KIJING MARMER TULUNGAGUNG BRANDED QUALITY BISA CUSTOM DESIGN DI BAS

 Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS


Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS. Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS . Kijing Makam Batu Marmer berperanan penting dalam mengganti makam yang kusam atau untuk mengijingi. Nah untuk memberi satu pertanda mendiang/almarhummah pasti kita memberikan yang terbaik untuk beliau. Oleh karena itu janganlah sampai salah, tentukan untuk pesan kijing makam tersebut hanya di Bintang Antik Sejahera, anda dapat memilih dengan beberapa pilihan dan mempunyai harga terjangkau. Sebab kami adalah pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Dan kami memprioritaskan kualitas dan kwantitas barang.


kijing makam marmer
kijing makam marmer



Spesifikasi

Kijing Makam Marmer

Panjang : 160cm

Lebar : 60cm

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS. Kerajinan - kerajinan yang seperti diatas yang banyak dicari oleh konsumen kami, merupakan kijingan asli dari batuan Tulungagung.  Kota kami memang terkenal dengan batu marmernya yang bagus selain itu ditempat kami banyak ditemukan juga penjual kerajinan dari batuan marmer.

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS Model Makam Marmer yang kali ini saya posting yaitu kijing makam berbahan dasar batu marmer murni yang di buat dengan berbagai model salah satu hasilnya yaitu model makam trap dua berbahan marmer seperti contoh berikut ini. Kijing makam berbahan batu marmer ini mempunyai spesifikasi ukuran yaitu panjang 160cm dan lebar 60cm berikut adalah ukuran standart makam dewasa di tempat kami.

Model makam trap dua marmer biasanya berbahan batu alam murni yaitu batu marmer yang berwarna putih kearah krem, bahan batu granit impala berwarna hitam keabu - abuan , dan bahan batu granit blacknerro yang berwarna hitam kelam. Semua jenis batu yang kami buat mengkilat alami, banyak sekali model makam yang dapat anda pilih salah satunya adalah makam model trap dua berbahan batu marmer dan granit.  Untuk yang custom design juga bisa memiliki ukuran tersendiri, biasanya pula pada batu nisannya dilengkapi dengan letter tulisan warna hitam atau emas, hanya di Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS.


kijing makam marmer
kijing makam marmer


Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS .Kijing makam marmer adalah struktur bangunan yang dibuat dari bahan marmer yang didirikan di sekitar kuburan sebagai tanda bahwa di situlah jasad seseorang dimakamkan. Kijing makam marmer sering digunakan oleh keluarga dan teman-teman sebagai tanda penghormatan terakhir bagi orang yang telah meninggal.Sebagian besar kijing makam marmer yang digunakan di dunia modern ini merupakan produk industri, tapi masih banyak kijing makam marmer yang dibuat oleh tangan dari dukuh/pekerja lokal. Kijing makam marmer terdiri dari beberapa elemen yang saling terkait, termasuk basis atau alas, vertikal atau dinding samping, dan penutup.Bahan marmer yang diolah dan digunakan untuk kijing makam memiliki kualitas yang sangat baik yang banyak disukai oleh orang-orang karena tampilan estetis yang indah dan kemampuan salah satunya yaitu ketahanannya terhadap kerusakan akibat cuaca dan pengaruh lingkungan lainnya.


kijing makam marmer
kijing makam marmer


kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA  juga menyediakan  Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik kami untuk para customer kami diseluruh wilayah Indonesia. Kami memberikan jaminan transaksi aman , murah, terpercaya. Pengiriman barang kami ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Apabila barang yang sampai di rumah anda dalam keadaan rusak berat kami akan ganti yang baru, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ditempat kami.  

Ready stok untuk berbagai motif dan model kijing makam,  mulai dari model makam uje, trap satu, makam jakartanan dan masih banyak pilihan model lainnya. Selain ukuran standar kami juga melayani ukuran custome sesuai keinginan. Untuk perawatannya pun juga sangat mudah, lap dengan menggunakan kain kering atau basah, jangan menggunakan bahan kimia, karena bisa merusak lapisan atas batuan.  Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS.

Produk di atas hannya sebagian dari model produk kijing makam kami. Untuk anda yang ingin memesan namun berada di tempat yang jauh dari kota kami yaitu Tulungagung, jangan hawatir karena kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS juga merupakan layanan online dan offline yang siap menerima pemesanan dan pengiriman khusus nya di seluruh wilayah indonesia.Untuk anda yang ingin memesan kerajinan berbahan batu alam seperti meja batumarmer atau jenis kerajinan lainnya, anda bisa langsung hubungi nomor kami 082229216226 (HP) - 081553696662(WA). Sedangkan anda yang ingin berkunjung langsung ke tempat kami bisa datang di alamat Jalan Kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA.  Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom design di BAS






APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur