis.Model Makam Box Bayi Batu Alam minimalis merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga yang mencari makam modern dengan desain minimalis. Dibuat dengan marmer berkualitas tinggi dan teknik pengolahan yang tepat, makam minimalis model box bayi marmer mempunyai desain elegan dan sederhana, yang tidak hanya cocok untuk ukuran dan bentuk makam bayi, tetapi juga ramah lingkungan.Makam minimalis model box bayi marmer memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan makam dewasa. Dengan demikian, model ini dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh bayi Anda sehingga terlihat ideal. Batu marmer dipilih dengan cermat untuk menjamin tahan lama dan estetika. Sebagai hasilnya, makam bayi marmer bergaransi ini dapat bertahan lama dan tahan dari kerusakan.


makam box bayi batu alam
makam box bayi batu alam


Pengiriman Makam Box Bayi Batu Alam dikirim langsung oleh tukang kami, karena customer kami memesan kijing makam hingga jasa pasangnya langsung, pemesanan dengan jumlah 5 makam sekaligus sehingga kami tidak memerlukan packing untuk mengirimnya, perjalanan aman langsung pasang jika sudah sampai lokasi. Untuk anda yang lokasi jauh dari kami UD. Bintang Antik Sejahtera bisa memesan kijing makam atau kerajinan lain secara online, jangan khawatir kerajinan pecah selain memberikan packing kayu yang sudah memenuhi standart packing, kami juga memberikan garansi sampai kerajinan aman hingga tempat tinggal anda.
Selain kijing makam kami juga membuat kerajinan lainnya seperti meja kursi, lantai dinding, wastafel, dan masih banyak lainnya tentunya semua kerajinan tersebut menggunakan bahan batu alam semua. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini untuk melakukan pemesanan kerajinan yang anda inginkan, kami siap membuatkan dengan bahan - bahan kami yang berkwalitas.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur