JENIS MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK DAN TERMURAH

JENIS MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK DAN TERMURAH


Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah -  Wastafel  Batu alam kini banyak digunakan sebagai peralatan rumah tangga, kini batu alam sudah digunakan hingga ke aksesoris kamar mandi dan bahkan hingga peralatan dapur. Seolah kembali ke jaman batu, tidak membuat penggunanan batu alam terkesan kuno. Jenis Marmer Tulungagung terbaik dan termurah dengan bentuk yang unik menjadikan wastafel batu alam sangat berbeda.Wastafel Batu Alam memiliki bentuk yang alami. 

Jenis Marmer Tulungagung terbaik dan termurah memiliki banyak model wastafel serta bahan batu alam lainnya yang dapat dibuat dan digunakan sebagai wastafel cuci piring, wastafel cuci tangan, dan wastafel lainnya. Memakai batu alam asli akan tahan dengan berbagai cuaca karena memang pada dasarnya bahan yang dipakai murni batu alam sehingga dapat beradaptasi pada cuaca apapun. Jenis bahan batu kali harganya lebih murah dibandingkan dengan jenis bahan yang lainnya. Sehingga banyak konsumen yang menginginkan wastafel jenis ini. wastafel jenis batu kali jika anda membeli dalam jumlah partai maka anda akan mendapatkan harga yang spesial dari kami.


wastafel batu kali
wastafel batu kali


Marmer Tulungagung dengan jenis batu marmer memiliki tekstur yang lebih rapi, jadi jika di buat model apapun lebih mudah. Jenis batu marmer lebih kuat dan harganya pun juga terjangkau, mempunyai warna yang cocok untuk diletakkan dimanapun. Keistimewaan Batu Marmer yaitu sangat dingin yang menjadikan ruangan akan lebih sejuk. Selain sejuk juga memberikan kesan yang indah untuk dipandang.


wastafel marmer
wastafel marmer


Pemilihan desain dan bentuk juga menjadi faktor penting untuk menghasilkan wastafel yang dapat memukau mata. Bentuk yang unik seperti bentuk oval, persegi panjang, atau bahkan bebas bentuk, dapat memberikan nuansa yang berbeda pada kamar mandi Anda. Ada juga model wastafel dengan relief dan ukiran artistik yang manis pada permukaannya, atau wastafel bergaya minimalis dengan bentuk yang sederhana dan permukaan halus dan berkilau. Selain desain dan bentuk, pemilihan bahan Marmer Tulungagung juga menjadi faktor yang juga perlu diperhatikan. 



wastafel marmer
wastafel marmer


Marmer Tulungagung dengan jenis bahan Fosil dan Onyx yang harganya lebih mahal dibandingkan dengan jenis Batu Kali, karena mempunyai bahan yang lumayan langka dan dalam pembuatannya pun juga memerlukan ketelatenan yang lebih tinggi. Namun jenis batu ini jika dipakai sebagai kerajinan wastafel sangat terlihat bagus jika di taruh dalam ruangan. Karena dapat menambah nilai keindahan pada ruangan itu tersendiri.


wastafel batu onyx
wastafel batu onyx


Marmer Tulungagung dengan jenis bahan Onyx sendiri, akan memancarkan tembus cahaya jika di sorot dengan lampu, sedangkan batu Fosil memang lebih langka dibandingkan dengan bahan lainnya karena jenis ini semakin lama semakin keras dan kuat, itu juga termasuk salah satu keistimewaaan batu fosil.Perawatan yang tepat juga menjadi faktor penting agar wastafel memukau mata tetap terlihat bagus dan awet dalam jangka panjang. Pembersihan dan perawatan yang tepat bisa dilakukan dengan membersihkan dengan lap atau spons yang lembut, serta menggunakan cairan pembersih yang tepat agar tidak merusak permukaan wastafel



wastafel batu fosil
wastafel batu fosil


Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah Untuk anda yang ingin memesan kerajinan berbahan batu alam seperti wastafel atau jenis kerajinan lainnya, anda bisa langsung hubungi nomor kami 082229216226 (HP) - 081553696662(WA). Sedangkan anda yang ingin berkunjung langsung ke tempat kami bisa datang di alamat Jalan Kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Hanya di  UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur