BRAND MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK DAN PALING TERNAMA BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 BRAND MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK DAN PALING TERNAMA BINTANG ANTIK SEJAHTERA


Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera - Lantai Inlay Marmer - Lantai adalah permukaan bawah dari sebuah ruangan. Lantai yang kami produksi terbuat dari bahan batu alam asli.Lantai berperan pentingdalam sebuah rumah. Tema warna dan konsep yang di tampilkan dapat mengambil konsep apapun sesuai keinginan. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera Salah satu bahan lantai yang diminati masyarakat saat ini adalah dari bahan batu alam, marmer dan granit.


lantai Marmer Inlay
lantai Marmer Inlay



Perawatan lantai marmer mewah sangat mudah dan hemat waktu. Pembersihan umum dengan air, sabun ringan, dan kain lembut adalah cara yang efektif untuk menjaga keindahan lantai marmer mewah. Namun, lantai marmer mewah juga sensitif terhadap kotoran dan kebocoran. Oleh karena itu, disarankan untuk segera membersihkan dan menghindari kebocoran dan tumpahan cairan yang dapat menyebabkan noda atau kerusakan di permukaan lantai. Meskipun lantai marmer mewah mungkin memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan bahan lantai lainnya, namun keindahan dan kemewahan yang ditawarkan membuatnya menjadi investasi yang layak bagi rumah seumur hidup. Terlebih lagi, lantai marmer mewah juga menawarkan nilai kepraktisan dan daya tahan yang sangat baik. Oleh karena itu, jika Anda ingin memberikan sentuhan elegan dan mewah pada ruangan Anda, Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera memiliki banyak Lantai Inlay Marmer mewah menjadi pilihan tepat yang pantas dipertimbangkan.



lantai Marmer Inlay
lantai Marmer Inlay


Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera Batu alam marmer lebih disukai masyarakat karena terkesan mewah. Bahan marmer memiliki kesan dingin, salah satu lantai yang sangat pas dijadikan lantai rumah anda adalah lantai marmer motif seperti pada contoh berikut. Lantai Inlay Marmer dibuat langsung oleh oleh pengrajin kami yang tentunya sudah ahli dalam bidangnya. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera Motif Inlay membutuhkan waktu yang lama, karena detail model yang rumit harus ekstra hati - hati dalam pengerjaannya. Banyak motif Inlay lain yang kami produksi. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera.


lantai Marmer Inlay
lantai Marmer Inlay


Lantai Inlay Marmer terbuat dari blok marmer berharga mulai dari travertine, granit, limestones, onyx, dan marmer alami. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera  Memiiki setiap jenis marmer memiliki tekstur dan nuansa warna yang unik, yang memungkinkan untuk menghasilkan tampilan lantai yang indah dan sangat bervariasi. Lantai marmer mewah biasa dipoles dan dipoles untuk memberikan tampilan kilauan yang indah.
Lantai marmer mewah biasanya terlihat hebat di setiap ruangan terlepas dari warna atau desain interior rumah. Keindahan dan keunikan yang ditawarkan oleh lantai marmer mewah akan mewujudkan kelas dan kemewahan tanpa mengesampingkan fungsi lantai sebagai penghantar dan penahan beban.
Warna coklat hangat, hitam mendalam atau cair, putih dan warna abu-abu kebiruan sangat cocok untuk lantai marmer mewah, memberikan sentuhan ketenangan yang diperlukan setiap ruangan. Beberapa jenis marmer mewah memiliki garis-garis dan pola tertentu, sementara yang lainnya lebih halus dan tanpa noda. Oleh karena itu, lantai marmer mewah sangat cocok untuk rumah minimalis hingga rumah bergaya mewah.


lantai Marmer Inlay
lantai Marmer Inlay



Lantai marmer mewah adalah pilihan yang populer dan elegan untuk memberikan sentuhan eksklusif di berbagai ruangan. Lantai marmer mewah menawarkan keindahan, daya tahan dan kemewahan yang tidak dapat disaingi oleh bahan lantai lainnya. Di samping itu, mereka memberikan kelembutan dan ketahanan terhadap goncangan dan tekanan, membuatnya menjadi bahan yang ideal untuk dijadikan lantai.

Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera Kami juga menerima custom design, seiring berkembangnya zaman tentu saja Lantai Motif Inlay kali ini memiliki banyak model yang bisa anda pilih untuk mempercantik rumah idaman anda karena memiliki kesan alami. Lantai ini bisa anda pasang di lantai ruang tamu atau teras.


lantai Marmer Inlay
lantai Marmer Inlay


Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera pelayanan kami siap kirim keseluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan, jika anda datang di kota Tulungagung jangan lupa mampir untuk membeli oleh - oleh khas  Tulungagung atau sekedar melihat - lihat koleksi kami yang berada di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamat Jalan Kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera.

Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera Jika anda tidak sempat datang atau di tempat yang jauh dari kota kami, anda bisa langsung hubungi nomer customer service kami yaitu 082229216226 (HP) - 081553696662(WA). Pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi terpercaya sejak tahun 2009, yang akan mengantarkan langsung pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan aman dan utuh. Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik sejahtera Karena motto kami adalah Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur