HARGA PIALA TROPHY GROSIR TERMURAH BERGARANSI

 HARGA PIALA TROPHY GROSIR TERMURAH BERGARANSI


Harga Piala Trophy Grosir Termurah Bergaransi - Pusat kerajinan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya menyediakan aneka produk kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Piala Trophy, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki jual yang sangat tinggi. Bahan yang kami sediakan banyak sekali, mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan granit jenis impala memiliki warna ke abu- abuan, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya, dan masih banyak lagi bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani desain custom sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam.


piala trophy
piala trophy


Piala Trophy distributor Sparepart Piala adalah sebuah Home industry sekaligus produsen dalam pembuatan segala macam kerajinan yang terbuat dari bahan baku batu marmer lokal asli yang berasal dari kota marmer Tulungagung, yang sudah terkenal dengan penghasil batu marmer terbaik di seluruh Indonesia. Selain menyediakan barang yang sudah jadi kami juga menyediakan berbagai kebutuhan sparepart kerajinan, terutama pada kerajinan piala trophy seperti figure, base dan tatakannya, untuk mempermudah layanan pada konsumen kami keseluruh Indonesia untuk saat ini kami juga menyediakan pelayanan online.

Kami Piala Trophy memiliki koleksi-koleksi figure dengan ready stock seperti figure kipas, figure pita, figure bintang kecil, figure bintang besar, figure cemara, figure kujang putar dan masih banyak lagi figure yang lainnya. Kami juga menyediakan acsesoris-acsesoris piala seperti halnya salak, sangkar, mangkok, crown, dan sparepart plastik yang lainnya.



piala trophy
piala trophy



Semua kebutuhan Piala Trophy selalu kami sediakan dengan berbagai model dan bentuk yang spesifik serta unik. Pelayanan kami secara online dan offline, semua kami lakukan untuk memudahkan anda dalam melakukan jual beli yang cepat, akurat, mudah dan efektif. Dapatkan harga khusus dari kami bagi anda yang ingin menjadi disstributor produk dari kami, yang pastinya harganya sangat berbeda dari pada harga yang ditawarkan oleh para distributor lain dikota anda. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas proses pembuatan datang langsung ke workshop kami, Silahkan datang langsung ke alamat kami Jln Kanigoro No 40A Campurjanggrang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.



piala trophy
piala trophy


piala trophy
piala trophy


Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur