CONTOH MODEL KUBURAN KRISTEN | MODEL MAKAM KRISTEN GRANIT

 CONTOH MODEL KUBURAN KRISTEN | MODEL MAKAM KRISTEN GRANIT

Contoh Model Kuburan Kristen | Model Makam Kristen Granit - Di Ud. Bintang Antik Sejahtera ada banyak sekali model - model kijingan makam yang kami produksi sendiri. Contohnya seperti model kijing makam Bokoran, kijing makam Jakartanan, kijing makam pahlawan dan masih banyak lagi model lainnya. Contoh Model Kuburan Kristen ini merupakan model makam trap dua yang di peruntukkan orang kristiani. Terdapat tanda salib di tengah berfungsi untuk tempat tabur bunga, Contoh Model Kuburan Kristen ini terbuat dari bahan batu alam asli yakni dari bahan Granit Blacknerro yang memiliki ciri hitam pekat. Kijing makam yang berbahan dasar Granit Blacknerro sangat cocok dalam ruangan indoor maupun outdor, karena sifat batu ini yang sangat keras maka tahan dari cuaca apapun. Perawatannya pun terbilang cukup mudah, anda hanya memerlukan kain yang basah lalu tinggal di lap ke badan makam, makam akan terlihat bersih kembali.


Contoh model makam kristen
Contoh model makam kristen 

Contoh Model Kuburan Kristen | Model Makam Kristen Granit - Ukuran Model Makam Kristen Granit panjang 160cm dan lebar 60cm  ukuran standar makam dewasa. Contoh Model Kuburan Kristen ini tidak begitu memakan tempat yang terlalu luas. Dapatkan harga spesial model kijing makam ini hanya di Ud. Bintang Antik Sejahtera. Selain Model kijingan makam minimalis anda juga bisa memesan model makam dengan ukuran yang lebih besar atau ukuran jumbo sesuai dengan custome design customer kami yang bisa anda jadikan referensi . Pada Contoh Model Kuburan Kristen ini terdapat model nisan yang berbentuk buku dengan tulisan tinta warna emas, meskipun dengan model yang sederhana namun tetap terlihat mewah karena menggunakan bahan premium dengan kwalitas Grade A. 


Model makam marmer kristen
Model makam marmer kristen 

Contoh Model Kuburan Kristen | Model Makam Kristen Granit - Ada banyak pelayanan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja di tempat kami. Anda akan dilayani oleh customer service kami yang ramah dan profesional, ada pilihan bahan lokal dan import, anda juga bisa memdapatkan garansi apabila barang yang kami kirim datang dalam keadaan rusak atau pecah. Pengiriman kami juga mencakup keseluruh wilayah Indonesia, untuk anda yang lokasi di luar pulau jawa kami bisa mengirimkan sampai tempat lokasi anda. Apabila anda ingin melakukan pemesanan langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artikel ini. Anda juga bisa memesan secara offline dengan datang langsung ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Namun jangan lupa membuat janji terlebih dahulu dengan kami sebelum datang berkunjung.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur