INOVASI BONGPAY KUBURAN CHINA MARMER GRANIT BERKWALITAS

 INOVASI BONGPAY KUBURAN CHINA MARMER GRANIT BERKWALITAS


Inovasi Bongpay Kuburan China Marmer Granit Berkwalitas - Berjumpa lagi dengan kami pusat pembuatan kerajinan berbahan dasar batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online termurah terlengkap terpercaya, seperti biasa kami akan membahas produk - produk kerajinan pemesanan customer yang juga bisa anda jadikan referensi pemilihan seperti Bongpay Kuburan China contoh gambar dibawah ini. Bahan - bahan yang kami gunakan tentunya bahan pilihan sangat berkwalitas sehingga menjadikan kerajinan dengan nilai jual tinggi, tentunya kami juga memiliki para tukang ahli yang sudah terampil dalam bidang nya masing - masing.

Beberapa bahan yang kami gunakan seperti marmer jenis kawi agung memiliki warna putih kearah cream dengan corak serat halus kecoklatan, granit blacknerro yang berwarna hitam legam tanpa corak, granit impala meiliki warna keabuan dengan corak bintik - bintik seperti pasir, batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya bila terkena cahaya lampu, dan masih banyak bahan lainnya yang kami gunakan sebagai bahan kerajinan.


bongpay kuburan china
bongpay kuburan china



Kali ini saya akan membahas tentang kerajinan Bongpay Kuburan China, bongpay merupakan makam tradisional bagi orang tionghoa, namun sekarang ini banyak sekali bongpay untuk orang kristiani. Salah satu jasa pembuatan batu nisan bongpay yang sangat terpercaya di kabupaten Tulungagung adalah Bintang Antik Sejahtera yang dapat melayani pembuatan bongpay dalam segala bentuk dan ukuran. Untuk tulisannya pun juga bisa di request sesuai pesanan costumer.

Makam Tionghoa Bongpay Kuburan China biasanya dapat dengan mudah diketahui dari gaya arsitektur yang khas. Ciri lainnya memiliki gundukan tanah yang agak tinggi, berukuran besar, ada meja persembahan di depan nisan, ada tonggak Dewa Bumi sebagai penjaga di sebelah kiri makam, dan nisan yang disebut bongpai bertuliskan kanji China. Besar makam Tionghoa, biasanya mencerminkan status yang dimakamkan. Semakin besar makam, semakin tinggi status yang dimakamkan.Masyarakat China tradisional memiliki konsep kematian tersendiri. Orang China tradisional percaya orang meninggal akan berpindah tempat ke dunia lain. Dunia tersebut mirip dengan dunia hidup sebagai manusia. Jadi saat dimakamkan jenazah orang China tradisional akan mengenakan pakaian terbaik dan semua barang kesukaan semasa hidup ikut dikuburkan.


bongpay kuburan china
bongpay kuburan china



Bongpay Kuburan China yang dipesan oleh customer kami menggunakan bahan granit blacknerro, seperti namanya bahan yang kami gunakan berwarna hitam kelam tanpa corak, disebelah kanan dan kiri terdapat gambar malaikat juga terdapat ayat - ayat dibawahnya. Nama mendiang tanggal lahir dan wafat dilengkapi dengan foto mendiang yang dicetak menggunakan bahan keramik dibuat langsung menggunakan mesin yang canggih, lalu disertakan nama istri anak cucu yang lengap. Semua tulisan dipahat secara manual oleh tukang letter nama kami , menjadikan tulisan lebih dalam tajam tentunya sangat rapi.



bongpay kuburan china
bongpay kuburan china



Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Kami melayani via Online langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera di bawah artiket ini, maupun Offline untuk anda yang berada dekat di kota Tulungagung bisa langsung merapat, langsung saja datang di showroom kami yang beralamat Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur, karena terdapat ribuan kerajinan - kerajinan yang ready stock yang bisa anda jadikan referensi oleh - oleh khas kota Tulungagung. Kami selalu memberikan inovasi baru untuk produk yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen. Kami juga memberikan garansi barang utuh sampai tempat tujuan. Percayakan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya.





APRELLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : bastamarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur